jump to navigation

Kaki Kanan Selalu Refleks Nge-rem July 5, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

image

Saat Aa Ikhwan Blog pindah sementara tungggangannya menggunakan motor ompong alias metik, kaki kanan Aa Ikhwan Blog selalu sukses refleks injek rem padahal kan metik remnya semua di tangan :D.

Kadang tangan kiri pun refleks juga seolah berasa kopling :mrgreen: , tapi lebih sering kaki kanan yang sukses refleks nge-rem :D.

Kawan2 ada pengalaman serupa saat pindah tunggangan baik motor kopling,bebek atau metik? Monggo dishare di sini serius atau koplak :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Ari CX Rider - 05/07/2012

ajib,,, šŸ˜€
kalo ane reflek kaki pijak di footstep boncenger
#akibatpakeunderbone šŸ˜€

2. Aa Ikhwan - 05/07/2012

woh ajib,..sembalap drag iki šŸ˜€

3. ax125 - 05/07/2012

Prnah juga waktu naik vario temen ane a’

4. Aa Ikhwan - 05/07/2012

iya kadang refleks šŸ˜€

5. mazpoetu - 05/07/2012

aajjiibbbbbbbbbbbb

6. Aa Ikhwan - 05/07/2012

aasseeeekkkk…

7. Nichoz Ahmad - 05/07/2012

nitip berita terbaru,,, sbelum keduluan iwb tmc,,, wkwkwk

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/07/05/bajaj-pulsar-200ns-batal-launching-tahun-ini/

8. Aa Ikhwan - 05/07/2012

monggo..haha ajib dah šŸ˜€

9. nunk iman - 05/07/2012

kalo ane selalu dan pasti kaki nginjak2 lantai a’ kalo ganti tunggangan ke motor ompong. He

10. Aa Ikhwan - 05/07/2012

haha ajib… šŸ˜€

11. Antbachtiar - 05/07/2012

kalo saya waktu pindah tunggangan dr matik ke kopling,pas di lampu merah main tarik gas aja,,, šŸ˜€ …smua orang pada ngliatin,,,,,,http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/07/05/suzuki-burgman-650cc-membuat-penasaran/

12. Aa Ikhwan - 05/07/2012

ajib,..teriak tuh motor šŸ˜€

13. Kholis - 05/07/2012

klo ane refleks kaki bgitu pas bawa bebek, ngoper gigi suka terbalik, msh serasa bawa mtor kopling… mtornya lngsung tereak2…hihihihi

14. Aa Ikhwan - 05/07/2012

wow ajib,..meraung tuh mesinnya šŸ˜€

15. bapakeVALKYLA - 05/07/2012

haha… ane juga pernah…

16. bapakeVALKYLA - 05/07/2012

ane kalo pas bawa jupiter, tangan kiri selalu reflak narik kopling šŸ˜€

17. Aa Ikhwan - 05/07/2012

haha ane jg pernah..tp lebih sering rem kaki šŸ˜€

18. Maskur - 05/07/2012

wah bearti anda selama ini pake rem kaki lebih utama

kan (katanya) menurut ilmu permotoran, diutamkan rem tangan dulu Akhi

19. Aa Ikhwan - 05/07/2012

refleksnya setelah rem tangan kang šŸ˜€

20. Doni Hadi Purnomo - 05/07/2012

masih untung a, masih kendarain motor juga, klo pas kendarain mobil, lampu merah lha reflek turun kaki (kebiasaan jadi biker..)..khan malu…ha..ha

21. Aa Ikhwan - 05/07/2012

haha iya ya,..ntr malah buka pintu turun kaki :mrgreen:

22. galah pengering - 05/07/2012

kalo lagi bawa neng yatee kadang lupa saat mau buka jok kontaknya malah tak cabut

23. Andi - 05/07/2012

Bener A’ waktu pertama kali naik motor matic ana jg kagok kaya orang baru belajar naik motor tapi lama2 biasa juga koq.

24. kharis27 - 05/07/2012

haha sama a kagok euy naik metik,.,.pas kemaren nyobain vario,.,.,.

25. senitea - 05/07/2012

haahaaa…bener itu Aa…=))
**jadi nyengir kalo inget bawa metik**

26. Aa Ikhwan - 05/07/2012

haha ajib,..jadi ada cerita ya šŸ˜€

27. senitea - 05/07/2012

iyaaa…
sama persiss…tengah jalan gaya sambil ngereem, eh padahal itu metik **tepok jidaat**

#haaaa
betewe fotona ganti euy..;-P

28. Yoshi - 05/07/2012

ane kapok naik matic gara2 kasus yg sama šŸ™

29. Aa Ikhwan - 05/07/2012

waduh,..kok bisa gan šŸ˜€

30. #99 bro. - 05/07/2012

reflek tarik rem tangan kiri..

wkk..

31. Aa Ikhwan - 05/07/2012

Jiahahaha..ajib..

32. Ochim masih karbu - 05/07/2012

kalo saya malah ga pernah kliru a’, terbiasa bawa HSX125 trus bawa spacy te2p asik aja ga sampe salah injak šŸ˜€

33. Aa Ikhwan - 05/07/2012

Wew ajib..berarti otaknya ajib bisa sinkron šŸ˜€

34. Iwan Budi Santoso - 05/07/2012

tetap masih kaku kalau disuruh bawa matic
dari start awal(yang harus plintir gas agak dalam) sampai pengereman tetap kaku

35. Aa Ikhwan - 05/07/2012

Pernah sekali mas iwan ane gas pol saat mau jalan alhasil ngangkat tuh ban depan. .kl diulang lg ane malah gak bisa tuh :mrgreen:

36. Iwan Budi Santoso - 05/07/2012

hahahaha…ajib bener tu bro,sampai wheelie šŸ™‚

37. Aa Ikhwan - 06/07/2012

Iye abis itu orang2 pada mesem2 & ketawa2 šŸ™‚

38. axo92 - 06/07/2012

pernah waktu itu biasa pake bebek biasa, trus pke bebek kopling eh waktu mau jalan nggak narik kopling. trus pas balik pake bebek biasa lagi, tangan kiri nyari2 kpling. a.. :mrgreen:
klo ke metik nggak ada masalah.. šŸ˜Ž

39. ariev_dunkta - 06/07/2012

kalo ane refleknya nyari kopling sama kaki kiri yg suka bejek2 nyari tuas gear šŸ˜€
kalo kaki kanan jarang, cz biasa pake rem depan sama engine brake

40. Aa Ikhwan - 06/07/2012

haha ajib,.. mau oper gigi šŸ˜€

41. Easy - 06/07/2012

ini sm spt sy sampe ngurangin gas untuk pindah gigi stlh lampu merah, kebiasaan dr moped

42. z1rider - 06/07/2012

Perlu pembiasaan. Ntar dek nya matic kasian juga sering dihentak hentak ama kaki yang lupa. Lupa kalo sedang naik matic, biasanya naik sportz šŸ˜€

43. bimo96 - 06/07/2012

persis pas ane pake vario ibu… rasanya gak berani ngebut..takut lupa injek2 malah nabrak šŸ˜€

44. yudha depp - 12/07/2012

ABSEN PALING BUNTUT
BIAR TELAT YANG PENTING
HADIIIIIIIIIR
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-kawasaki-terbaru-2013.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/jupiter-z-mati-hari-ini.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/jupiter-z1-yang-lama-makin-ketinggalan_10.html?m=0
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/vixion-berisik.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-butut-keren-juga.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-khusus-orang-dewasa.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/polisi-pikir-10-kali-dulu-kalau-nyetop.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/honda-teralis-yang-ini-lebih-mantap.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-yang-mengalahkan-motor-anda.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/cbr-150r-lawas-mati-tapi-enggak-mati.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/supra-fit-terima-kasih-banyak.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/vario-techno-uyeeeeeeeeaaaah.html?m=0
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/ckckckkhonda-beat-plastik-ember.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/cara-sederhana-merawat-vespa.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/matic-ini-bukan-banci.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/modif-ninja-rr-tambah-keren.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/narjo-ninja-ijo-ku-pahlawan-tanpa-tanda.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/ngetes-ninja-150-pada-medan-perbukitan.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/sensasi-ninja-150.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/0

45. Steppy - 12/07/2012

buset dah jemurane okeh nan :mrgreen:


%d bloggers like this: