Assalamu’alaikum

Sabtu kemarin si hitam vixion milik adik Aa sudah berpindah tangan alias dijual :mrgreen: , vixion keluaran tahun 2009 ini pun akhirnya “pergi” juga setelah sekian lama memang diniatkan untuk dijual oleh adik Aa πŸ˜€ , si hitam ini hadir sebelum vixion merah milik Aa jadi memang adik Aa lebih dahulu meminang vixion atas saran Aa lalu Aa menyusul setelahnya :mrgreen; .

Tentunya banyak suka dan dukanya dengan si hitam ini, namun yang jelas memang mesinnya cukup terawat dan masih standar ting ting berbeda dengan si merah yang udah dioprek πŸ˜€ . Kadang Aa sering gantian otor dengan adik Aa menggunakan si hitam adik menggunakan si merah πŸ˜€ .

black vixion 4

Sekarang semuanya sudah berlalu, masa-masa tukeran motor pun berakhir seiring dengan dijualnya si hitam πŸ˜€ , sejak niatan ingin dijual sudah beberapa kali juga gagal dijual karena pembelinya masih mikir-mikir atau ada juga pembeli yang aneh mengulur dan mengatur-ngatur jadwal serta tempat ketemuan, kalau menurut Aa sih agak beresiko jadi batal πŸ˜€ .

Sampai akhirnya kawan Aa yang juga pemilik bengkel JS bro Heru membuat status di BBM nya yang menanyakan info vixion yang ingin dijual, ya suda Aa langsung tawarkan aja si hitam ke bro Heri, di mana yang ingin membelinya sih adiknya sendiri jadi adik ketemu adik nih :mrgreen: , pertemuan dilaksanakan di bengkel JS sekalian test motornya dan terjadi kesepakatan jual beli .

black vixion 2

Ya sudah Sabtu kemarn si hitam pun resmi berpindah penunggangnya :mrgreen: , selamat jalan buat si hitam dan selamat datang ……. ? entahlah mau ganti apaan :mrgreen: .

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan