jump to navigation

Lumayan Sepi…Efek May Day? May 1, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

Hari ini diajak jalan-jalan  site tapi tetep urusan kerja :D,  saat di tol arah Bekasi jalurnya terlihat sepi ya jd lancar jaya :).

Terlebih lagi jalur arah sebaliknya sangat lancar juga..apakah ini efek may day di mana disinyalir akan ada demo para buruh?  hmm bisa jadi sih terlebih lg beberapa waktu lalu jalan tol sempat dipenuhi aksi demo buruh sehingga membuat macet total.

image

arah berlawanan terlihat sepi

Nikmatnya jalan di saat jalanan lancar jaya tanpa ada banyak hambatan :D.

Semoga berguna n semoga yg berdemo tidak anarkis.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. beckhem - 01/05/2012

ikut demo………lumayan ada uang lelah, sapa tahu bisa bakar2…….xixixixxiii………

http://beckhem.wordpress.com/2012/05/01/sepenggal-cerita-pengendara-seruntulan/

2. boerhunt - 01/05/2012

gimana kalo mayday tiap hari aja..biar lancar jaya..kekeke

http://boerhunt.wordpress.com/2012/05/01/bajaj-bai-emang-beda-nggak-pakai-spyshoot/

3. tovavanjava - 01/05/2012

seandainya every “mayday”… :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/01/led-isasi-pada-lampu-motor/

4. Aa Ikhwan - 01/05/2012

wew ajib tuh lancar jaya,..:D

5. Gogo - 01/05/2012

efeek positif meidey = lalin lancar?

6. Aa Ikhwan - 01/05/2012

entah kebetulan atau kebiasaan 😀

7. Aa Ikhwan - 01/05/2012

soalnya yang lalu2 jalan tol dipenuhi buruh yang demo bahkan naik motor :D, sehingga kemacetan dan antrian yg sangat panjang serta kerugian yang sangat besar dari sisi ekonomi

8. onesetia82 - 01/05/2012

enak pak kalau jalanan sepi … 😉

9. Aa Ikhwan - 02/05/2012

enak banget 😀

10. kharis27 - 01/05/2012

tancep gas a

11. Aa Ikhwan - 02/05/2012

gazz puooool :mrgreen:

12. redbike92 - 02/05/2012

wogh
kemaren mayday malah macet

13. Sarung Tangan Baru – Scoyco MC10 « Aa Ikhwan Blog - 02/05/2012

[…] senin 30 April 2012 pesen dan selasa kemarin bertepatan dengan hari buruh atau May Day barang sudah tiba di kantor lumayan cepet ,..packingnya juga rapi bahkan ada surat kepada […]


%d bloggers like this: