jump to navigation

Jok Panas Repsol Honda 2013 June 12, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaykum

image

Ternyata berita atau rencana pensiun dini sang master drift Casey Stoner tahun depan gak membuat Lorenzo langung kepincut untuk ke lain hati (baca : Honda) :D.

Padahal sempat diberitakan manager Lorenzo bertemu petinggi repsol honda, entah apa yg dibahas atau barangkali gak ada kesepakatan kontrak :mrgreen:.

Berarti jok panas Honda Repsol 2013 masih belum jelas penghuninya nih..masih kosong melompong ceeeesssss.. :mrgreen:

image

VR46 pun sepertinya mau perpanjang kontrak dengan ducati tahun depan atau mungkin jg pindah kl motornya gak juga kompetitif, tapi masa iya sih mau ninggalin gp12 di tengah persimpangan :D.

Kalo Lorenzo bukan, Rossi belum jelas, hmm siape ya kira2 yg mampu duduk di jok panas repsol honda gantiin stoner, kl pedrosa sih mungkin masih aman karena masih klop dengan spanyol-nya :D.

Semoga jok panasnya cepat didudukin :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. bapakeVALKYLA - 12/06/2012

tanda tanya besar….

2. Aa Ikhwan - 12/06/2012

Yup..

3. senitea - 12/06/2012

kalo saia gak mungkin yah Aa.., kalo Andrea Dovizioso kumaha..??

#tiba-tiba-hijraah

4. Aa Ikhwan - 12/06/2012

Kl dovi barangkali menurut ane ke yamaha factory gantiin spies 😀

5. senitea - 12/06/2012

looh..bukannya emang diyamaha yah si dovi??

#gak-tahu-euy

6. Aa Ikhwan - 12/06/2012

Iya yamaha tp tim satelit yamaha tech3 bersama crutchlow, kl lorenzo n spies kn yamaha factory racing.

7. senitea - 12/06/2012

ooh…yamahanya bedaa yh..hee
padahal sama-sama yamaha..:D

#angguk-angguk-kepala

8. Dismas - 12/06/2012

Yamaha sedang berada di puncak. Wajar kalo Lorenzo ga pindah. Apalagi sekarang Repsol Honda agak keteteran karena isu ban 😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/12/motogp-jorge-lorenzo-tetap-bersama-yamaha-untuk-2013-dan-2014/

9. Aa Ikhwan - 12/06/2012

Yup.. Yamaha punya paket motor yg ajib n pas 😀

10. nunk@iman - 12/06/2012

doni tata wae. Hehe

11. Aa Ikhwan - 12/06/2012

Hmm bs difikirkan itu 😀

12. #99 bro. - 12/06/2012

matius aja..

13. Aa Ikhwan - 12/06/2012

Hmm ajib cocok jg..sedikit tempramental 😀

14. Agus Marciano Riyanto - 12/06/2012

Honda akan kelimpungan ! Apalagi kalau Dovi msk team pabrik mendampingi Lorenzo !

15. Aa Ikhwan - 12/06/2012

Tambah bingung honda 😀

16. Ochim masih karbu - 12/06/2012

aa’ aja deh yang gantiin 🙂

http://ochimkediri.wordpress.com/2012/06/12/sebuah-opini-pribadi-tentang-kelebihan-dan-kekurangan-motor-matic/

17. Aa Ikhwan - 12/06/2012

Haha ajib..tp blm ada yg menghubungi :mrgreen:

18. kmphlynx - 12/06/2012

mick doohan? :mrgreen:

19. Aa Ikhwan - 12/06/2012

Bs kl dia mau n msh sanggup 😀

20. yisha - 12/06/2012

hmmmmm…………. ngga suka casey! 😛

21. Aa Ikhwan - 13/06/2012

knp yisha gak suka casey,.. ? 😀

22. kalimalang rider - 12/06/2012

matteo feat mbah dukun 🙂

23. Aa Ikhwan - 13/06/2012

hmm cocok jg tuh,..semoga ada yg telepon mereka :mrgreen:

24. oman faqod - 12/06/2012

kita tunggu saja perkembangan berikutnya 🙂
http://omanfaqod.wordpress.com/2012/06/12/sepintas-athlete/

25. Aa Ikhwan - 13/06/2012

sip ajib 😀

26. Yoshi - 12/06/2012

Saya mau daftar 😀

27. Aa Ikhwan - 13/06/2012

nggak usah daftar,..nanti jg ada yg menghubungi :mrgreen:

28. kirana125 - 13/06/2012

bautista aja…

29. Aa Ikhwan - 13/06/2012

hmm ..semoga ada yg meliriknya,..lumayan jg sih menurut ane.

30. rusmanjay - 13/06/2012

ayo buruan daftar………

31. Ali - 13/06/2012

moga Vale aja mas,,ane doakan biar Ducati g nemu settingan yg pas..vale g kompetitiff lagi…alasan yg tepat biar doi cepat2 nerima lamaran Repsol tahun depan…
pengen liat aksi Lorenzo feat yamaha Vs Rossi feat Honda.
pasti seruuu ……..
..doax pasti d kabulkan ….
wowkwkwowkwowkwpwk

32. bensdoing - 13/06/2012

kalo dikasih Markus Horison gag mungkin yach krn dia penjaga gawang… :mrgreen:

33. Aa Ikhwan - 13/06/2012

jiahahaha…:D

34. bead revoist bms - 14/06/2012

kash aja sm anggota dewan yg terhormat biar dipretelin….

35. Aa Ikhwan - 14/06/2012

kursi dpr gak boleh dr luar negeri 😀

36. Dani Pedrosa Akan “Dipinang” Yamaha Dengan Mahar YZR-M1 ? « Aa Ikhwan Blog - 18/06/2012

[…] semakin rame, terlebih karena hampir rata-rata kontraknya habis pada musim 2012 ini, terlebih jok panas repsol honda setelah sang casey stoner mengumumkan pensiun dininya di musin ini. Lain halnya dengan Jorge […]


%d bloggers like this: