Assalamu’alaikum

Donor Darah

Hari ini di kantor Aa Ikhwan Blog diadakan bhakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI, jujur aja Aa Ikhwan Blog baru kali ini ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini soalnya keburu berfikir ngeri n takut terutama pada jarum suntik :D.

Sebelum mendonorkan darah, kita terlebih dahulu mengisi formulir keterangan biodata kita dan riwayat penyakit yang pernah diderita lalu kemudian didata untuk selanjutnya dicek golongan darah kita kemudian ditensi tekanan darah kita di mana kalau normal maka boleh melanjutkan untuk proses donor darah, tapi kalau tensi darah rendah atau tinggi, maka tidak bisa untuk donor darah.

isi formulir

pendataan, cek gol darah, tensi

setelah di data, kemudian cek golongan darah serta di tensi dan hasilnya normal, para pendonor mengantri menunggu panggilan untuk proses donor darah.

donor darah

Saat giliran Aa Ikhwan Blog tiba saatnya diambil darah 😀

Aa Ikhwan Blog saat donor darah

Aa Ikhwan Blog - Keep Smile 😀

Setelah melakukan proses donor darah Aa Ikhwan Blog mendapatkan supply makanan berupa p*p mie, telur, susu kotak dan obat penambah darah 😀

Ternyata gak sakit kok saat disuntik 😀

Foto2 kegiatan donor darah di office Aa Ikhwan Blog :







Semoga berguna dan selamat berdonor darah 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

0 thoughts on “Donor Darah @Office 2012”
  1. klo saya malah gk dikasih apa2, malah dikasih ucapan terima kasih doang xixixix…. :mrgreen: tpi gk apa2 yg penting ikhlas kita bisa membantu sesama 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *