jump to navigation

Sarung Tangan Biker, Yang Baru dan Yang Kembali December 13, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

Skyline 02

Skyline 02

Beberapa waktu lalu Aa memang meminang sarung tangan baru dari rodadua.net, dikarenakan sarung tangan yang lama yaitu Scoico MC10 hilang sebelah sepertinya sih hilang di kantor tapi entah jatuh di mana sampai 2 minggu gak ada kabarnya :mrgreen:.

Ya sudahlah Aa hunting sarung tangan lagi dan pilihan jatuh ke sarung tangan kulit Skyline 02 dari rodadua.net di mana Aa dulu jg beli scoyco di sana :D, saat pagi hari Aa cek dimeja receptionist sudah ada paket pesanan Aa dan yang bikin kaget adalah di atas paket kiriman itu ada sarung tangan scoyco yang hilang sebelah sebelumnya hmm aneh, tanya sis Dimas receptionist jg gak tau siapa yang meletakkan sarung tangan scoyco tersebut.

paket dan pasangan scoyco :mrgreen:

paket dan pasangan scoyco :mrgreen:

Jadi Aa punya 2 pasang sarung tangan biker :mrgreen: , lumayan lah jadi bisa gantian nanti :mrgreen:, o ya sarung tangan skyline ini terbuat dari bahan kulit domba dan juga waterproof yang tentunya juga ada protector kevlarnya sebagai ikhtiar safety :D.

skyline 02 plus bonus pulpen lumayan :mrgreen:

skyline 02 plus bonus pulpen lumayan :mrgreen:

2012-12-04 10.29.57-picsay

Untuk ketahanan waterproofnya sih lumayan lah, tadi pagi juga langsung test saat hujan deras dan bertambah deras :mrgreen:, walaupun sepertinya gak 100% waterproof karena “dihajar” hujan deras dan deras dan makin deraaas lagi :mrgreen: tapi not bad lah :D.

486964_4535952768175_1892778603_n

Ada yang baru dan ada yang kembali, rezeki gak kemana jodoh pun sudah melekat (lebay) :mrgreen:, nanti bisa gantian sarung tangan antara scoyco dan skyline entah yang mana yang akan sering digunakan :D.

2012-12-06 14.13.40-picsay

2012-12-06 14.16.33-picsay

Semoga bermanfaat.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Ari CX Rider - 13/12/2012

cessss ,,,,,
di pake dobel aja ? kana kiri beda ,, xixixiixix

2. Aa Ikhwan - 13/12/2012

jiahaha..orang aneh :mrgreen:

3. Adhitya Ramadian - 13/12/2012

wah ane ga suka pake glove yang panjang sampai nutup pergelangan tangan hehehe

4. Aa Ikhwan - 13/12/2012

ane aja baru nyoba nih,..nyaman jg angin gak masuk lewat pergelangan jaket πŸ˜€

5. Maskur - 13/12/2012

wah berapaan tuh A, ane butuh yang waterproof…
kalo dirumah ydah ada 3 pasang, 2 diantaranya scoyco

6. Aa Ikhwan - 13/12/2012

ane beli 175rb

7. Aa Ikhwan - 13/12/2012

ada yg cukup ajib lg merk probiker,..sayang waktu mau beli ukuran L kosong

8. Maskur - 13/12/2012

probiker gak cocok A

9. Aa Ikhwan - 13/12/2012

wah gak cocok knp kang gatel2 ? :mrgreen:

10. Maskur - 13/12/2012

PRobiker itu yang L aku gak muat di tangan.
Kalo yang XL muat, tapi kelebaran, tapi kaya Kipas..

11. Aa Ikhwan - 13/12/2012

kipas pisang πŸ˜€

12. Maskur - 13/12/2012

ya begitu

13. poltergeisth13 - 13/12/2012

bagi satu a,heheheh. . . .
http://l2super.wordpress.com/2012/12/13/saya-menyesal-brooo/

14. Aa Ikhwan - 13/12/2012

oo tidak bisaaa.. :mrgreen:

15. poltergeisth13 - 13/12/2012

y udah.heheheh

16. Aa Ikhwan - 13/12/2012

πŸ˜€ πŸ˜€

17. Rudy Soul - 13/12/2012

Brp A’ harganyo…

18. Aa Ikhwan - 13/12/2012

175rb,.. ada yg lbh ajib lg merk probiker tp syng lg kosong ukuran L nya πŸ˜€

19. 2in4 - 13/12/2012

yang tinggal satu dilelang aja bro.. dikasih bordiran logo blog πŸ˜›

20. Aa Ikhwan - 13/12/2012

gak ah..buat gantian aja :mrgreen:

21. 2in4 - 13/12/2012

jadi mirip si hohe.. selan selen..

22. vixy182 - 13/12/2012

cari yg scoyco masih blm nemu di tmpt ane…. πŸ™

23. Aa Ikhwan - 13/12/2012

hmm susah ya

24. beckhem - 13/12/2012

pironan?

25. Aa Ikhwan - 13/12/2012

175rb

26. irza4627 - 13/12/2012

yg penting safety first :mrgreen:
http://irza4627.wordpress.com/2012/12/13/new-vixion-vs-cb150r/

27. Aa Ikhwan - 13/12/2012

betul betul benar πŸ˜€

28. An_Syahri - 13/12/2012

Harganya yang baru berapa mas… jd pengin nich…

http://nzahry.wordpress.com/2012/12/13/power-honda-cb150r-streetfire-ternyata-17ps-bro/

29. Aa Ikhwan - 13/12/2012

175rb

30. An_Syahri - 13/12/2012

siippp… nunggu gajian sik ach… matur nuwun infonya mas..

31. Aa Ikhwan - 13/12/2012

sami2 πŸ˜€

32. Papinya_Suin - 13/12/2012

Sarung tangan saya juga dari rodadua.net..hehehe..oh iya a..bahan sarung tangan yg baru ini dari kulit domba kan ya??..kalo kena ujan bukannya bau a nantinya? soalnya saya punya pengalaman kaya gitu dengan sarung tangan saya yang dulu (juga dari kulit domba)…

33. Aa Ikhwan - 13/12/2012

ane blm tau soale baru ini beli yg bahan kulit domba πŸ˜€ ,..cuma tulisanya sih waterproof walau gak 100% tp gak banjir di dalamnya hanya agak lembab.

34. Gmc Paradise - 13/12/2012

Mantabzzz kang, gas pol rem pol kang…
http://gombongmotorcommunity.com/

35. Aa Ikhwan - 13/12/2012

burnout donk πŸ˜€

36. boerhunt - 13/12/2012

yg kulit itu Dogar ya a’ ?… Domba Garut.. πŸ˜€

http://boerhunt.wordpress.com/2012/12/12/kawasaki-200ns-bakal-ngerecoki-persaingan-cb150r-dan-new-vixion/

37. Aa Ikhwan - 13/12/2012

kl bahan dogar disinyalir lbh mahal kang :mrgreen:

38. boerhunt - 13/12/2012

lgs beli ke garutnya a’, pasti lebih murah..*ongkos ke garutnya ya mahal..xixixi

39. Black_Viper - 13/12/2012

iya ati2 aja ama baunya … soalnya punya temen pengalaman baju kerjanya bau domba gara2 pake jaket berbahan kulit domba (kondisi jaketnya basah) … Semoga aja udah ga bau

40. rusmanjay - 13/12/2012

kalo yang half ada ga?

41. Aa Ikhwan - 13/12/2012

yg half bahan kulit domba ?

42. bagas29ps - 13/12/2012

sarung tangannya bagus a.. berapaan tuh? πŸ˜€

43. Yudakuzuma - 13/12/2012

woh pamerrr xixixixi…. 175rb udah sama ongkir mas? πŸ˜€

44. Aa Ikhwan - 13/12/2012

jakarte free ongkir πŸ˜€

45. kharis27 - 13/12/2012

kren a sarung tangannya ,..,,. πŸ˜€

46. Aa Ikhwan - 13/12/2012

Alhamdulillah πŸ˜€

47. Ki Salim - 13/12/2012

yang baru segitu?? yang dah sekong ada g yaaa… hihhiiii

48. Aa Ikhwan - 14/12/2012

cb cari di kaskus :mrgreen:

49. axo92 - 13/12/2012

wih keyen… asik2… πŸ™‚
saya pake yg murah aja a.. 😎 :mrgreen:

50. kommotor.com - 14/12/2012

Kerenz A…
http://kommotor.com/suzuki-mungkin-kembali-ke-motogp-di-2014/

51. SuRyA - 14/12/2012

wah boleh tuh mas. klo yg satu basah bisa pake yg satunya
tapi biasanya salah satunya bakal sering dilupain πŸ™‚

http://www.dk8000.co.nr

52. Aa Ikhwan - 14/12/2012

hmm disinyalir seperti itu πŸ˜€

53. yisha - 14/12/2012

ooooooo……..maksudnya supaya pas basah, aa bisa make yang sepasang lagi……
makanya….makanya….makanya…….

54. bachtiaryuan - 14/12/2012

alhamdulillah…

55. Aa Ikhwan - 14/12/2012

Alhamdulillah

56. Agus Marciano Riyanto - 14/12/2012

Woh jozsss mantab …. Aku cm pake Alpine star dah mulai butut …. Maklum dipake nonstop hampir 3 th panas hujan : D

57. Aa Ikhwan - 14/12/2012

woh ajib jg itu πŸ˜€

58. yudha depp - 14/12/2012

kalau masing sayang yang lama
yang baru kirim ke saya aza yaaaa
qiqiqiiii
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/masa-depan-nmp-akan-suram.html?m=1

59. Aa Ikhwan - 14/12/2012

oo tidak bisaaa :mrgreen:

60. pernamamedhy - 15/12/2012

buat cadangan kalo basah πŸ˜€ kalo basah di taroh belakang AC bro πŸ˜€ https://nuralimehdipp.wordpress.com/2012/11/28/beli-box-givi-e20-bekas-breket-dicari/

61. trisnaariwibawa - 19/12/2012

buat ane satu gan hehe
http://trexton.wordpress.com/2012/12/19/peluncuran-yamaha-new-vixion-di-bandung-2/

62. achmedriyandi - 20/02/2013

itu si bisa jd di umpetin sama roda2.net biar aa beli lg..haha
*justkidding

63. Aa Ikhwan - 20/02/2013

:mrgreen:


%d bloggers like this: