Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – H-4 Idul Fitri atau Lebaran 1438H/2017 Ibukota Jakarta sudah mulai terlihat sepi walaupun belum sepi banget karena memang masih ada jam kerja hingga kamis besok, karena kebetulan akhirnya kantor tempat Aa bekerja pun meliburkan untuk hari Jum’at 23 Juni 2017 dan tidak dipotong cuti  Alhamdulillah 😀 .

Seperti biasa Aa kalau berangkat kerja selalu selepas Shubuh supaya tidak terlalu kena macet saat memasuki Jakarta khususnya jalur Daan Mogot, untuk H-4 ini memang kondisi lalu lintas sudah lebih sepi dibandingkan kemarin, tampak beberapa pengemudi motor yang melakukan mudik dengan keluarganya plus barang-barang bawaannya.

Di beberapa titik lampu merah terlihat sekali tidak ada penumpukkan kendaraan .

Foto di atas adalah penampakkan lalu lintas di perempatan Jubile School Kemayoran, lengang sekali padahal di sini dengan jam yang sama biasanya sudah banyak kendaraan merapat bahkan banyak juga aksi saling serobot lampu merah, tadi pun masih ada saja yang menerobos .

Sebelumnya Aa melewati wilayah Grogol menuju Harmoni dan suasananya pun sudah suasana lebarang, lengang sekali 😀 , hal ini pun Aa alami saat memasuki wilayah Danau Sunter Selatan seperti penampakkan foto di bawah ini

Barangkali kalau hari ini masih nampak beberapa kendaraan yang lalu lalang, esok atau lusa kemungkinan akan bertambah sepi atau paling tidak yang lalu lalang adalah para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi.

Semoga bermanfaat, hati-hati selalu di jalan terutama yang melakukan perjalanan mudik jaga kondisi kesehatan serta cek kelengkapan kendaraan yang digunakan mudik, insya Allah besok masih Aa update kondisi lalu lintas Jakarta kalau Jum’at Aa sudah libur :mrgreen: .

berikut sedikit video hari ini di mana Jakarte terlihat agak sepi :

 

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan