jump to navigation

Tulisan Plat Nomor June 27, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

image

Saat di perempatan lamer, Aa Ikhwan Blog melihat motor di depan dengan plat nomor yang cukup “unik” :D.

Maksudnya unik di sini yaitu sepertinya angka plat nomor tersebut hanya ditulis dengan cat putih di atas plat hitam yg sepertinya jg dibuat :mrgreen: .

Kawan Aa Ikhwan Blog plat nomor dilipat aja di tilang pak polisi apalagi plat nomor dengan font tulisan tangan :D.

Barangkali darurat plat nomornya jatoh jd gak sempet ngurus yg ori yang dicetak :D.

Semoga bermanfaat dan selalu waspada di jalan..

Ingat Kita sudah waspada, belum tentu yang lain waspada.

Wassslam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Nichoz Ahmad - 27/06/2012

pertamaxx http://chozinahmad.wordpress.com/2012/06/26/keluhan-pak-gurushok-absorber-depan-honda-supra-x-125-helm-in-bunyi-cekrak-cekrak/

2. Aa Ikhwan - 27/06/2012

Selamat pertamax turun 8950

3. Oman Faqod - 27/06/2012

kreatif y hihihihi

4. Aa Ikhwan - 27/06/2012

menyalurkan bakat seni :mrgreen:

5. yisha - 27/06/2012

ah, aa ngebilangin waspada, aa jelalatan ke plat, apa itu bisa dianggap waspada?
#plak!sokbawelkeaa :mrgreen:

6. Aa Ikhwan - 27/06/2012

xixi ajib yisha,..itu sedang di lampu merah yisha sedang berhenti..drpada bosen nunggu lampu hijau kan lumayan dpt bahan nulis :mrgreen:

7. apriantoblog - 27/06/2012

calon korban sempritan neeh 😀

8. kalimalang rider - 27/06/2012

damai itu.. 100 ewu 😀

9. redbike92 - 27/06/2012

wah disini malah ada
kardus bekas ndomie dipotong se ukuran plat nomer
ditulisi pake snowman board maker
” W ***9 ** ” ajib bener

10. Aa Ikhwan - 27/06/2012

wew lebih uajjib itu 😀

11. Maskur - 27/06/2012

hadiiiiirrrrrrrrr

12. Aa Ikhwan - 27/06/2012

sip dicatat..

13. Maskur - 27/06/2012

akhirnya nggak masuk spam lagi
waduh motor EXSID tuh ya

14. Aa Ikhwan - 27/06/2012

Alhamdulillah,..iye ini exsid kang 😀

15. ipanase - 27/06/2012

xcd 😀

16. Aa Ikhwan - 27/06/2012

😀 :mrgreen:

17. axo92 - 01/07/2012

kalo saya waktu itu pake hvs di print, trus ditempel ke kardus, habis itu bungkus plastik.2 bulan aman.. *korban plat nomer lama keluarnya..
*nggak ada yg nanya. :mrgreen:


%d bloggers like this: