jump to navigation

Resiko Balapan [Nyentul] April 22, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

2013-04-07 14.11.50

Balapan liar di jalanan sangatlah berbahaya dan beresiko baik itu dirinya sendiri ataupun orang lain, yang bahkan terkadang tidak dilengkapi dengan safety gear yang mendukung layaknya balapan sesungguhnya di lintasan balap, dan gak sedikit pula yang menjadi korban bahkan nyawa pun dapat melayang akibat ngebut di jalan umum, nah kalau balapan resmi gimana aman juga kah atau tetap beresiko?

71642_426533104083671_1517539638_n
Balapan resmi pun bukanlah tanpa resiko, bahkan kecelakaan, cidera atau mungkin meninggal bisa terjadi di balapan resmi, jstru dengan kelengkapan safety di balapan resmi ini membuat pengendara berani ngebut sengebut-ngebutnya, motong setifis-tifisnya :mrgreen: dan sebagainya yang biasa dilakukan oleh seorang sembalap :D.

2013-04-07 14.10.09

Resiko terjatuh, cidera dan motor hancur atau rusak pun merupakan resiko yang lumrah bagi sembalap :mrgreen:, tapi biasanya ada rasa puas manakala settingan motor pas dan ajib bahkan menorehkan kemenangan :D.

314279_10151125712211376_1942002371_n

akibat nyentul :mrgreen:

akibat nyentul :mrgreen:

tangki bocor eh penyok,.. akibat nyentul :mrgreen:

tangki bocor eh penyok,.. akibat nyentul :mrgreen:

akibat nyentul juga :mrgreen:

akibat nyentul juga :mrgreen:

akibat nyentul jg :mrgreen:

akibat nyentul jg :mrgreen:

562239_635613196456234_1335353084_n

Semoga bermanfaat dan yang mau nyentul sudah tentu sembalap yang ajib-ajib dan mekanik yang ajib-ajib juga untuk memperoleh kemenangan yang ajib dan sportif tentunya :D.

Buat om Vhanz, izin ya ambil sebagian foto2nya :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. gasspoll83 - 22/04/2013

resikonya dopet bobol hehe

2. Aa Ikhwan - 22/04/2013

tentunya :mrgreen:

3. Aa Ikhwan - 22/04/2013

tentunya :mrgreen:

4. gilaroda2 - 23/04/2013

hobby memang memerlukan dana plus-plus…yg penting puasss….

5. rozack46 - 22/04/2013

mantap .
pengen tak colek juragane vhanz.
soale semarang belum ada spesialis vixi πŸ™‚

6. Aa Ikhwan - 22/04/2013

xixi,..mampir aja ke blognya http://vjracingspeed.wordpress.com/

7. Salim - 22/04/2013

suka liat bekas ban nya, abis puoll akibat mereng2 :mrgreen:

8. Aa Ikhwan - 22/04/2013

kayak diamplas :mrgreen:

9. kong firman - 22/04/2013

Pengen nyentul jga.. :mrgreen:

10. Aa Ikhwan - 22/04/2013

enak kali ya :mrgreen:

11. Aa Ikhwan - 22/04/2013

kl pagi2 ane malahan nyunter (ke sunter) :mrgreen:

12. #99 bro. - 22/04/2013

nyentul yuk…

13. Aa Ikhwan - 22/04/2013

OMR Koboys at Sentul πŸ˜€

14. benedict87 - 22/04/2013

Nomer 75 anak pikcus tuh,,, πŸ˜€
Namanya Yondi ,,, πŸ˜€
Motornya ajibb,,, korekannya bang Ivan,,,hahaha …

15. Aa Ikhwan - 22/04/2013

tul betul πŸ˜€

16. @MasAffan - 22/04/2013

pacar lu kan rhes :ngacir:

17. Aa Ikhwan - 22/04/2013

nah loh :mrgreen:

18. rusmanjay - 22/04/2013

wah, kasian sekali motornya… *ups…. ridernya ding :mrgreen:

19. Erit07 - 22/04/2013

Pembalap pasti punya mental yang kuat..

20. Aa Ikhwan - 22/04/2013

tul betul

21. smartfaiz - 22/04/2013

emanee…. klo yang berfairing tambah mumet kalau nyungsep

22. Aa Ikhwan - 22/04/2013

hooh..tp ya gitu deh yg hobby nyentulmesti siap semuanye πŸ˜€

23. orong-orong - 22/04/2013

motor harian ga cocok buat balap

24. Aa Ikhwan - 22/04/2013

gak usah ikut balap, yang keliling santai aja πŸ˜€

25. vixy182 - 22/04/2013

Kalo hoby mah apa pun jadi πŸ™‚ …,

26. Aa Ikhwan - 22/04/2013

tul betul

27. valeyopie - 22/04/2013

Waw si putih penerus jantuk nih,, ajiibb.. crashnya ajaib,hihi..

28. rider biasa - 23/04/2013

uda pada tau belum tangan yondi patah??

29. ipanase - 22/04/2013

racing itu mahal dan kejam πŸ˜€

30. Trisna Ariwibawa - 22/04/2013

Mantap…
http://trexton.wordpress.com/

31. kharis27 - 22/04/2013

jd pngen nyicip biskuit eh sirkuit hehe

32. Duinnn - 22/04/2013

keep safety,

33. redbike92 - 23/04/2013

weh vixi putihnya rekkk
sampek baret semua
btw, kok spek mesinnya gak dikasih tawu oom πŸ˜€

34. Aa Ikhwan - 23/04/2013

beda judul itu :mrgreen:

35. Mambay - 23/04/2013

bukan’a tu bagus ya a, ada prestasi jg kn. hehe :mrgreen:

36. Aa Ikhwan - 23/04/2013

memang bagus n ajib plus resikonya :mrgreen:

37. yisha - 23/04/2013

aa suka ngebalap a? πŸ˜•

38. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 23/04/2013

ooo

DnD… temen ane ada yang ikut tuh, juara 3 pake motor tua. kalah ama piser… piser nya kuenceng2 banget… gile!!!

39. Triyanto Banyumasan - 23/04/2013

jd pengen miring miring di S besar… hayuuukkkk

40. Aa Ikhwan - 23/04/2013

ayo koboys mereng2 :mrgreen:

41. walidin - 23/04/2013

Mantap gan… keep spirit.
Salam kenal juga gan

42. rider biasa - 23/04/2013

wah yondi ama david ntu…

43. black2ant - 23/04/2013

tapi sayang balapan disentul pakainya motor lemot…………….

44. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 24/04/2013

yang DOHC aja di kepret ama TVS Apache SOHC brot… jadi ngapain pake OMR segala?

45. yogii - 24/04/2013

mas bro ntuh gmbar pling atas..vixynya pake setang apaan ?

46. Aa Ikhwan - 25/04/2013

Itu stang Yamaha R15 indiahe :mrgreen:

47. Leopold S - 25/04/2013

kalau menang luar biasa, kalaupun ga menang tetap besar pelajarannya. Lebih kenal motor dan batas diri kita.
Mantap Bro

48. Aa Ikhwan - 25/04/2013

sip om ajib emang πŸ˜€


%d bloggers like this: