jump to navigation

Valentino Rossi Akan Balapan Di Motogp Aragon ? September 21, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

Pic : IG valeyellow46

aaikhwan.com – Ada informasi bahwa Valentino Rossi akan membalap kembali di Motogp Aragon, sebelumnya memang beberapa waktu yang lalu Rossi mengalami kecelakaan saat latihan motor trail yang menyebabkan kakinya patah, bahkan di Motogp Misano lalu Rossi absen tidak balapan di kandang sendiri.

Pic : IG valeyellow46

Yamaha Motogp sendiri sebelumnya sudah menunjuk Van Der Mark pebalap Yamaha di WSBK untuk sementara menggantikan Rossi di balapan Motogp Aragon,  namun tanggal 18 September lalu muncul rekaman video Rossi sedang berlatih dengan motor YZF R1M di sirkuit Misano.

Sukses melahap beberapa putaran,  kira-kira apakah Rossi akan tetap mencoba membalap di Aragon atau tetap absen sampai benar-benar pulih kakinya?  😀

Pic : IG infomotogp

Menurut ayah Rossi,  Graziano Rossi menegaskan bahwa pemulihan cidera Rossi berjalan lancar namun sebagai orang tua tetap saja khawatir kalau Rossi membalap kembali di Aragon,  maunya sih benar-benar sehat total 😀 .

Tentunya jadi atau tidaknya tetap menunggu perkembangan info khususnya dari tim medis yang menanganinya apakah dibolehkan membalap atau tidak,  Rossi tetap diinfokan akan berada di Aragon begitu juga Van Der Mark akan tetap berada di Aragon dengan statusnya “stand by” kalau memang Rossi tidak membalap ya tentunya dia akan menggantikannya.

Kalau menurut Aa pribadi, Rossi lebih baik istirahat dulu di race Aragon nantidan kasih kesempatan pebalap muda Van Der Mark untuk nyoba balap menggunakan motor motogp 😀 .

Tapi tetap saja yang namanya sudah menjiwai dengan balap motor,  biasanya akan tetap berusaha untuk balapan walau mungkin belum pulih 100% 😀 .

Semoga bermanfaat,  kita tunggu saja info selanjutnya mengenai come backnya Rossi di Aragon.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: