jump to navigation

Tram Bale Kota – Tangerang August 23, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Tangerang, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaikum

tram

Beberapa waktu yang lalu Aa iseng-iseng (ada niat juga sih :mrgreen: ) mampir ke Mall Bale Kota Tangerang, Mall Bale Kota ini termasuk Mall baru di Tangerang selain Metos dan Tang City yang kesemuanya berada di jantung kota Tangerang.

Ada yang menarik saat Aa berada di dalam mall tersebut, Aa melihat ada jalan rell di tengah yang awalnya Aa kira semacam rell kereta untuk anak-anak yang bermain yang biasanya ada di bebeapa mall seperti di Lippo Karawaci walaupun tidak pakai rell :D.

Tapi ternyata jalur tersebut untuk Tram Balekota yang memang disediakan untuk keliling mall Balekota tersebut, cukup ajib menurut Aa layaknya tram atau trem yang biasanya ada di tengah kota jaman dahulu :D.

2013-08-10 16.35.46

2013-08-10 16.35.58

2013-08-10 16.36.09

ini juga ada foto-foto tram balekota dari blog sebelah πŸ˜€

575997_10200797001916683_890373387_n

Lumayanlah buat pengunjung yang gak ingin cape keliling Mall Bale Kota ini :D.

Semoga bermanfaat dan monggo dicoba, Aa sendiri belum nyoba :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. orong-orong - 23/08/2013

joss

2. orong-orong - 23/08/2013

http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/08/23/luar-negeri-tak-kalah-dengan-indonesia/

3. Mr_Long'S - 23/08/2013

Pengen kesana jga tp blom ada waktu *soksibuk.com
Btw tram itu fasilitas gratis / mesti byr?

4. Aa Ikhwan - 23/08/2013

nah itu dia blm tau, ane cm mampir sebentar langsung pulang :mrgreen:

5. CB Gelatik - 26/08/2013

kayanya pakai struk belanja di mall itu kalo belanja minimum 50rb atau berapa, jadi boleh naik itu tram

6. Adhitya Ramadian - 23/08/2013

kayak di daerah epicentrum kuningan jaksel

7. lexyleksono - 23/08/2013

apa gak bahaya nabrak orang ya di dalam mall ?

8. Aa Ikhwan - 23/08/2013

sy jg berpikiran sprti itu om, soalnya walaupun ada tulisan dilarang jalan di jalur trem tetep aja sy kl udah lihat2 lupa jalur om πŸ˜€

9. kong firman - 23/08/2013

Ajib tuh,a… :mrgreen:

10. Aa Ikhwan - 23/08/2013

ayo mau coba kita ? :mrgreen:

11. kong firman - 23/08/2013

Kapan ayo kapan.. πŸ˜€

12. gasspoll83 - 24/08/2013

wah coba trem sepeeti ini buat keliling kota

13. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 24/08/2013

seandainya trem beginian ada di ibu kota jakarta…

14. Aa Ikhwan - 25/08/2013

Sprti batavia dahoeloe kala

15. ochimkediri - 24/08/2013

wah asik yak…

16. #99 bro. - 25/08/2013

malah belom maen kesono..

17. Aa Ikhwan - 25/08/2013

Blm rame

18. gosong - 30/08/2013

salam kenal aa…

sesama warga tangerang nih… hehehe

19. Aa Ikhwan - 30/08/2013

wih..salam kenal kembali masbro πŸ˜€
ane sih di cikokol, masbro di mana ? πŸ˜€

20. Mas Sayur - 30/08/2013

lho…sepur-sepuran… πŸ˜€

21. Aa Ikhwan - 30/08/2013

tut..tuuuut… πŸ˜€

22. Mas Sayur - 30/08/2013

siiiapa hendak turuuuut… πŸ˜€

23. polenkmerkesenk - 08/11/2013

Wah, klo pulang ke banten mampir ah


%d bloggers like this: