Assalamu’alaikum

aaikhwan – Apa kabarnya kawan-kawan semuanya? semoga semuanya dalam keadaan sehat selal dan lancar rezekinya Aamiin 😀 , lama dah ga ngeblog ini agak kaku jari jemari Aa :mrgreen: . Oya seperti yang pernah Aa tulis di sini yang berarti saat ini Aa sedang memakai kendaraan 2 tak RX King dan ada pengalaman menarik dan lucu saat berkendara dengan RX King ini, begini ceritanya :

Seperti biasa Aa hampir selalu berangkat kerja pagi sekali, pagi-pagi buta :mrgreen: , selepas selesai Sholat subh rapi-rapi langsung otw dengan RX King, Aa pun berjalan santai melewati jalanan perumahan, saat melalui sebuah belokan gang perumahan nampak ibu-ibu (barangkali) di ujung gang blok lain, mendengar suara RX King ibu tersebut sebentar-sebentar melihat ke belakang, semakin lama Aa semakin dekat si ibu semakin cepat jalannya yang akhirnya lari, duh jadi ga enak Aa pdahal Aa jalan pelan sekali dan arahnya pun tidak ke arah si ibu karena mesti belok Aa ntuk ke luar perumahan menuju jalan raya 😀 .

Barangkali si ibu takut atau khawatir dengan kendaraan RX King yang sudah kadung dikenal dengan motor jambret dahulunya.

Itulah cerita pengalaman Aa dengan RX King di jalanan peruahan, kalau di jalanan umum banyak hal yang mungkin lucu atau mungkin kebalikannya :mrgreen: .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

2 thoughts on “Lari Mendengar Suara RX King”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *