[Moto GP] Ngebut Sampai Habis Bahan Bakar

Assalamu’alaykum

images (1)

Untungnya udah masuk finish ya bang Vale ini :D, saking senengnya karena ditunjang motor yang kompetitif beliau sampai ngebut sengebut-ngebutnya, kencang sekencang-kencangnya, motong setipis-tipisnya :mrgreen: , gak nyangka abis finish malah mogok kehabisan BBM :mrgreen:.

Kejadian kehabisan bahan bakar di ajang balap bukanlah hal asing bahkan pernah kita jumpai beberapa kali baik itu di F1 atau di MotoGP di mana bedanya kalau di F1 memang bisa bolak-balik pit stop untuk si bahan bakar di mana itu pn menjadi strategi buat tim.

Di Motogp pun pernah beberapa kali kita jumpai pembalap yang habis bahan bakarnya seperti halnya Rossi46 di seri perdana motogp Qatar 2013 :mrgreen:, bahkan ketika mau finish pun terjadi seperti halnya Nicky Hayden dahulu kala saat masih bersama Repsol Honda :D.

nicky-hayden-assen

Atau kejadian Cal Crutchlow di Motegi 2012 lalu πŸ˜€

Capture

Power besar, kecepatan yang ajib memang berpengaruh terhadap konsumsi bahan bakar, pandai-pandailah berhemat :mrgreen:

Sumber pic : Mbah Google n Youtube

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

28 thoughts on “[Moto GP] Ngebut Sampai Habis Bahan Bakar”

      1. yup kemarin terlihat rossi supaya bisa ngejar dou honda dan carl cara ini di lakukan biar power ga drop keluar masuk tikungan ya beginilah jadinya

  1. habis setelah finish berarti hebat. antara beban BBM, perhitungan konsumsi dan gaya mengendara ternyata ngepas finish.
    yg jelek itu kalo habis sebelum finish atau finish tapi bbm masih banyak, itu berarti ngitungnya gak tepat

  2. boros soalnya pas nyusul marquez nga segampang nyusul pedrosa dan lainnya …, apalagi sempat keteter di urutan 7 …., buat kembali ke rombongan depan butuh usaha 110% apalagi bisa sampai podium

  3. Aa vixion aa klo make pertamax 1 tmbus brp? Ane bingung neh punya ane skitar 40 ampe 45 km ajha aa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.