image

Assalamu’alaikum

Apa kabar bro n sis semuanya…semoga semua dalam keadaan yang sehat n yg sakit cepat diberi kesembuhan Amin.

Aa Ikhwan Blog mau menulis sedikit artikel yg berhubungan dengab club motor secara umum, di mana banyak sekali club2 motor yang ada di Negeri kita ini.

Club motor biasanya identik dengan tunggangan para anggota club yang kemudian menjalin persaudaraan dengan club2 motor lain, untk menjaga persaudaraan di antara club2 motor yang ada a.k.a. Brotherhood.

Masing2 club motor memiliki aturan yg pd umumnya d buat agar para anggota club bs menjaga sikap atau tingkah laku di saat berkendara baik perorangan atau saat touring bersama-sama.

Sehingga dengan demikian anggota club motor seacara tidak langsung membantu pemerintah untuk menegakkan disiplin dalam berkendara, karena anggota club wajib dan mesti menjadi contoh atau teladan yang baik bagi pengendara lainnya di jalanan.

Baik dalam hal kewaspadaan, kelengkapan berkendara, atau saling care sesama pengendara sehingga tingkat kecelakaan di jalanan dapat ditekan sedemikian rupa.

Tp ngomong2 club motor Aa Ikhwan Blog sendiriΒ  blm ada club nih hehe ato ada yg mau nampung :D.

Wassalam n salam biker tot..tot πŸ˜€

Aa Ikhwan

0 thoughts on “Anggota Club Motor Mesti Jadi Teladan Yang Baik”
  1. ^gogo: ga kepikiran mas bro, ikut klub motor aja mungkin jarang bisa kumpul kopdar πŸ™‚ , sendiri aja dulu sambil tetap care sesama pengndara baik itu anggota club atau bukan.

  2. Ternyata Club motor Beda ya mas bro dengan Geng Motor mungkin? Disebut Geng Motor jika diantara Club Motor tawuran dsb betul gak tuh …Vis, Kita buat aja Club motor baru mas Yuk hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *