Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – All New Vixion 2017 dikenalkan oleh Yamaha pada acara IIMS di Kemayoran, Aa sebetulnya mau ke lokasi kebetulan kantor sangat dekat dengan lokasi acara (kantor di Sunter) , tapi males πŸ˜€ , akhirnya urung berangkat ke lokasi, padahal bisa kumpul dengan kawan-kawan blogger lainnya yang ajib-ajib πŸ˜€ .

Memang beberapa waktu lalu semenjak kemunculannya, banyak nada sumbang diarahkan ke all new vixion ini karena dari desainnya yang menurut sebagian orang kurang bagus kurang cakep πŸ˜€ , saat awal melihat di pemberitaan pun Aa hanya biasa-biasa saja tanggapannya terhadap penerus generasi Vixion yang pernah Aa miliki dahulu kala yang model awal tahu bulat eh lampu bulat maksudnya πŸ˜€ .

Apa saja sih ang abru dari generasi penerus vixion ini ? ada beberapa fitur yang baru yang disematkan pada motor all new vixion 2017 ini di antaranya :

  1. Assist dan Slipper Clutch, disinyalir dengan diterapkannya fitur ini kopling menjadi lebih ringan dan akselerasi menjadi lebih cepat.
  2. Lampu Depan dan Belakang Sudah LED , mengikuti perkembangan dunia motor akhir-akhir ini memng semuanya mengarah ke lampu model LED, tampilannya pun dibuat sporty serta agresif , lampu led belakangnya mirip dengan Xabre
  3. Spedometer Digital, Modelnya baru sama seperti spedometer All New R15
  4. Lampu Hazard, Khusus digunakan untuk keadaan darurat seperti saat berhenti karena keadaan darurat

Barangkali yang mempunyai nilai lebih adalah yang pertama yakni fitur assist dan slipper clutch, sehingga sedikit banyak bisa “menutupi” model atau desain yang menurut sebagian orang gak banget πŸ˜€ , tapi kalau menurut Aa sih sudah cakep lah desainnya :mrgreen: , mesinnya sendiri masih menggunakan yang 150cc, untuk harga sendiri yang versi ini dijual 26 juta rupiah.

All new Vixion hadir dengan 2 varian yang standar yang Aa tulis di atas, kemudian ada All New Vixion RΒ Insya Allah akan Aa bahas nanti kalau sempat πŸ˜€ .

Selamat datang all new vixion

Semoga bemanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan