Assalamu’alaykum

fly over kemayoran

Kalu bicara riding pagi-pagi yang kesannya bener-bener pagi buta dan memang seperti itu yang Aa lakukan saat berangkat kerja :D, di mana memang sengaja Aa lakukan untuk menghindari macet yang luar biasa di jalanan :D.

Berangkat pagi-pagi memang enak, seger, dan tentunya dingin apalagi kalau habis hujan malamnya :D, tapi terkadang rasa kantuk di mata kerap hilang timbul yang membuat kita mesti hati-hati di samping kondisi jalanan pun masih cukup gelap.

Memang butuh istirahat yang cukup saat malamnya sehingga waktu bangun pagi atau subuh kondisi sudah segar, tapi tetap aja yang namanya kantuk masih menyelimuti :D.

Seperti tadi pagi Aa lihat kecelakaan tunggal di sunter, yaitu pengendara motor bebek yang mengangkut box jualan roti yang Aa lihat dari kejauhan jatuh karena menabrak trotoar kanan jalan, yang Aa pun refleks membunyikan klakson karena ada biker dari arah kiri ingin menyalip mobil di depannya dan kalau ngebut kemungkinan akan menabrak penjual roti yang jatuh tadi.

Aa dan beberapa orang di sekitar situ menghampiri pengendara yang jatuh tadi, kalau oang-orang sih bilangnya “Lagi bengong ya mas”, tapi kalo Aa perhatikan raut wajahnya masih tersirat wajah ngantuk yang barangkali kurang tidur sepertinya :D.

Jadi buat yang sering riding pagi-pagi termasuk Aa mesti diwaspadai rasa kantuk yang kadang muncul dan hilang dan seger kalau ada kejadian rem mendadak :mrgreen:, dan juga saat pulang kerja malam hari pun gak luput dari rasa kantuk tersebut, di mana badan dan pikiran sudah lelah dan butuh segera istirahat untuk di recharge :D.

Semoga bermanfaat dan hati-hati di jalan, mari ngopi :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan