jump to navigation

"Mahar" Baru Untuk Meminang VR|46? July 4, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaykum

image

Musim keduanya bersama Ducati, VR46 belum juga bisa klop dengan tunggangannya GP12, entah itu memang benar-benar masalah di motornya atau kang rossi sendiri yang belum bisa menaklukkan keganasan power mesin ducatiΒ  ? :mrgreen:

Masa kontrak beberapa pembalap MOTOGP tahun 2012 ini akan habis atau kadaluarsa :mrgreen: , kecuali Lorenzo 99 yg memang sudah meneken kontrak baru bersama Yamaha..hmm ajib semakin Yamaha :D.

Nah balik ke masalah kang rossi46 nih kira2 Ducati akan perpanjang kontrak dengannya atau putus kontrak? Masih belum jelas infonya dan yang pasti kang rossi46 menunggu ducati berbenah terhadap problem tunggangannya yaitu GP12, Rossi memang masih bisa membuktikan bahwa dia masih ajib balapan dan terbukti saat tempur di Le Mans yang lalu.

image

Terlebih lagi bos Ducati Vittoriano Guareschi mengatakan bahwa satu-satunya cara agar rossi mau bertahan di ducati adalah dengan memberikannya mesin baru yang tentunya ajib dan sesuai dengan rossi CMIIW.

Hmm..apakah rossi akan suka dengan “mahar” mesin baru tersebut atau malah pinangan tersebut ditolak karena masih kurang?Β  :D. . Kita tunggu saja kelanjutan kisahnya nanti :mrgreen: .

Semoga bermanfaat dan semoga rossi bisa semakin ajib tahun depan sehingga bisa tempur dan menghibur :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Nichoz Ahmad - 04/07/2012

smoga dg bangkitnya rossi,, moto gp thun depan makin rame,,, http://chozinahmad.wordpress.com/2012/07/04/wow-helm-valentino-rossi-di-prj-dijual-seharga-8-juta/

2. Aa Ikhwan - 05/07/2012

Iya semoga aja tmbh ajib jd seru πŸ˜€

3. ZackyBylla - 04/07/2012

nunggu aki Marquez aja yg bisa bikin dag dig dug der

4. Aa Ikhwan - 05/07/2012

Betul..kebetulan marquez sendiri mau cb balapan dengan rossi..cucuk2an πŸ˜€

5. mas wahyu - 04/07/2012

pembalap mahal

6. Aa Ikhwan - 05/07/2012

betul2,..tp sepertinya status pembalap mahal akan diganti lorenzo mungkin πŸ˜€

7. Aulia Rahman - 04/07/2012

ane tetap dukung Yamaha Gan… Peace πŸ™‚

8. Aa Ikhwan - 05/07/2012

Sip ajib..kl ane sih apapun motornya ttp vr46 sampe 2014 pas pensiun.. Selanjutnya barangkali lorenzo atau marquez ato ianone :mrgreen:

9. redbike92 - 05/07/2012

ya Rossi udah jadi semacam legenda urip πŸ˜€
moga2 tahun depan tambah jozz
-semoga MotoGp tahun depan tambah seru-
http://redbike92.wordpress.com/2012/07/05/bloggervsonlinenews-cepet-mana/

10. ardianfireblade - 05/07/2012

bisa2 mahar terbaru-nya mesin 4 silinder inline… πŸ™‚

11. kong firman - 05/07/2012

Pesimis diatas optimis.. πŸ˜€

12. Aa Ikhwan - 05/07/2012

galau.. πŸ˜€

13. senitea - 05/07/2012

kang rossinya nyari alasan mulu..=))

14. Aa Ikhwan - 05/07/2012

hehe betul,..tp yah manusiawi.. :mrgreen:

15. senitea - 05/07/2012

suruh pindah lagi ajah ke yamaha..;-)

#kabuuur

16. lare - 05/07/2012

motor bagus + pembalap bagus = masalah.

17. Hobert - 06/09/2014

There’s certainly a lot to learn about this issue. I like all the points you’ve made.


%d bloggers like this: