Assalamu’alaikum

Masih berhubungan dengan artikel sebelumnya, para pengendara roda dua lebih rentan dengan penyakit “masuk angin”, kalo di dokter sih gak dikenal istilah masuk angin :D.

Biasanya biker sudah melengkapi perlengkapan safety ridingnya semisal jaket yang tahan hembusan angin, sarung tangan yang tahan bagus dan hangat untuk di jari2, serta mungkin slayer untuk melindungi dari debu kendaraan lainnya. ZKhusus dalam masalah ini Aa Ikhwan Blog ingin membagi pengalaman sedikit tentang penting juga melindungi bagian leher dari hembusan angin.

Mungkin ada yang menggunakan slayer seperti Aa Ikhwan Blog, dan itu cukup membantu melindungi leher tapi yang Aa Ikhwan Blog rasakan. Sampai Aa Ikhwan googling cari pelindung leher dari hembusan angin dan bersandarlah Aa Ikhwan Blog di websitenya Respiro, dan ketemu sama yang namanya Neck Tube.

Necktube - Respiro

Lumayan lah necktube ini lebih dari cukup untuk melindungi leher dari hembusan angin semilir :D, soalnya Aa Ikhwan sering banget masuk angin lewat leher apalagi Aa Ikhwan Blog berangkat kerja pagi2 di mana udara masih cukup dingin dan anginnya pun hmmm…terasa bikin gak enak badan.

Mungkin banyak produk lain yang semacam dengan ini di pasaran, dan kawan2 bisa mencobanya atau setidaknya bisa mengurangi dampak dari angin yaitu masuk angin yang juga bisa berujung kepada penyakit yang orang2 bilang angin duduk.

Tambahan dari bro Vixionr15, bisa melindungi juga dari benang layangan yang memang kerap melintang di jalanan.

Semoga bermanfaat dan jaga selalu kesehatan kalian

Wassalam

Aa Ikhwan

0 thoughts on ““Neck Tube” dari Respiro, Lumayan bisa melindungi leher anda dari hembusan angin”
    1. ^tovavanjava : ane blm beli sob :D, ada rencana sih mau beli soalnya menurut be2rapa biker bahannya adem n tahan angin ..angeeet 😀

  1. jangan lupa juga a, bisa jadi ninja ninjaan, penutup mulut..
    lg ngidam jaket respiro tourage.. kosong melulu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *