jump to navigation

[Serba Kuliner] Sop Kaki March 4, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaykum

image

Aa Ikhwan Blog termasuk manusia karnivora yg lebih dominan atau sangat suka daging kecuali daging manusia :D.

Biasanya Aa Ikhwan Blog kalo hari libur suka cari makanan di luar apalagi kl lg ada rezeki lebih :), salah satunya ya mencoba makanan sop daging yang emang kesukaan Aa Ikhwan Blog.

image

Rasa kuah,Ā  daging yg masih menempel ditulang dan dipadu rasa sambal yg pas sangat nikmat rasanya hmmm…enak2 šŸ˜€ tapi jangan berlebihan khawatir kolesterol nantinya xixi.

Semoga ngiler :pĀ Ā  mau..mau..mau šŸ˜€

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. kharis27 - 04/03/2012

Sumpah ngiler…..
yg punya darah tinggi pasti kapok kalo makan daging ,

2. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^kharis27: kolesterol tinggi šŸ™‚

3. kawanlama95 - 04/03/2012

Aa kebetulan neeh aku belom makan, bener bener neeh jadi laper , ngiler . Wah dimana tuh a

4. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^kawanlama95 : ooo tidak bisa :D. beli deket rumah dibeliin mertua šŸ˜€

5. sinbe - 04/03/2012

Alhamdulillah msh bs makan enaaak…
Lam kenal brader! šŸ˜†

6. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^sinbe : iya masbro Alhamdulillah. salam kenal kembali kawan :D.

7. Iwan Budi Santoso - 04/03/2012

haduhhhhhh….bikin ngiler mode nih postingan masbro..

8. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^iwan budi santoso : hehe iya masbro tp mesti hati2 yg kolesterol šŸ˜€

9. anharvictor - 04/03/2012

mantab sop nya?kira2 kikil sapi mantab mana kang?

10. Aa Ikhwan - 04/03/2012

^anharvictor : ane suka dua2nya tinggal racikan kuah n sambel aja yg bisa bedain mantapnya šŸ™‚

11. Gianluigi mario - 05/03/2012

kalo di tempat ane ada bakso kaki sapi šŸ˜›

12. Aa Ikhwan - 05/03/2012

^gianluigi mario: wih mantaf tuh kayaknya :D, ada basonya ada kaki sapinya jg

13. Android indonesia - 26/05/2014

Hi there! I know this is somewhat off topic but I was
wondering if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form?
I’m using the same blog platform as yours and
I’m having problems finding one? Thanks a lot!


%d bloggers like this: