jump to navigation

Selamat Jalan Black Vixion August 26, 2014

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaikum

Sabtu kemarin si hitam vixion milik adik Aa sudah berpindah tangan alias dijual :mrgreen: , vixion keluaran tahun 2009 ini pun akhirnya “pergi” juga setelah sekian lama memang diniatkan untuk dijual oleh adik Aa πŸ˜€ , si hitam ini hadir sebelum vixion merah milik Aa jadi memang adik Aa lebih dahulu meminang vixion atas saran Aa lalu Aa menyusul setelahnya :mrgreen; .

Tentunya banyak suka dan dukanya dengan si hitam ini, namun yang jelas memang mesinnya cukup terawat dan masih standar ting ting berbeda dengan si merah yang udah dioprek πŸ˜€ . Kadang Aa sering gantian otor dengan adik Aa menggunakan si hitam adik menggunakan si merah πŸ˜€ .

black vixion 4

Sekarang semuanya sudah berlalu, masa-masa tukeran motor pun berakhir seiring dengan dijualnya si hitam πŸ˜€ , sejak niatan ingin dijual sudah beberapa kali juga gagal dijual karena pembelinya masih mikir-mikir atau ada juga pembeli yang aneh mengulur dan mengatur-ngatur jadwal serta tempat ketemuan, kalau menurut Aa sih agak beresiko jadi batal πŸ˜€ .

Sampai akhirnya kawan Aa yang juga pemilik bengkel JS bro Heru membuat status di BBM nya yang menanyakan info vixion yang ingin dijual, ya suda Aa langsung tawarkan aja si hitam ke bro Heri, di mana yang ingin membelinya sih adiknya sendiri jadi adik ketemu adik nih :mrgreen: , pertemuan dilaksanakan di bengkel JS sekalian test motornya dan terjadi kesepakatan jual beli .

black vixion 2

Ya sudah Sabtu kemarn si hitam pun resmi berpindah penunggangnya :mrgreen: , selamat jalan buat si hitam dan selamat datang ……. ? entahlah mau ganti apaan :mrgreen: .

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. omocho.com - 26/08/2014

ganti Rselawe

2. Aa Ikhwan - 26/08/2014

angkot

3. agoey - 26/08/2014

Ganti CBR Diskon?? πŸ˜†

4. Aa Ikhwan - 26/08/2014

πŸ˜€ πŸ˜€

5. ipanase - 26/08/2014

byee

6. Aa Ikhwan - 26/08/2014

byee

7. macantua - 26/08/2014

ganti selawe kyanya nih

http://macantua.com/2014/08/26/bbm-langka-ini-solusinya/

8. ndesoedisi - 26/08/2014

pasti datang yang baru, horee… πŸ™‚

9. Aa Ikhwan - 26/08/2014

Insya Allah πŸ˜€

10. tan - 26/08/2014

r15 kaming suun

11. mbladeush - 27/08/2014

ganti yang pake sarung? πŸ˜›

———————

flash mob pakai BMW πŸ™‚

http://www.bladeus.wordpress.com/2014/08/27/the-epic-driftmob-bersama-bmw-m235i-coupe/

12. Aa Ikhwan - 27/08/2014

πŸ˜€

13. Maskur - 27/08/2014

kirain

14. tri_aja_gunung_kidul - 27/08/2014

adikny masih bujang pa dah nikah….
kl bujang ganti yg discount 14jt…( ketularan penunggu LOVEMOTOBIKE..) say tubuhku bisa kau miliki tapi hati tidah bisa kau miliki…
kl dah nikah pasti ganti yg metik…wkwkwkwk..kabuuuurrr

15. Aa Ikhwan - 27/08/2014

Wis nikah..tp msh muda πŸ˜€

16. andhi_125 - 28/08/2014

udah sold ya a’? yang merah masih booked gak?? hihihihihi

17. Aa Ikhwan - 28/08/2014

Yg merah gak dijual..mungkin belum πŸ˜€

18. Leopold S - 09/09/2014

jadinya ganti apa kang?

19. Aa Ikhwan - 09/09/2014

R15.. punya adik ini πŸ˜€

20. Leopold S - 09/09/2014

Sdh benar banget itu πŸ˜€

21. Aa Ikhwan - 09/09/2014

Masa sih oom πŸ˜€

22. Hadirnya Versi Lokal R15 dan CBR 150, Sedikit Banyak Memang Membuat Galau Pemilih | Aa Ikhwan Blog - 19/09/2014

[…] halnya adik Aa sendiri yang beberapa waktu lalu menjual Vixion hitamnya , yang kemudian merencanakan untuk meminang motor baru yang sepertinye memang mengarah ke R15 itu […]

23. Inden Sebulan Akhirnya R15 Lokal Tiba Di Rumah | Aa Ikhwan Blog - 15/10/2014

[…] dari dijualnya vixion hitam adik Aa yang bisa kawan-kawan baca di sini , kemudian adik Aa memang sudah ada niat untuk meminang R15 walaupun sebelumnya pilihan ke NVL […]


%d bloggers like this: