jump to navigation

[Kuliner] Jus Alpukat June 6, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaykum

image

Siapa yang gak pernah coba jus avocado atau alpukat? Jus Alpukat enak loh dan banyak kandungan di dalamnya yang bermanfaat bagi tubuh manusia.

Aa Ikhwan Blog termasuk yang suka dengan buah alpukat, baik itu dijus atau dicampur dengan gula jawa hmm ajib n maknyooos :D.

Buah alpukat mengandung kalsium, fosfor, zat besi, kalium, dan sodium selain itu, banyak mengandung vitamin A, niasin, dan vitamin C, alpukat bisa di pakai sebagai masker dengan cara di oleskan pada wajah, kalo gak salah Aa Ikhwan Blog pernah baca jg bahwa alpukat bs untuk meningkatkan kesuburan pria..wow :D.

Cocok jg nih kll dikonsumsi setiap hari, tapi kl abis minum jus alpukat biasanya Aa Ikhwan Blog minum air putih karena seret :mrgreen:

Semoga bermanfaat, beberapa manfaat alpukat di atas dicopy paste dari berbagai sumber.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Mas Agus Marciano Riyanto - 06/06/2012

Seger nyuzsss ! Jozssss

2. Aa Ikhwan - 07/06/2012

Ajib mas agus 😀

3. Irfan Vixigraphy - 06/06/2012

pertamax,. jus alpuket memang enak,. jus Pear+strawberry jg enak om,. xixixxi,. kemarin baru nyobain,. hehe,.
http://vixigraphy.wordpress.com/2012/06/05/si-item-pasang-cakram-belakang/

4. Aa Ikhwan - 07/06/2012

Wew ajib..kl pear ane suka..kl strawberrynya yg ane gak suka 😀

5. apriantoblog - 06/06/2012

pertamaxkah?

woogh, ane lebi suka jus 5 buah, 12 rebu jadi 2 gelas, isinya buah semua, paling yang ga murni biasanya pake es doank

pertama jeruk sunkist di peras
terus wortel sama apel di ambil sarinya aja sama juicer
habis itu stroberi, sama sirsak, di campur 3 bahan tadi, tambah es, kasih susu sedikit, gula sedikit, jus,

jusnya kentel, legit, asem, manis, pokoknya unik, di jamin ketagihan

6. Aa Ikhwan - 07/06/2012

Wew ajiib..ntr cobain deh.. :mrgreen:

7. apriantoblog - 07/06/2012

silakan, ane nyobain juga beli 😀 terus jadi ketagihan, biasanya penjualnya kombinasinya campur campur macem macem juga, itu baru 1 dari banyak resep yang uda di coba, hehehe

8. kharis27 - 06/06/2012

jus kesukaan ane ,.,,.

9. Aa Ikhwan - 07/06/2012

Mantap nikmat n ajib 😀

10. apriantoblog - 06/06/2012

woogh saya kurang beruntung kwkw

11. Aa Ikhwan - 07/06/2012

Haha mungkin lain kali :mrgreen:

12. apriantoblog - 07/06/2012

hahah, padahal kalo pertamax di warung ini dpat piring cantik 😀

13. Aa Ikhwan - 07/06/2012

Piring cantik merk aa ikhwan blog 😀

14. apriantoblog - 07/06/2012

bagus tuh, hahaha, ane belum punya trademark, jadi ga bisa buat ulah :p

15. bensdoing - 07/06/2012

alpuket mah ama gula pasir aja udah enak gan….apalagi kalo dibuat juzz….ajiib :mrgreen:

16. Aa Ikhwan - 07/06/2012

betul2 ane termasuk yg doyan sm nih buah,..ajib 😀

17. senitea - 07/06/2012

di saiah ada pohonnya Aa..:D

#mauuu

18. Aa Ikhwan - 07/06/2012

wew ajiib,..punya perkebunan nih :D,..
#boleh kirim

19. senitea - 07/06/2012

ajiiiblah pokonamah..-alpukat mentega-
tapi sekarang blum musimna euy..

#mampiir

20. galah pengering - 07/06/2012

bagi dong

21. Aa Ikhwan - 07/06/2012

Beli sendiri ya 😀

22. aditninjamaniac - 07/06/2012

wuih mantap..cukup diaduk sama gula merah..jozzzz… 😀

23. Aa Ikhwan - 07/06/2012

Jozz n ajiib

24. gadget04 - 07/06/2012

kasih susu kental manis?

25. Aa Ikhwan - 07/06/2012

Iya ini pake susu kental manis

26. Dismas - 09/06/2012

Wah, segernya. *jadi pengen 😳
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/09/sebuah-opini-ringan-yang-menang-tetap-jepang/


%d bloggers like this: