Thor VS Ultraman

Asslaamu’alaykum

pic google

Siapa yang gak kenal dengan THOR salah satu jagoan di film the Avenger yang memiliki kekuatan petir yang berasal dari palu nya :D, dan siapa juga yang gak kenal dengan Ultraman CS si jagoan cahaya di mana dengan kekuatan cahaya mampu mengalahkan musuh-musuhnya :D.

Yamaha sudah mengeluarkan jagoan sportnya yakni new vixion yang akan segera diperkenalkan di ajang Jakarta Motorcycle SHow 2012 di JCC mulai 31 Okt – 4 Nov, karena slogan dari new vixion ini adalah Ride The Lightning maka Aa beranggapan mungkin pengendaranya adalah Thor :mrgreen:, yang cukup kuat dengan palu gadanya :mrgreen:, Hulk aja yang ajib kuatnya gak mampu menjungkalkan Thor bahkan mengangkat palu thornya aja gak kuat :D.

pic google

Menurut beberapa info bahwa Honda CB150 atau Honda Teralis pun katanya mau dipamerkan di ajang tersebut wah seru tuh :D, apalagi kalau memang bener slogannya adalah “Riding More Fast Than Lightning wah lebih ngacir dari petir nih :mrgreen:, atau mungkin memiliki kekuatan cahaya ? tapi kan petir juga termasuk cahaya ya :D.

Tapi siapapun jagoanya jangan saling bermusuhan, jangan ribut, jangan ejek tetap menjaga keharmonisan diantara pejuang :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan menghibur di pagi yang cerah n super duper sibuk :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

32 thoughts on “Thor VS Ultraman

  1. wakakakk kang ihwan ada2 aja. Betul itu nonton ultraman waktu kecil woke.
    Betul jg om gaspoll bilang.
    Tp sekarang senengya tom & jerry, naruto. Beli cd bajakan 5 ribu di pasar berbage seri tinggal pilih.
    Ndak perlu lg nonton naruto di tv global diulang2 tros yg seri awal…payaahh..

Leave a Reply