jump to navigation

Yamaha “terbantu” dengan kehadiran Duke & P200NS ? February 12, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

image

Saat ini sedang rame2nya kabar tentang kehadiran KTM duke dan jg New Pulsar 2012 alias P200NS ke Indonesia di tengah -tengah persaingan antara pabrikan besar Honda dan Yamaha di samping jg Suzuki yg kabarnya akan mngelurakan GW250-nya.

AHM disinyalir sedang mempersiapkan penantang atau mungkin pemukul motor sport Yamaha siapa lg kl bukan Vixion dimana penjualannya saat ini masih tetap moncer di kelasnya.

Mungkin dengan alasan ingin menumbangkan Vixion maka Honda mempersiapkan motor pesaing yg menurut info berupa motor kelas 150cc dengan sasis teralis.

image

pic tmcblog, punten ya kang haji ๐Ÿ˜€

Tapi sepertinya Yamaha masih tetep santai adem ayem ๐Ÿ˜€ dengan rencana Honda tersebut, apakah Yamaha dalam hal ini YIMM masih pede dengan motor Vixionnya yg selalu jd raja di kelasnya?

image

Vixion

sampai2 keinginan berapa konsumen termasuk Aa Ikhwan Blog ๐Ÿ˜€ untuk segera menghadirkan R15 V2.0 mesti harus gigit jari krn sepertinya gak akan keluar dalam waktu dekat ini atau bahkan mungkin gak akan hadir :D.

image

YZF R15 V2.0

Apalagi saat ini pabrikan Bajaj sedang gencar2nya memperkenalkan produk teranyar mereka, setelah sebelumnya rame tentang KTM Duke, maka saat ini sdng rame dibahas masalah New Pulsar 2012 alias P200NS.

image

pic from tmcblog

Nah, apakah nanti dengan kehadiran produk teranyar dari Bajaj ini secara tidak langsung “membantu” pertahanan dari Yamaha dalam hal ini YIMM? sehingga gak usah terlalu khawatir dengab kehadiran motor sport Teralis Honda dan bisa memikirkan straegi yg lain :D.

Karena dengan semakin lama mnunggu kehadiran Teralis Honda dan semakin dekatnya kehadiran produk2 anyar Pulsar bukan tidak mungkin kehadiran lebih awal dr produk2 anyar Pulsar akan menarik serta menghipnotis konsumen yg mungkin jg sedang menunggu Honda Teralis.

Semoga bermanfaat dan silahkan sharing pendapat kawan2 semua n keep santun ya :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. tovavanjava - 12/02/2012

Mantap…ane nunggu p200ns aja….R15? cma ngimpiiiii…. :mrgreen:
*bro…bkin printscreen di android pke apps apa yak?

2. Aa Ikhwan - 12/02/2012

^tovavanjava : wew..nunggu p200ns nih :). cb pake apps screen capture. kl ane samsung pake kombinasi tombol.

3. vixy182 - 12/02/2012

membantu mengurangi konsumen buat inden yamaha ๐Ÿ™‚ karn milih produk lain he..he.

4. Gianluigi mario - 12/02/2012

terbantu biar lekas berbenah..
kalo nggak gini YIMM bakal jumawa dg vixion nih..
bagus buat vixion supaya berkembang kualitasnya

nitip P200NS โžก
http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/12/tabel-komparasi-pulsar200ns-dan-sport-150225cc-berapa-harga-yang-pantas/

5. Aa Ikhwan - 12/02/2012

^gianluigi mario : terbantu agar piksen berbenah ๐Ÿ™‚

6. Gianluigi mario - 12/02/2012

iya Aak.. itulah yang ane maksud.. biar nggak stagnan dan mengikuti mode zaman ๐Ÿ˜›

7. Aa Ikhwan - 12/02/2012

^gianluigi mario : yup betul, contohnya ya pulsar yg berani n berani ๐Ÿ™‚ .

8. Gianluigi mario - 12/02/2012

setuju.. pulsar mmg revolusioner..
hanya kurang waktu dan 3S supaya terlihat buktinya ๐Ÿ™‚

9. Aa Ikhwan - 12/02/2012

^gianluigi mario : waktu dan usaha serius yg akan membuktikan ๐Ÿ˜€

10. bagas - 12/02/2012

โ™ยชu ั‡g bru or. Trlaris
Tetep vixion

Maju trs yamaha

11. Novian Agung - 13/02/2012

Istimewanya ‘si terali’ apa sih? ๐Ÿ˜€ Kayaknya lebih keren P200NS, lebih berotot.

12. good day - 14/02/2012

Dkotaq balikpapan kaltim yg inden byson baxak’ ampe yg ga sbr pd lari k Nwp ama new kalajengking’ klo ampe taon ini msk ni P200ns kasian yamaha,,,,,,pd larian ke bajaj semua kali????,,,,,,,,yupz judul ulasan datas memang tepat’ Bajaj membantu yamaha,,,,,,,hahaha piis ^__^

13. diank - 17/02/2012

yang panatik merk siap siap jatuh tergerus jaman…wkwkwkw…


%d bloggers like this: