Assalamu’alaikum

NMAX ABS . pic : web yamaha

aaikhwan.com – Kebetulan saat hari sabtu kemarin Aa mampir ke bengkel kawan di Perumnas Tangerang, Aa menyempatkan mampir ke dealer tempat Aa inden Aerox S Blue Mate yang pernah Aa tulis di sini yang memang masih belum ada stoknya, lalu Aa pun bertanya tentang NMax versi ABS di mana memang pilihan Aa antara dua motor itu Aerox versi S atau NMax ABS, jadi Aa pilih yang mana nih ? hehe nanti dikabarin deh jadinya beli yang mana karena kan memang motor buat Adik Aa 😀 .

Kebetulan di diler sedang ada dua NMax putih non ABS, lalu mengenai NMax yang ABS sales nya berkata masih inden bisa sebulan bisa lebih 😀 , karena menurutnya Yamaha kemungkinan sedang kejar target produksi yang ABS untuk di ekspor ke luar negeri jadi untuk lokalnya agak berkurang sehingga pasokan ke diler-diler terbatas dan agak lama 😀 .

Sang sales Mbak Desi pun berkata sudah telpon kawannya yang berada di diler Yamaha lainnya juga sama langka dengan produk NMax ABS, mungkin di tempat kawan-kawan ada tersedia stok NMax yang ABS atau sama langka juga ? 😀

Semoga bermanfaat dan semoga cepat terdistribusi kembali dengan lancar,..nah jadi Aa pilih mana ya :mrgreen:

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *