jump to navigation

Deltabox Motif Batik (Iseng2 Bag 2) March 13, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Modif Motor , trackback

Assalamu’alaykum

Motif Batik

Motif Batik

Hari minggu kemarin malam Aa iseng-iseng mencoba merubah motif deltabox si merah menggunakan motif batik, di mana sebelumnya Aa pernah menggunakan motif karbon look yang bisa dibaca di sini :D.

Motif sebelumnya Karbon Look

Motif sebelumnya Karbon Look

Niatnya sih mau iseng2nya hari libur nyepi kemarin, tapi karena Aa sudah beli stiker batiknya ya sudah Aa lakukan minggu malam walaupun masih agak lelah setelah perjalanan wisata ke kota tua πŸ˜€ , pengerjaannya lebih mudah dari yang dahulu motif karbon karena mungkin Aa sudah belajar dari pengalaman yang motif karbon :D.

2013-03-11 06.42.04-picsay

Boleh dibilang pengerjaan kali ini lebih rapi dari sebelumnya walaupun gak sempurna karena Aa melakukannya manual tanpa bantuan alat pemanas yang biasa dilakukan oleh tukang stiker :mrgreen:, hanya mengandalkan ketelitian, kesabaran, dan bantuan cutter Aa mengusahakan agar hasilnya serapi mungkin :D.

2013-03-11 06.41.28-picsay

Yaah lumayan lah dari pada lumanyun :mrgreen: , kreatfitas modif tiada henti :mrgreen: . Sebetulnya banyak motif-motif lainnya untuk diaplikasikan di deltabox si merah tapi untuk saat ini model batik dulu nanti setelahnya kalau sudah bosen Aa ganti motif yang lainnya Insya Alloh :D.

2013-03-11 06.41.55-picsay

2013-03-11 06.40.26-picsay

hanya saja karena keterbatasan waktu dan kelelahan :D, untuk knalpot Aa tunda dulu pemasangan stiker batik ini mungkin besok-besok kalo sempet :D.

Nobi Karbon Look (kotor amat ya) :mrgreen:

Nobi Karbon Look (kotor amat ya) :mrgreen:

Semoga bermanfat, dan silahkan yang mau mencoba-coba kreatif dengan motif deltaboxnya tinggal dipilih motif stiker yang sesuai hati nurani :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusmanjay - 13/03/2013

ganti motif pelangi πŸ˜€

2. Aa Ikhwan - 13/03/2013

hati nurani ane gak suka :mrgreen:

3. yudha depp - 13/03/2013

jangan kena imbas ban cacing yang booming dinegara kita pak
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/yimm-merebut-tahta-250cc-bila.html?m=0

4. kong firman - 13/03/2013

Lbh suka yg karbon look,a… :mrgreen:

5. Aa Ikhwan - 13/03/2013

udah bosan πŸ˜€

6. Trisna Ariwibawa - 13/03/2013

Mantap..
http://trexton.wordpress.com/

7. Maskur - 13/03/2013

ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

8. vixy182 - 13/03/2013

lumayan…. Cuci dulu vixi nya biar kinclong :mrgreen:

9. paedhimas - 13/03/2013

kreasi tiada henti… πŸ˜€ CX’s Rider Mode ON…

10. Aa Ikhwan - 13/03/2013

yoi πŸ˜€

11. paedhimas - 13/03/2013

lanjutkan…sampai bosan .. πŸ˜€ ntar kalo bosan lagi ganti motif bling-bling alias krom… πŸ™‚

12. Aa Ikhwan - 13/03/2013

sip..ntr dilihat sesuai gak sm hati ane :mrgreen:

13. Erit07 - 13/03/2013

Mantap pak….
terampil banget nempelnya…

14. Aa Ikhwan - 13/03/2013

lumayan πŸ˜€

15. Ms Dhukha - 13/03/2013

kalo dulu pengen ada motif harus di airbrush.
http://dhukha99.wordpress.com/2013/03/13/jadwal-siaran-langsung-motogp-trans7/

16. lexyleksono - 13/03/2013

Mas Aa, kalau batiknya spt ular sawah keren kali yaa…

17. Aa Ikhwan - 13/03/2013

iya om.itu udh masuk daftar saya πŸ˜€ , cuma mulai dr motif batik original dulu sampai bosan πŸ˜€

18. muhammad ikram - 13/03/2013

Motifnya bagus. Itu buat NVL apa gimana Bro ?

19. Aa Ikhwan - 13/03/2013

itu ane pasang di old vixion

20. mas wahyu - 13/03/2013

boleh,,,,tp bingung mau masang motif apa di vivio

21. Aa Ikhwan - 14/03/2013

hmm loreng2 ungu aja πŸ˜€

22. kharis27 - 13/03/2013

wahh kyeeeennn .,.,., a stiker monsternya belum juga kepasang yah ???

23. Aa Ikhwan - 14/03/2013

blm sempet euy πŸ˜€

24. An_Syahri - 13/03/2013

Cakep juga mas… habis berapa meter tuch mas…?

25. Aa Ikhwan - 14/03/2013

beli 1 meter sisanya buanyak πŸ˜€

26. Muhammad Aulia - 13/03/2013

lebih demen yg carbon look πŸ˜€

http://brigade15.wordpress.com/2013/03/09/dicek-bro-bagi-yang-motornya-sering-hajar-lubang/

27. Aa Ikhwan - 14/03/2013

udh bosen πŸ˜€

28. Yoshi - 13/03/2013

jadi pengin pasang stiker batik juga nih

29. Aa Ikhwan - 14/03/2013

ayo pasang πŸ˜€

30. adisragen - 13/03/2013

jadi jelek a’
bagusan yg dark!! elegan!

31. Aa Ikhwan - 14/03/2013

Emang kurang ajib sih setelah dipasang..kmren pilihannya ada yg dark batik , nanti kl ini udah bosen ane coba kreasi motif lain πŸ˜€

32. adisragen - 14/03/2013

sipp

33. boerhunt - 14/03/2013

apiiiikk…apiiikk… πŸ˜€ mau juga ah.. πŸ˜€

http://boerhunt.wordpress.com/2013/03/14/penghapusan-kereta-ekonomi-bukan-peningkatan-pelayanan-alasan-yang-akal-akalan/


%d bloggers like this: