jump to navigation

Maraknya Usaha Bengkel Motor ++ March 11, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

setting komstir koplak 😀

Indonesia mungkin salah satu negara yg merupakan “surga” produksi motor, semakin banyak kompetitor hadir di sini dengab rupa2 produknya.

Seiring maraknya produk2 anyar roda dua pun diikuti dengan maraknya bengkel-bengkel motor non beres yg biasanya ada di pinggir2 jalan bahkan sampe menyewa ruko untuk usaha bengkel tersebut.

Salah satunya Aa Ikhwan Blog rasakan di sekitaran wilayah perumnas Tangerang, di mana makin banyak aja usaha2 bengkel motor ++ di pinggir jalan, maksudnya ++ di sini biasanya disertai dengan beragam aksesoris yang dianggap racun, menurut Aa Ikhwan Blog sih racun rasa madu. .loh 😀

image

jl. beringin raya perumnas - Tangerang

Bahkan yang dulu hanya bengkel biasa sekarang menjadi besar dengan menambahkan ruangan khusus menjual aksesoris motor bahkan lebih plus plus lagi ada jajanan yg ajib, samping kanan kiri dan depan banyak toko makanan atau mini mart tinggal milih n bayar ya :D.

Tapi memang semua itu merupakan salah satu usaha yang memang mungkin bagi sebagian orang sangat membantu di samping bengkel beres, biasanya harganya lebih murah dan mungkin bisa lama nongkronginnya :).

Tapi dengan maraknya bengkel2 tersebut konsumen mesti hati-hati dan pandai2 memilih bengkel yang baik dan bisa sesekali dijadikan langganan 🙂 , saat ini dengan adanya era injeksi bagaimana kelanjutan usaha mereka? ada yg punya opini?  :D.

Menurut Aa Ikhwan Blog sih masih tetap eksis kl emang gak bisa setting injeksinya paling tidak bisa setting yg lainnya atau bermain di aksesoris dan juga masih banyak kok motor karbu :D.

Semoga berguna, bagaimana usaha bengkel motor di wilayah kawan2?  monggo dishare pengalamannya enak gak enaknya bengkel non beres?

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Ari CX Rider - 11/03/2012

pilih yg terbaik. N di jadikan langganan. Hehe

http://areeya2.wordpress.com/2012/03/11/new-cbr-150-r1/

2. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^ari cx rider : yup cr terbaik dari yg terbaik 😀

3. vixy182 - 11/03/2012

enak nya bengkel di sana bnyk pilihan bro..beda sm di sini… Pengen bnget setting si vixi…

4. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^vixy182 : cb bikin bengkel di sana rekrut berapa orang yg jago ngulik motor ntr spare part tinggal kirim 😀

5. kharis27 - 11/03/2012

bengkel yang plus plus racunn bikin mupeng,.,,,.

6. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^kharis27 : kl keracunan tanggung sendiri.

7. valeyopie - 11/03/2012

wah deket rumah saya nih a,,
Tapi di perum rata2 kurang oke, dateng sekali bolehlah, dateng berikutnya malah mengecewakan, belum ada bengkel yang bener2 bisa jaga kualitas.. liat motor saya dateng mukanya juga langsung asem semua, kampreto….

8. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^valeyopie : wah rumahnya di mana masbro?

9. valeyopie - 11/03/2012

Di perum 2 bro, jl rahwana,, mampir2 bro

10. harisupriono - 11/03/2012

Plus plus nya itu yang bikin g kuaaattt…….xixixixi
numpang ya A’ http://harisupriono.wordpress.com tukeran link gitu….hehehe
trimakasih………. 🙂

11. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^harisupriono : hati2 keracunan tingkat tinggi xixixi

12. sinbe - 11/03/2012

ditempat ane ada BeRes ++ juga coz dpt gratis sop dring ma ada hotspotnya. Lumayan jd bs online gratis… 😀

13. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^sinbe : wow itu baru bengkel yg mengerti anda.. harga servicenya tetep bro sinbe?

14. Iwan Budi Santoso - 11/03/2012

kirain ++ apaan..hehehehehe :p

15. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^iwan budi santoso : maunya plus plus yg lainnya..hehe..plus hadia, plus bonus servis :p

16. bimo96 - 11/03/2012

pilih yg terpercaya wae

17. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^bimo : yup bener bim mesti yg udh kenal baik n bagus servisnya

18. Bonsai Biker - 11/03/2012

lahan subur gan!

19. Aa Ikhwan - 12/03/2012

^bonsai biker : yup subur makmur asal bagus pelayanannya 😀

20. nanared - 11/03/2012

sepertinya bisa eksis lama koq,perbandingan karbu dan injeksi dijalan masih lumayan jauh,selain itubanyak jebolan mekanik eks beres yang pada akhirnya buka bengkel sendiri,apalagi jika sudah punya langganan tetap,promo paling efektif ya dari mulut ke mulut

21. Aa Ikhwan - 12/03/2012

^nanared : yup bisa tetep eksis asal bisa bagus pelayanannya n memuaskan konsumen 😀

22. boerhunt - 11/03/2012

aku ya minat, tapi assesorisnya..cuman belum kelaksana..hehehe

nitip a’
http://boerhunt.wordpress.com/2012/03/11/pertanyaan-yang-seharusnya-dijawab-mobil-murah-itu-solusi-untuk-masalah-apa/

23. Aa Ikhwan - 12/03/2012

^boerhunt : semoga cepat terlaksana :mrgreen:

24. yogga - 11/03/2012

komstirnya oblak juga kang??hhe salam penunggang vixi kang..

25. redbike92 - 11/03/2012

katanya beberapa bengkel umum sudah bisa ngatasin mesin injeksion oom
moga2 nanti pas injeksi wes rame, semua bengkel umum udah bilang “SIAP”

26. Gogo - 11/03/2012

ane kira mekaniknya cewe2 sexy a.. ternyat racun dompet..
waspadalah… jaga iman pertebal dompet

27. Aa Ikhwan - 12/03/2012

^gogo : hahahaha… racun rasa madu ..beracun buat dompet madu buat tunggangan 😀

28. Gianluigi mario - 12/03/2012

bengkel di tempat saya juga bak jamur di musim hhujan 😀

29. Aa Ikhwan - 12/03/2012

^Gianluigi mario : kok merebaknya pas musim hijan mas gian? apa karena kebanjiran terus dikuras di benkel 😀

30. warung DOHC - 14/03/2012

insya Alloh mas kedepannya juga pengen merelisasikan bengkel (+) (+) 😛

31. Aa Ikhwan - 14/03/2012

^warung DOHC : Amin.. pelayanannya yg memuaskan ya terutama ++ nya itu :mrgreen: