Hujan, Nyiprat, ditegur,…Beceng yang Keluar

Assalamu’alaykum

ilustrasi
ilustrasi

Ini cerita kawan kerja Aa saat kemarin malam pulang kerja, di mana memang cuaca pun sedang hujan bahkan Aa sendiri yang lebih dahulu pulang pun sudah menggunakan jas hujan sat dari kantor dan awet hujannya sampai rumah di Tangerang :D.

Begini ceritanya, kawan Aa saat melintas di daerah klender di mana dia juga berpisah dengan kawan kantor lainnya yang kebetulan jalurnya sama, hanya berpisah di klender, saat itulah tiba-tiba ada pengendara bebek ngebut dan ada genangan air di jalanaan dan sudah bisa ditebak akan nyiprat kemana-mana, kebetulan kawan Aa tiak menggunakan jas hujan karena menurutnya hujan mulai reda…kawan Aa berujar “Wah mandi lumpur nih” :mrgreen: .

pic eyang edo.wp.com
pic eyang edo.wp.com

Saat itulah, kawan Aa spontan mengejar pengendara tersebut, sambil ngomong “Bisa pelan gak?” , alih-alih minta maaf si pengendara tersebut malah marah-marah sambil berucap “Mau mati kau,..mau mati kau” sambil mengambil sesuatu dari balik kantong celananya dan ternyata menurut kawan Aa barang tersebut adalah pistol kecil, entahlah itu asli atau bukan tapi kalau lihat dari ancamannya sih sepertinya serius :D.

Akhirnya kawan Aa mengalah mundur daripada kenapa-kenapa, nah ketika kawan Aa berada di depan, si pengendara tadi mengejar sambil mengeluarkan ancaman yang sama seperti sebelumnya dan kawan Aa pun lagi-lagi mesti mengalah dan menghindar karena ada ancaman serius, niatnya kawan Aa sih tadinya mau disenggol biar jatoh lalu berharap bisa selesai tanpa menggunakan “senjata” :mrgreen:.

Yah begitulah adanya huru hara di jalanan, ketika seseorang emosi dan kesal dengan pengendara lain, maka segala sesuatunya bisa terjadi,..waspadalah..waspadalah 😀

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

30 thoughts on “Hujan, Nyiprat, ditegur,…Beceng yang Keluar”

  1. saya juga sering kena cipratan air dari pengendara lain. tapi maklum lah namanya juga habis hujan. saya juga terkadang tanpa sengaja nyipratin orang lain 😀

    1. mending ngalah bro.

      laga orang kaya gitu biasanya divisi dept kol bagian penghafal plat nomor, otomatis kenal ormas dan disuguhi senjata untuk tugas.

  2. cuma manusia pengecut yang beraninya pake senjata…… cuih….. man to man sampe mati kalo berani…. sama-sama makan nasi… sama sama pake tangan dong….

  3. Halah paling gertak sambal pake beceng becengan yg beli di pasar senen ….. Kan banyak otang sipil yg pada punya giruan

    1. lah kalo beneran di dor mati glepak2 ditengah jalan,, kasian istri jadi janda hihihi… coba kalo lu di posisi dia,, paling juga ngabur hihihi.. 😀

  4. Klo daerah Sunter banyak tuh modus kejahatan menggunakan beceng (mainan a.k.a airsoftgun) tp Klender mungkin itu slh satu petugas Lapas Pondok bambu lg kebelet pipis :p

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.