jump to navigation

[Video] Menelepon Pelaku Penipuan Undian Berhadiah December 26, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

Capture

Sudah sering kita jumpai atau bahkan kita sendiri pernah mengalami menerima sebuah sms bahwa kita memenangkan sebuah undian berhadiah dengan mencantumkan kode atau PIN undian kita di mana nanti kita disuruh menghubungi nomor ponsel yang disebut di sms tersebut.

Nah beberapa waktu yang lalu kebetulan kawan di kantor menerima sms tersebut di mana Aa pun pernah menerima sms menang undian semacam itu, lalu kawan penasaran dan iseng mencoba menghubungi nomor ponsel yang tercantum dari sms penipuan tersebut.

2012-12-12_15_31_04-picsay

Sambutan saat menerima telepon memang baik seperti yang sudah profesional tanpa ada canggung atau terbata-bata, semuanya lancar jaya :mrgreen: , sampai di akhir telepon si pelaku bilang ” Nanti Cek ATM apakah uang undian 15juta sudah masuk atau belum, dan kalau belum masuk jangan langsung keluar ATM tapi hubungi tim kami agar bisa dibantu “, sepertinya di sini permainan pelaku akan dimulai :D.

Aa dan kawan sih hanya di kantor saja :mrgreen:, dan berpedoman pada beberapa gambar atau tampilan ATM yang disebutkan oleh kawan Aa untuk proses pengecekan, tapi sayang kawan Aa kena skak mat :mrgreen: ,… ” Mana ada ATM XXX langsung minta PIN “..hayah kena deh maklum gak komplit datanye :mrgreen:.

Oya saat kawan Aa meelepon Aa iseng juga menyiapkan obeng siape tau kawan Aa kena hipnotis via telepon :mrgreen: :mrgreen:.

Monggo disimak aja videonya πŸ˜€

* Jangan coba-coba menelepon tanpa pendamping πŸ˜€

Bagian Pertama, informasi undian dan hadiah uangnya :

Bagian Kedua, transaksi di “ATM” (sayang kena skak mat) :mrgreen:

Semoga bermanfaat, dan pesan Aa jangan mudah terbujuk rayuan menang undian ini itu yang padahal memang gak pernah ikut atau bisa coba hubungi penyelenggara yang orisinil untuk menanyakan apakah benar mengadakan undian berhadiah.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. ipanase - 26/12/2012

wkwkkww, mangappppppppppp

2. Aa Ikhwan - 26/12/2012

:mrgreen:

3. ipanase - 26/12/2012

jossssssssssssssssssssssssss, ane ga main2 ah

4. rusmanjay - 26/12/2012

kalau saya bukan sms, malah ditelepon langsung dari orang yang mengaku panitia undian berhadiah.

5. Aa Ikhwan - 26/12/2012

wow lbh ajib πŸ˜€

6. Nichoz Ahmad - 26/12/2012

sering dapett sms kyak gtu . . .

7. Aa Ikhwan - 26/12/2012

iya sering bangets πŸ˜€

8. gasspoll83 - 26/12/2012

part 1 nya ga kebuka

9. gasspoll83 - 26/12/2012

sorri jalan

10. Diposedicigp8 - 26/12/2012

obeng buat apaan? πŸ™„

11. Aa Ikhwan - 26/12/2012

siapa tau dia terhipnotis kan tinggal getok :mrgreen:

12. Diposedicigp8 - 26/12/2012

yang tajemnya apa yang tumpulnya yang dipentokin πŸ˜†

13. Aa Ikhwan - 26/12/2012

jiahaha…

14. kalkun - 26/12/2012

rupanya penipu lebih hafal menu atm, tapi pasti penipunya juga dongkol begitu tau kalo dikerjai

15. Aa Ikhwan - 26/12/2012

xixi…

16. irza4627 - 26/12/2012

emang harus dikerjain tu orang….
http://irza4627.wordpress.com/2012/12/26/the-power-of-tvc/

17. yudha depp - 26/12/2012

info yang bermanfaat
model penipuan jaman sekarang emang berbagai cara
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/penipu-di-dunia-maya-ke-neraka-aza-loe.html?m=1

18. Aa Ikhwan - 26/12/2012

sip,..waspada

19. marga - 26/12/2012

Penipu Professional, di neraka bakal ketemu yang professional juga.. kacian deh lu πŸ˜€ Siapkan Nyalimu πŸ˜†

