jump to navigation

Warung Makan Terjauh October 22, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Serbi , trackback

Assalamu’alaykum

Warung tempat Aa makan siang boleh dibilang “sangat jauh sekali”, di samping warungnya juga cukup sederhana dan beragam makanan yang tersedia plus ada TV untuk menonton sambil makan :D.

Kenapa Aa bilang jauh, karena memang namanya Warung Madura :mrgreen:, nah kawan-kawan pasti tau kan madura itu jauh mesti lewatin jembatan suramadu :mrgreen:, tapi gak usah bilang wow atau koprol guling2 ya :mrgreen:

Semoga menghibur, biar gak ngantuk masbro #ngantuk di kantor :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. gasfuel - 22/10/2012

untung bukan warung irian jaya,, tambah jauh lagi tuh

2. Aa Ikhwan - 22/10/2012

:mrgreen:

3. er purpone - 22/10/2012

warung padang juga jauh kang. Nyebrang selat sunda..

4. Aa Ikhwan - 22/10/2012

di kantor gak ada warung padang..adanya warung sunda n madura :mrgreen:

5. ipanase - 22/10/2012

jauhh

6. hart - 22/10/2012

wess……jadi numpang nampang nih…poto Aa yg lg makan mana nih…? ga kliatan…?

7. Aa Ikhwan - 22/10/2012

haha gak ada,..soale ane fotographernya :mrgreen:

8. Sang Dewi - 22/10/2012

naik ojek nyampek gak ke madura? hehee

9. Aa Ikhwan - 22/10/2012

Aa aja jalan nyampe kok :mrgreen:

10. paedhimas - 22/10/2012

Jauuh aamat, tak iye.. πŸ˜€

11. Aa Ikhwan - 22/10/2012

yee..:D

12. redbike92 - 22/10/2012

jauh di nama
dekat di odometer
ups πŸ˜€
btw enak gak oom makanannya :mrgreen:

13. Aa Ikhwan - 22/10/2012

enyak2… πŸ˜€

14. kong firman - 22/10/2012

ane k tukang soto betawi aje dah yg deket,a… :mrgreen:

15. Aa Ikhwan - 22/10/2012

enteng di ongkos ya :mrgreen:

16. kong firman - 22/10/2012

enteng di ongkos,berat di harga… πŸ˜†

17. Aa Ikhwan - 23/10/2012

:mrgreen:

18. setia1heri - 22/10/2012

kok gak ada splanduknya πŸ˜€

19. Aa Ikhwan - 22/10/2012

gak ada cm ada clurit doank tandanya wkwkwk..

20. bagas29ps - 22/10/2012

wkwkwkwkwk ada” aja warung madura.
besok aku bikin warung “Himalaya”

http://bagas29ps.wordpress.com/2012/10/22/alay-tak-selalu-ban-cacing/

21. Aa Ikhwan - 22/10/2012

wkwkwk…makanannya beku semua :mrgreen:

22. irza4627 - 22/10/2012

Wakakakakak, warungnya jauh…
Brrti klo potong rambut madura jg jauh :mrgreen:

http://irza4627.wordpress.com/2012/10/22/long-lasting-variant-variocl-110-cw/

23. Aa Ikhwan - 23/10/2012

cukurnya pake clurit ta iye.. πŸ˜€

24. joko - 22/10/2012

madura memang terkenal:
tukang cukur
sate
jamu
warung
bahkan nama sebuah mobil
lamborghini —> madura

25. Aa Ikhwan - 23/10/2012

betul2 terinspirasi pulau madura πŸ˜€

26. sabar - 22/10/2012

(ξ™ƒξœ‰ξ™ƒ) ξœ„…wEw…ξœ„ ajalAh

27. mas wahyu - 23/10/2012

absen sarapan a

28. Aa Ikhwan - 23/10/2012

sip ajib…ane blm sarapan nih :D. baru keliatan lg nih Yu πŸ˜€

29. apriantoblog - 23/10/2012

di pastikan kecepatan aa untuk menempuh dari kantor sampe warung mengunakan kecepatan cahaya, karenamotor biasa ke madura ga cukup 10 jaman πŸ˜€ wkwkwkwkw

30. Aa Ikhwan - 23/10/2012

wkwkwkwk…. ajib2 :mrgreen:

31. apriantoblog - 23/10/2012

awet muda donk kalo sering perjalanan jauh dengan kecepatan tinggi, katanya sih umur kita saat melaju di tahan, (katanya loh, ga ada yang bilang pastinya :D)

32. yisha - 23/10/2012

aa ngabisin pertamax berapa galon ke sana?

33. Aa Ikhwan - 23/10/2012

pakai air yisha :mrgreen:

34. andhi_125 - 23/10/2012

wadoh men….arudam :mrgreen:

35. kharis27 - 23/10/2012

beli sate juga jauh a , sate madura soale hehe

36. Aa Ikhwan - 23/10/2012

xixi..sering beli juga tuh ane..emang jauh :mrgreen:


%d bloggers like this: