jump to navigation

[Kuliner] Kolak Pisang + Ubi May 27, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaykum

image

Siapa yg gak kenal kolak? Mestinya sih tau ya walaupun masing-masing tempat barangkali berbeda namanya dan juga mungkin rasanya :D.

Kalau biasanya ibu Aa Ikhwan Blog sering bikin kacang ijo di kala liburan seperti hari minggu, nah kl ibu mertua Aa Ikhwan Blog selain sering bikin kacang ijo kadang kala bikin kolak jg.

Lebih seringnya sih bikin kolak pisang karena kebetulan memang punya pohon pisang :D. Kadang kolak pisang nya dipadukan dengan ubi jadi menambah keajiban rasanya plus kuah manis bersantan :D.

Semoga ngeces n selamat menikmati :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. ipanase - 27/05/2012

nyusssssssssssss
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/27/harley-davidson-moge-bener/

2. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Ajiib…mantaaap

3. rusmanjay - 27/05/2012

sip…..

http://rusmanjay.wordpress.com/2012/05/26/jangan-lupa-servis-motor/

4. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Ajiib..

5. kawanlama95 - 27/05/2012

Aa jadi laper neeh kebetulan dari pagi belom maem. bagi bagi aa pengen

6. kharis27 - 27/05/2012

ajib .,,.ane lebih suka kolak singkong.,,.,.

7. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Wah itu jg enak n ajiib

8. nanared - 27/05/2012

enak pasti,apalagi buat buka puasa
http://nanared.wordpress.com/2012/05/27/pict-isuzu-panther-dengan-dual-enginemesinnya-dua-bro/

9. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Sip bentar lg akan menyambut bulan Ramadhan..

10. Dismas - 27/05/2012

Ajiib, enaknya. Nggak pakai kolang – kaling juga mas ? hehehe 😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/01/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

11. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Nanti aja pas bulan puasa 😀

12. bensdoing - 27/05/2012

inget ama buka puasa nich…. 😀

13. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Iya sbntr lg kita akan mnyambutnya 😀

14. senitea - 28/05/2012

makiin ajiib..kalo dikirim kemari Aa…:D

15. Aa Ikhwan - 28/05/2012

emang ajiib,..tp jauuh bik sendiri aja ya :mrgreen:

16. senitea - 28/05/2012

pan pake jasa kuurir atuh…
ongkir ditanggung deehh..
#maksaON

17. enth - 28/05/2012

cesss……..ngelap iler dulu ah

18. Aa Ikhwan - 28/05/2012

ceess..banjiir dah :mrgreen:


%d bloggers like this: