jump to navigation

Rekreasi Ringan Plus Pasar Kaget May 13, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

rame banget sampe macet πŸ™‚

Rekreasi yang Aa Ikhwan Blog maksud di sini adalah JJP atau jalan-jalan pagi di hari minggu di sekitaran perumahan Palem Semi Tangerang yang memang tidak jauh dari rumah mertua :D.

Biasanya warga sekitar perumnas tangerang melakukan aktifitas atau olahraga pagi minggu di perumahan palem semi tersebut entah dengan berjalan kaki, lari pagi, bersepeda ataupun dengan menggunakan motor.

image

tumplek blek πŸ˜€

Selain sebagai tempat langganan warga jalan-jalan, di sini pun ada pasar dadakan yang memenuhi bahu jalan baik di kiri atau di kanan semua penuh dengan para pedagang dadakan.

Beberapa jasa hiburan anak2 pun lumayan lengkap dari odong-odong, kuda delman dan sebagainya yang memang sangat banyak serta beragam.

image

keliling dengan kuda delman

image

foto dari arah depan masuk perumahan

Selain di palem semi ini ada juga tempat rekreasi ringan untuk keluarga, tempatnya sih boleh disebut taman keluarga dilengkapi pula dengan alat2 bermain anak2 seperti ayunan juga disediakan beberapa tempat sampah agar taman tetap bersih tapi kenyataannya sih masih ada sampah uang berserakan :D.

Lokasinya dekat atau persis di perempatan kantor (orang biasa menyebutnya).

image

image

image

Silahkan yang dekat2 bisa meluangkan waktu buat jalan2 dengan keluarga ataupun sendirian :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan informatif

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. #99 bro. - 13/05/2012

prapatan kantor n palemsemi.

2. Aa Ikhwan - 13/05/2012

Yoi…

3. mas wahyu - 13/05/2012

tempat patjarankoe doeloe

4. kharis27 - 13/05/2012

kalo ane maen kesana kejauhan hehe,.,.tapi kalo di deket rumah ane tempat jalan-jalan pagi nya di marakas ,,tp ane jarang kesana soalnya ga bisa bangun pagi kalo hari minggu hehe

5. Aa Ikhwan - 13/05/2012

Kl minggu pagi libur jd keterusan ya bobonya :mrgreen:

6. vixy182 - 13/05/2012

penyegaran di hari minggu nih πŸ™‚

7. Aa Ikhwan - 13/05/2012

Yup. .yg seger2 :mrgreen:

8. yisha - 13/05/2012

senangnyaaaaaaaaaaaa………….. πŸ™‚

9. Aa Ikhwan - 13/05/2012

Senangnya ajib yisha πŸ˜€

10. redbike92 - 13/05/2012

wah kayak depannya perumahan ane aja oom
kalau minggu segala macem ada, ada pecel ada bakul helm ada tukang cakue (enak lho :mrgreen:)

11. Aa Ikhwan - 14/05/2012

Iya enak, rame n seger πŸ˜€

12. apriantoblog - 13/05/2012

ajib, jalan jalan minggu πŸ˜€

13. Aa Ikhwan - 14/05/2012

Ajip n sik asik πŸ˜€

14. ajrix - 13/05/2012

kalo jogja, di sekitaran ugm. Atau di sleman dekan stadio maguwo. Kalo pagi adem.
http://ajrix.wordpress.com/2012/05/13/kenalan/

15. Aa Ikhwan - 14/05/2012

Oh iya kl jogja emang di situ pusatnya, ane pernah mengalaminya saat ada kerjaan di sana πŸ˜€

16. fresh and fresh - 14/05/2012

Waalaikumsalam.. Aa Ikhwan bikin betah ya ada pasar kejutt.

17. Aa Ikhwan - 14/05/2012

Iya betah cm mesti hati2 soalnya banyaj jajanan πŸ˜€

18. ade lidra - 17/05/2012

makasih boss ane kebetulan ad tugas presentasi character building nah ane ambil bahannya tentang keadaan palem semi dihari minggu hhhhhhh

19. Aa Ikhwan - 17/05/2012

Siap boss sama2 πŸ˜€

20. Riding Naik Sepeda Ngos-ngosan.. « Aa Ikhwan Blog - 24/06/2012

[…] tadi pagi Aa Ikhwan Blog riding (olahraga) dengan sepeda ke perumahan Palem Semi yang memang biasa digunakan untuk olahraga,rekreasi ringan plus pasar […]


%d bloggers like this: