jump to navigation

Warna-warni Skutik yang “Menghipnotis” Konsumen February 10, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

warna warni

Saat ini selain “pertempuran” produk-produk motor anyar dalam hal ini motor metik, “pertempuran” pun saat ini lebih kepada permainan warna yang tentu saja warna-warni yang bertujuan menarik minat konsumen untuk meminangnya :D, yang lagi rame2nya adalah warna-warni varian skutik motor Yamaha dan Honda :D.

Yamaha dengan Finonya ada beberapa varian warna ditampilkan untuk para konsumen yang mungkin bosan dengan warna yang itu-itu aja, Honda pun melakukan hal yang sama terhadap Scoopy dengan memainkan beberapa varian warna yang jg ingin menarik hati para konsumen yang melihatnya 😀

Warna-warni Mio Fino

Warna -Warni Scoopy

Semua varian warna motor-motor tersebut diharapkan bisa “menghipnotis” para konsumen yang sebelumnya melihat beberapa varian motor hanya satu warna, sedangkan kini banyak produk anyar dan banyak pula varian warnanya.

Semoga bermanfaat dan monggo dipilih produk dan warna yang disukai 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. bapakeVALKYLA - 10/02/2012

sekarang perang warna juga…
😀

2. Aa Ikhwan - 10/02/2012

^bapakeVALKYLA : coba ya kalo ada warna loreng2 😀

3. javabiker - 10/02/2012

Bikin jalanan berwarna :mrgreen:
http://javabiker.wordpress.com/2012/02/09/new-minerva-150-naked/

4. Aa Ikhwan - 10/02/2012

^javabiker : betul masbro..gak mau kalah sama ramenya bendera partai di jalanan xixixi

5. ieswan - 10/02/2012

seperti kampanye partai aja banyak warna…..

6. Aa Ikhwan - 10/02/2012

^ieswan : nah itu dia mungkin nanti digunakan saat kampanye 2014 😀

7. Ari CX Rider - 10/02/2012

full colourr
http://areeya2.wordpress.com/2012/02/10/bocoran-next-minerva-150-cc/

8. Aa Ikhwan - 10/02/2012

^Ari CX Rider : udeh kayak pelangi 😀

9. beckhem - 10/02/2012

lagi mantengin sepak terjang fino ……

http://beckhem.wordpress.com/2012/02/10/wordpress-seperti-bermain-game/

10. Aa Ikhwan - 11/02/2012

^beckhem : kayak layangan dipantengin 😀

11. gogo - 10/02/2012

syg g seindah pelangi..

12. redbike92 - 10/02/2012

nambahin oom bro
scoopy ada warna baru merah item

warna warni kayak lolipop hehe 😀

13. Aa Ikhwan - 11/02/2012

^redbike92: ok thx bro. wh kl kayak lolipop bisa dijilat2 tuh motor xixi

14. Gianluigi mario - 10/02/2012

semakin berwarna semakin menggoda.. 😛

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/10/3-motivasi-bekerja/

15. Aa Ikhwan - 11/02/2012

^gianluigi mario : wah nt mulai terhipnotis 😀

16. Gianluigi mario - 11/02/2012

hanya menilai..
soal pavorit, tetep sport 😛

17. Download Game Seru Gratis - 08/11/2012

bukan cuma peformanya saja sekarang, tapi warna juga, wah keren sangat gan pembahasannya..


%d bloggers like this: