jump to navigation

Yang Suka Ngopi, Berapa Kali Dalam Sehari ? May 29, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

ngopi di warkop

Hmm aroma kopi yang harum dan nikmat memang ajiib, apalagi kopi hitam :D, sayang kopi hitamnya habis jadi kopi susu aja deh :mrgreen:.

Barangkali kawan2 jg ada yg suka dengan kopi? Seperti Aa Ikhwan Blog yang sering ngopi terutama kopi hitam padahal mau dikurangi tapi sudah susah barangkali sama dengan perokok ya ssah menghilangkan kebiasaannya :D.

Aa Ikhwan Blog dalam sehari cukup 2 kali ngopi..kalo di kantor pagi dan sore tp terkadang saat pagi ngopi di warkop dan saat masuk ruangan minta bikin kopi lg sm OB karena gak enak kl kerja tanpa icip2 ngopi :D, kl di rumah saat libur cukup pagi dan malam hari :D.

image

ngopi di ruangan

Mungkin kawan2 yg suka kopi atau bahlan kecanduan kopi bisa dishare di sini berapa kali ngopi dalam sehari.

Yang sudah bisa menghilangkan kebiasaan ngopinya jg bisa coba share di sini siapa tau tipsnya berguna untuk pengopi berat bahkan perokok berat :mrgreen: siapa hayooo 😀

Semoga bermanfaat selamat ngopi 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Tags:,

Comments»

1. JARINTO - 29/05/2012

Sekarang saya ingin menghilangkan kebiasaan itu, tapi ngopi doang, rokok sih enggak (bukan pecandu)…
Sekarang lagi minum SULE (susu kedele)… 😀

2. Aa Ikhwan - 29/05/2012

sip,.ane jg ngopi doank gak ngerokok :D,..cm menghilangkan kebiasaan sehari2 ngopi masih susah udh pake susu aja balik lg ke kopi item :mrgreen:

3. zaqlutv - 29/05/2012

bukan perokok jadi gak sering ngopi, paling saat pagi hari saat sampe di pabrik.. sesaat sebelum aktivitas.. itu juga gak tiap hari.. 🙂

ajiiibbbb :mrgreen:

4. Aa Ikhwan - 29/05/2012

wow ajiib..nah itu dia ane tiap hari om :mrgreen:

5. mas wahyu - 29/05/2012

3-4 kali kalo masuk malem,,,,,+1kali ngeteh susu

ngeteh dulu
http://wahyuvixi.wordpress.com/2012/05/29/review-glove-j7/

6. Aa Ikhwan - 29/05/2012

ckckck..ajiib 😀

7. senitea - 29/05/2012

saia tergantung ada atau gak kopinya Aa..:D

ngupi kesini dulu Aa..hee:
http://senitea.wordpress.com/2012/05/02/dilema-kopi/

#kabuuuurrr

8. Novian Agung - 29/05/2012

Ane sekarang maksimal 2 gelas. Bahkan sering 0 gelas. Dialihkan ke teh manis 😀

9. Ari CX Rider - 29/05/2012

ane pagi doank 😀
kopi ‘puyih’ :mrgreen:

http://areeya2.wordpress.com/2012/05/28/konsep-modif-vixxion-fairing-headlamp-soul-gt/

10. tovavanjava - 29/05/2012

2-3 kali sehari + ngebul…. 😆
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/28/seandainya-ada-suzuki-inazuma-150/

11. kharis27 - 29/05/2012

wah kalo ngopi ga bareng ngebul gmana gtu hehe

12. Aa Ikhwan - 29/05/2012

ajib 😀

13. apriantoblog - 29/05/2012

ane ngopi 3 x sehari a heheheh

14. Dismas - 29/05/2012

2 – 3 kali sehari mas, hehehe. Ngopi enak siii 😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/29/mengenang-kawasaki-z1-superbike-pertama-dari-kawasaki/

15. Aa Ikhwan - 29/05/2012

enyak enyak 😀

16. enth - 29/05/2012

sudah mulai jarang ngopi, ngirit a :mrgreen:

17. Aa Ikhwan - 29/05/2012

ajiib ngirit buat apa nih 😀

18. Motoroda - 29/05/2012

3-4x sehari. tapi kopi gingseng

19. Aa Ikhwan - 29/05/2012

ajiib,..angeeet 😀

20. cotto - 29/05/2012

Buat saya kopi hitam pagi, siang & malam minimal itu…

21. Aa Ikhwan - 29/05/2012

sip ajiib,..kopi item emang ajiib :D.. ane cuma pagi n malem 😀

22. donalterores - 29/05/2012

ngopi cm kalo disuguhin, itupun minumnya sm kyk minum teh….. lgsg glegek glegek…….. :mrgreen:

23. Aa Ikhwan - 29/05/2012

langsung abiis..:D,..ajib dah haus ya :mrgreen:

24. Iwan Budi Santoso - 29/05/2012

minimal 2 kali sehai masbro…lebihnya pas disuguhin aja..cuma dibatasin lah..kalau udah nenggak 4 gelas ane stop..takut efek nya..hehehehe

25. black_coffee - 29/05/2012

234 + kopi hitam panas 😀

26. Aa Ikhwan - 29/05/2012

Wew ajib.. 😀

27. Basho - 29/05/2012

Kalo sendiri paling cuma segelas sehari, itu pun yang jenis es kopi (iklim di sini panas). Tapi kalo lagi kumpul2 bareng temen2, berapa gelas pun disikat, yang penting selalu sedia promag/mylanta di kantong :mrgreen:
Btw, saya juga ngga ngerokok

28. Aa Ikhwan - 29/05/2012

Haha..iya kl kebanyakan ngopi asam lambungnya mulai teriak 😀

29. redbike92 - 30/05/2012

biasanya kopinya tak campur susu ama gula oom :mrgreen:
ya kadang pagi thok
kadang pagi ama malem
kadang ga sempet hehe

30. bimo96 - 30/05/2012

stok dirumah udah abis..bysax dibikinin mama pagi2 😀

31. gafuri46 - 30/05/2012

kalau saya 2x sehari, pagi dan setelah magrib biasanya. kopinya kopi instan saja. n meski minum kopi saya tetap ngantuk kalau sudah jam 10 malam, hehe..


%d bloggers like this: