[Video] Menelepon Pelaku Penipuan Undian Berhadiah

Assalamu’alaykum

Capture

Sudah sering kita jumpai atau bahkan kita sendiri pernah mengalami menerima sebuah sms bahwa kita memenangkan sebuah undian berhadiah dengan mencantumkan kode atau PIN undian kita di mana nanti kita disuruh menghubungi nomor ponsel yang disebut di sms tersebut.

Nah beberapa waktu yang lalu kebetulan kawan di kantor menerima sms tersebut di mana Aa pun pernah menerima sms menang undian semacam itu, lalu kawan penasaran dan iseng mencoba menghubungi nomor ponsel yang tercantum dari sms penipuan tersebut.

2012-12-12_15_31_04-picsay

Sambutan saat menerima telepon memang baik seperti yang sudah profesional tanpa ada canggung atau terbata-bata, semuanya lancar jaya :mrgreen: , sampai di akhir telepon si pelaku bilang ” Nanti Cek ATM apakah uang undian 15juta sudah masuk atau belum, dan kalau belum masuk jangan langsung keluar ATM tapi hubungi tim kami agar bisa dibantu “, sepertinya di sini permainan pelaku akan dimulai :D.

Aa dan kawan sih hanya di kantor saja :mrgreen:, dan berpedoman pada beberapa gambar atau tampilan ATM yang disebutkan oleh kawan Aa untuk proses pengecekan, tapi sayang kawan Aa kena skak mat :mrgreen: ,… ” Mana ada ATM XXX langsung minta PIN “..hayah kena deh maklum gak komplit datanye :mrgreen:.

Oya saat kawan Aa meelepon Aa iseng juga menyiapkan obeng siape tau kawan Aa kena hipnotis via telepon :mrgreen: :mrgreen:.

Monggo disimak aja videonya πŸ˜€

* Jangan coba-coba menelepon tanpa pendamping πŸ˜€

Bagian Pertama, informasi undian dan hadiah uangnya :

Bagian Kedua, transaksi di “ATM” (sayang kena skak mat) :mrgreen:

Semoga bermanfaat, dan pesan Aa jangan mudah terbujuk rayuan menang undian ini itu yang padahal memang gak pernah ikut atau bisa coba hubungi penyelenggara yang orisinil untuk menanyakan apakah benar mengadakan undian berhadiah.

Wassalam

Aa Ikhwan

41 thoughts on “[Video] Menelepon Pelaku Penipuan Undian Berhadiah”

  1. wakakakkk akhirnya tu penipu ente kerjain jg aak.
    Kakakku dulu jg pernah hampir aja ketipu tapi dg sigapnya gak jd teken tombol ya / yes apalah namanya di atm. Dilayar monitornya muncul nama org lain tp cewek sedangkan si tukang tipu td laki2. Trus kakakku langsung cancel aja & hapenya langsong dimatiin. Selang 5 menit hp diaktipin lg tros tersangka laki2 tukang tipu jahanam td di miscall kakakku & walhasil gak diangkat.
    wakakakkkk….
    Udah nipu ngabisin pulsa sendiri pula. Kasihan si tukang itu nelpon kita 1 jam lebih akhirnya gak berhasil nipu.
    Duit 25 jt aak buat kulakan dagangan kelilingan pasar hampir aja raib. Rupanya allah msh melindungi kami.
    Sorry ceritanya belepotan karna masih mangkel 1 juta% ama tu pelaku. Pingin deh tak kamplengi sisan pake KOMSTIR OBLAKK SI PIKSON NARA km baru 4284…!!!!
    Biar kapok tuh tukang tipu….

    1. sirami tengki bensin bocor sisan mas, trus dibakar, wakakakakak emang tuh penipu πŸ˜€
      waspada modus selanjutnya

  2. banyak video di yutub yg ngerjain penipu mas, wakakakak, banyak yg berhasil sampe tukang tipunya sebel marah2, wakakakak…

  3. ah.. terlalu polos sih yg ngerjain kurang greget,,kalo mau sip layanin aja pake bahasa inggris biar greget, bilang atmnya gak ada bahasa Indonesia, wakakakakk pernah ada yg begitu di yutub, asli ngakak

  4. harus ada pendamping aa, sip..

    baca doa juga, sekali kena hipno lengah dikit, kaki bisa melangkah ke atm

    nice share nih

    *fakta dan berbahaya sekali

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.