20. Aa Ikhwan - 26/12/2012

xixixi… bakaaar :mrgreen:

21. yisha - 26/12/2012

hahhahhahaaaaaaaaaaaaa……….
keliatan bangets deh , aa dan teman aa ngga ada kerjaan, makanya ngerjain orang………. :mrgreen:

22. Aa Ikhwan - 26/12/2012

jiahahahaha… tau aje .. :mrgreen:

23. Jang - 26/12/2012

wakakakkk akhirnya tu penipu ente kerjain jg aak.
Kakakku dulu jg pernah hampir aja ketipu tapi dg sigapnya gak jd teken tombol ya / yes apalah namanya di atm. Dilayar monitornya muncul nama org lain tp cewek sedangkan si tukang tipu td laki2. Trus kakakku langsung cancel aja & hapenya langsong dimatiin. Selang 5 menit hp diaktipin lg tros tersangka laki2 tukang tipu jahanam td di miscall kakakku & walhasil gak diangkat.
wakakakkkk….
Udah nipu ngabisin pulsa sendiri pula. Kasihan si tukang itu nelpon kita 1 jam lebih akhirnya gak berhasil nipu.
Duit 25 jt aak buat kulakan dagangan kelilingan pasar hampir aja raib. Rupanya allah msh melindungi kami.
Sorry ceritanya belepotan karna masih mangkel 1 juta% ama tu pelaku. Pingin deh tak kamplengi sisan pake KOMSTIR OBLAKK SI PIKSON NARA km baru 4284…!!!!
Biar kapok tuh tukang tipu….

24. Aa Ikhwan - 26/12/2012

:mrgreen:

25. joko - 26/12/2012

sirami tengki bensin bocor sisan mas, trus dibakar, wakakakakak emang tuh penipu πŸ˜€
waspada modus selanjutnya

26. Aa Ikhwan - 27/12/2012

lempar komstir oblak :mrgreen

27. Denny Leo - 26/12/2012

coba yang ditelepon ngaku sebagai polisi, pasti yang menelepon langsung menjawab, “maaf anda salah sambung” πŸ˜€

28. Aa Ikhwan - 26/12/2012

jiahahaha…. langsung cling :mrgreen:

29. joko - 26/12/2012

banyak video di yutub yg ngerjain penipu mas, wakakakak, banyak yg berhasil sampe tukang tipunya sebel marah2, wakakakak…

30. Aa Ikhwan - 27/12/2012

kecele ya penipunye :mrgreen:

31. joko - 26/12/2012

ah.. terlalu polos sih yg ngerjain kurang greget,,kalo mau sip layanin aja pake bahasa inggris biar greget, bilang atmnya gak ada bahasa Indonesia, wakakakakk pernah ada yg begitu di yutub, asli ngakak

32. Aa Ikhwan - 27/12/2012

tujuannya sih bukan ngerjain cuma mau tau system mereka itu seperti apa sih sampai korbanya malah transfer uang ke mereka πŸ˜€

33. kharis27 - 26/12/2012

ane kalo ada yg nelpon dpt undian hadiah langsung dag dig dug takut di kibulin.,.,. obeng buat apaan ya a ??

34. Aa Ikhwan - 27/12/2012

siape tau kawan ane terhipnotis via telepon kan tinggal ane getok biar sadar :mrgreen:

35. Karis - 26/12/2012

blogger koq ditipu….hajar aja A’

36. whitesmilee - 27/12/2012

harus ada pendamping aa, sip..

baca doa juga, sekali kena hipno lengah dikit, kaki bisa melangkah ke atm

nice share nih

*fakta dan berbahaya sekali

37. Aa Ikhwan - 27/12/2012

sip πŸ˜€

38. bachtiaryuan - 27/12/2012

wajib di lacak…hahahaha

39. Aa Ikhwan - 27/12/2012

kita tunggu data dr telik andinya :mrgreen:

40. bachtiaryuan - 27/12/2012

mantabzzz,,,,itu di prediksi di sekitaran bogor,,,wkwkwkw,,,,logat sunda..:D

41. Trisna Ariwibawa - 28/12/2012

Sering banget dpt yang kayak beginian.. Xixi
http://trexton.wordpress.com/2012/12/26/nasib-sang-kakak-kandung-yamaha-new-vixion-sekarang/


%d bloggers like this: