Deltabox Motif Batik (Iseng2 Bag 2)

Assalamu’alaykum

Motif Batik
Motif Batik

Hari minggu kemarin malam Aa iseng-iseng mencoba merubah motif deltabox si merah menggunakan motif batik, di mana sebelumnya Aa pernah menggunakan motif karbon look yang bisa dibaca di sini :D.

Motif sebelumnya Karbon Look
Motif sebelumnya Karbon Look

Niatnya sih mau iseng2nya hari libur nyepi kemarin, tapi karena Aa sudah beli stiker batiknya ya sudah Aa lakukan minggu malam walaupun masih agak lelah setelah perjalanan wisata ke kota tua 😀 , pengerjaannya lebih mudah dari yang dahulu motif karbon karena mungkin Aa sudah belajar dari pengalaman yang motif karbon :D.

2013-03-11 06.42.04-picsay

Boleh dibilang pengerjaan kali ini lebih rapi dari sebelumnya walaupun gak sempurna karena Aa melakukannya manual tanpa bantuan alat pemanas yang biasa dilakukan oleh tukang stiker :mrgreen:, hanya mengandalkan ketelitian, kesabaran, dan bantuan cutter Aa mengusahakan agar hasilnya serapi mungkin :D.

2013-03-11 06.41.28-picsay

Yaah lumayan lah dari pada lumanyun :mrgreen: , kreatfitas modif tiada henti :mrgreen: . Sebetulnya banyak motif-motif lainnya untuk diaplikasikan di deltabox si merah tapi untuk saat ini model batik dulu nanti setelahnya kalau sudah bosen Aa ganti motif yang lainnya Insya Alloh :D.

2013-03-11 06.41.55-picsay

2013-03-11 06.40.26-picsay

hanya saja karena keterbatasan waktu dan kelelahan :D, untuk knalpot Aa tunda dulu pemasangan stiker batik ini mungkin besok-besok kalo sempet :D.

Nobi Karbon Look (kotor amat ya) :mrgreen:
Nobi Karbon Look (kotor amat ya) :mrgreen:

Semoga bermanfat, dan silahkan yang mau mencoba-coba kreatif dengan motif deltaboxnya tinggal dipilih motif stiker yang sesuai hati nurani :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

33 thoughts on “Deltabox Motif Batik (Iseng2 Bag 2)

Leave a Reply