jump to navigation

Spion Motor DiLipat…Gak Masalah Kok May 9, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

Spion Baru :mrgreen:

Maksud aa Ikhwan Blog adalah spion dilipat saat di tempat parkiran :mrgreen:. jadi gak masalah kan apalagi kalo spionnya model seperti ninja yang bisa dilipat/ditekuk untuk menghindari gesekan diparkiran saat ada orang yang mau parkir/keluar parkir di sebelah motor kita :D.

Kebetulan minggu kemarin beli spion baru untuk si hitam yang hanya ada sebelah aja :D, tapi ane tuker jadi yang baru buat si merah dan spion eks si merah buat si hitam dan modelnya yang baru ini lumayan bagus dan juga bisa dilipat seperti punya ninja, yah lumayan lah kl saat parkir bisa dilipat untuk menghindari sesuatu hal, kesenggol, patah dll :mrgreen: .

Spion ini sebetulnya agak baplang walau gak sebaplang ori-nya :mrgreen: jadi mungkin wajar aja didesain bisa dilipat, soalnya mau beli yang agak kecil pantauan spion ke arah belakang agak berkurang n kadang gak jelas jadi mesti digeser2 lagi tuh spion saat mau jalan bahkan saat di jalan :D, nah kalo yang ini agak lebar pandangannya.

saat parkir sebelum dilipat


Spion posisi dilipat saat parkir

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusmanjay - 09/05/2012

spion motor saya pernah ada yg ngelipat sampe hampir patah waktu ditempat parkir 🙁

2. Aa Ikhwan - 09/05/2012

Ane pun pernah ngalami posisi spion udh hampir patah diparkiran 🙁

3. ipanase - 09/05/2012

wow, sesuatu nih
lipat = alay
nggak dilipat, ehm alah dilipat alay, patah
dilema
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/09/kembaran-new-megapro-di-china-pakai-striping-repsol-aakankah-ada-di-indonesia/

4. Aa Ikhwan - 09/05/2012

hayaah

5. tovavanjava - 09/05/2012

woh…merk apa tuh spionnya bro..bagus keknya..?? 😆
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/08/gpairfilter-vixion/

6. Aa Ikhwan - 09/05/2012

no merk kayaknya :mrgreen:

7. mas wahyu - 09/05/2012

MAU MAU MAU

8. agastatri - 09/05/2012

kalau lagi kepepet pasti dilipat A’……pas ngebut di jalanan macet atau padet biar gak kesenggol kanan kiri,kita ngejar waktu biar gak telat sampai kantor,,,heheheh

9. Aa Ikhwan - 09/05/2012

nah kebetulan nih spion bisa agak menjorok ke depan n tinggal kita atur aja posisi kacanya supaya jelas 😀

10. ax125 - 09/05/2012

Ane pernah matahin spion org diparkian :mrgreen:

11. Aa Ikhwan - 09/05/2012

loh..knp masbro,.? .knp gak orangnya yg dipatahin halaah malah koplak :mrgreen:

12. ax125 - 09/05/2012

Soale ane kenceng trus takkk,, Patah dehh……
Mana orgnya ketemu ama ane tiap hari lagiii,,,, ampe skrang dia nggak tau spionya ane patahin .
wkwkwkwk
😆

13. Aa Ikhwan - 09/05/2012

jiahaahaha… kesian 😀

14. beckhem - 09/05/2012

masih setia spion bawaan hehehee……….

http://beckhem.wordpress.com/2012/05/09/review-film-the-billionaire-aka-top-secret/

15. Aa Ikhwan - 09/05/2012

wow ajiib,..saluute.. 😀

16. eko susanto - 09/05/2012

nih model koso 2011 yah,getar ga nih,trus harga brapaan nih

17. Aa Ikhwan - 09/05/2012

pertama beli sedikit getar ,..cm lg coba dikencengin ternyata memang ada yg kendor ntr pulang baru ditest lg :mrgreen:

18. Ketika Spion Motor “Berdo’a” « Aa Ikhwan Blog - 09/05/2012

[…] dalam artikel ini yaitu spion. Sebelumnya Aa Ikhwan Blog menulis mengenai spion yang dilipat di sini, tapi hanya untuk di area parkiran saja yang memang minimal mengurangi/mencegah spion yang sering […]

19. karismahideung - 09/05/2012

Kayanya di motor juga harus ada fitur retracable mirror ya.. Kaya di grand dink 250 punya kymco.. 😀

20. karismahideung - 09/05/2012

Masa harus pake spion retractable kaya di mobil om? 😀 kalo contoh di motor ada di grand dink 250 yang punya kymco.

21. Aa Ikhwan - 09/05/2012

kl di parkiran sih cukup lipat manual aja ke dalam kl di jalan ya sudah resiko kl kesenggol 😀 :mrgreen;

22. dhanicsetio - 09/05/2012

lagi ngelipet klambi.:)ranyambunblaz.com

23. Adhitya Ramadian - 09/05/2012

bro…bukannya tuh spion bukan cermin cembung ya?

24. Aa Ikhwan - 09/05/2012

iya

25. Adhitya Ramadian - 09/05/2012

hadoh, sayang ya…kadang produsen spion tidak mengindahkan hal itu ya, apa susahnya menggunakan kaca cembung untuk spion buatan mereka? secara bentuk keren2 ketimbang spion bawaan pabrik

26. redbike92 - 09/05/2012

kapanhari spion ane lipet tambah mluntir ga iso mbalek, (spion standarnya supra). Setelah ditolong anak otomotif (mereka kan punya kunci- buat muter batu dudukan spion) isa normal lagi hehehe

27. Aa Ikhwan - 09/05/2012

Loh kok bisa ya :mrgreen:

28. kharis27 - 09/05/2012

bagus bgt a,.,.,. geter2 ga kalo lagi jalan?????????????

29. Aa Ikhwan - 09/05/2012

Alhamdulillah engga..tp kl 120km/h lbh baru geter 🙂

30. kharis27 - 12/05/2012

ajib ga geter ,.,.,.spion ane beli yang abal2 geter trus ,.,.pengen nyari spion yang model gtu tapi ga geter2.,

31. Aa Ikhwan - 12/05/2012

Awalnya geter n terasa skali tp baut2nya ane kenceng2in skncng2nya :). Alhasil getaran ilang tp skrng gtr lg tp sedikit. Malah msh bgus spion lipat sblmnya yg model mirip2 koso gak geter sm sekali tapi baut2 cpt kndor. 😀

32. vixy182 - 10/05/2012

Akhirx bisa tembus juga ke wrung ente bro :-)….ini nih pict stangx di tampilin yg ane gak suka…..bikin iri ga nahann…wkwkwk :mrgreen: racuunn

33. Aa Ikhwan - 10/05/2012

wkwkwkwk..emang sengaja :mrgreen:

34. andhi_125 - 11/05/2012

jangan lupa dibuka lipatannya lagi 🙂

35. Aa Ikhwan - 11/05/2012

la iya,..pas jalan ane buka lagi.. 😀


%d bloggers like this: