Gak Jadi Aerox S, Pindah ke NMax ABS

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Setelah sebelumnya galau antara selonjoran atau sporty akhirnya Aa sempat memutuskan untuk memilih matic yamaha Aerox versi S warna blue mate, bahkan Aa sudah melakukan inden jadi Aa tinggal menunggu motor Aerox S Blue Matte hadir di dealer 😀 , memang awalnya adik Aa galau dengan NMax karena memang motornya untuk dia, sempat ragu bolak-balik antara Aerox atau NMax sampai akhirnya ke Aerox.

Namun setelah Aa pikir kembali dan bahas dengan adik, kami memenyimpulkan ke arah pemilihan motor matic yang boleh dibilang nyaman, dan di antara kedua motor tersebut Aerox dan NMax yang memiliki tingkat kenyamanan lebih tinggi adalah NMax walau memang untuk sok belakang agak keras, dan memang gak jauh beda dengan sok Aerox yang Aa coba milik tetangga namun tidak sekeras NMax 😀 , nanti Aa tulis review Aerox ala Aa Insya Allah kalau sempat :mrgreen: .

Akhirnya Aa hubungi sales Yamaha Mbak Desi untuk mengganti indenan Aerox S menjadi NMax, dan Aa memilih untuk inden NMax ABS, walaupun NMax ABS ini masih langka di dealer-dealer dan diperkuat dengan balasan email Aa ke Yamaha mengenai inden Yamaha NMax ABS tersebut.

Untuk pemilihan warnanya Aa serahkan ke adik Aa terserah maunya saja, dan akhirnya keputusan warna menuju ke warna Grey Matte.

NMax ABS Grey Matte

Perkiraan berapa lama waktu indennya, mbak Desi belum bisa memastikan namun dia mengupayakan untuk bisa inden sebulan yang kemungkinan bulan April bisa tersedia di dealer Insya Allah. Kenapa Aa memilih kenyamanan NMax daripada sportynya Aerox mungkin bisa Aa bahas lebih dalam lain waktu Insya Allah 😀 .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

4 thoughts on “Gak Jadi Aerox S, Pindah ke NMax ABS

Leave a Reply