jump to navigation

Kangen Kampung Halaman Bapak March 22, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

@Stasiun Notog

Menjelang liburan yang lumayan ini Aa Ikhwan Blog kok malah kangen sama kampung halaman Bapak ya :D, mungkin karena memang jarang dan bisa dihitung berapa kali ke sana , di bandingkan dengan ke Bandung (nenek Aa Ikhwan Blog) 😀

Memang baru tahun kemarin Aa Ikhwan Blog mengunjungi kerabat di sana saat ada acara kurban Idul Adha,.. tapi rasanya kangen sama kampung halaman di Jawa sana (Notog-Purwokerto) :mrgreen:

Cerita Mudik “Qurban” Bagian 1

Cerita Mudik “Qurban” Bagian 2

Hmm..kapan ya bisa ke sana lagi



patokannya Mushola untuk inget gang masuk 😀


belanja oleh2 di sawangan


uwa dan mamang 😀

ayo tebak yang mana Bapak Aa Ikhwan Blog 😀 ?

Semoga bisa ke sana lagi lain waktu Insya Allah sekalian mampir2 buat silaturrahim dengan bro gogo :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Dadot - 22/03/2012

jebule wong ngapak2 kie :mrgreen:

2. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^Dadot : artinya ? :D,.. maaf ane gak bisa jowo lama di pedalaman kota tangerang kie 😀

3. Dadot - 22/03/2012

ouw ngeten to…. maksudnya, oooh ternyata orang ngapak-ngapak* to

*ngapak-ngapak: sebutan bagi gaya berbahasa/berbicara orang-orang Purwokerto, Cilacap, dan Tegal

4. kmphlynx - 22/03/2012

wah… tempatnya asik… 😀

5. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^kmphlynx : iya masih banyak gunung2 n perbukitan 😀

6. hadiyanta - 22/03/2012

sedulur koboys di purwokerto buanyak kang.

7. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^hadiyanta : iya nanti kalo ke sana Insya Allah mau silaturrahim 😀

8. dagger - 22/03/2012

Bapak aa Ikhwan yang berjenggot kayaknya. Bener pa gak a?

9. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^dagger : wah disinyalir tepat itu :D…betul

10. bejo - 22/03/2012

nggone dalang gino almarhum..

11. scnk - 22/03/2012

jadi kangen kampungku di mandailing tapsel 😕 😕

http://madmalin.wordpress.com/2012/03/22/motogpakhir-test-jerez-moto3-honda-berjaya/

12. eyang revonya item - 22/03/2012

pulang om… 😀

13. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^eyang revonya item : blm tau kapan nih 😀

14. tovavanjava - 22/03/2012

memang kampung halaman mempunyai cerita sendiri yg kadang g bisa di ceritain…#lebay.. :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/03/22/galeri-gambar-ducati-gp-12-desmosedici/

15. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^tovavanjava : kl cerita pasti berapi-api…#lebih lebay :mrgreen:

16. Iwan Budi Santoso - 22/03/2012

kelihatannya rencana mo turing nih..hehehehe

17. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^iwan budi santoso : paling touringnya naik umum ..KA ato Bus cepat 😀

18. vixy182 - 22/03/2012

nunggu hari raya idul fitri lama lagi bisa pulkam 🙂

19. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^vixy182 : iya lama..apalagi idul adha 😀 ane baru awal tahun aja cuti udah mau abizz.. :mrgreen:

20. Gogo - 22/03/2012

waahaha, stasiun notog. suka foto2 jg disitu a klo sore..

smoga bs pulkam a’.. mendoan disini menanti utk di nikmati..

klo ad waktu bs kopdar a..

21. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^gogo : iya nih semoga bisa pulkam :D. . hmm mendoan..mantaap

22. Gianluigi mario - 22/03/2012

wah seneng ya kangen terobati.. 🙂

23. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^gianluigi mario : iya. .tp masih kangen lagi 😀

24. aditninjamaniac - 22/03/2012

kalo ke majalaya kontak aku ya A.. 😀

25. Aa Ikhwan - 22/03/2012

^aditninjamaniac : ok..siaaap.. insya Allah 😀 udh lama jg gak silaturrahim ke sana 😀

26. Kampung Halaman Nenek di Majalaya « Aa Ikhwan Blog - 30/04/2012

[…] sebelumnya Aa Ikhwan Blog bercerita tentang kangen kampung halaman bapak, kali ini Aa Ikhwan Blog ingin berbagi cerita tentang kampung halaman Ibu yaitu di Bandung, […]


%d bloggers like this: