jump to navigation

Headlamp Yang Cocok Buat Si Merah December 10, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

Untitled

Si Merah memang sudah menemani Aa sampai saat ini kruang lebih 3 tahun, sejak Aa boyong tahun 2009 lalu memang headlamp si merah masih yang mbulet belum terkena facelift :D, nah Aa minta saran nih kira-kira headlamp apa yang cocok buat si merah pengganti headlamp yang mbulet :D.

Ada beberapa pilihan model HL (baca:headlamp) untuk si merah di antaranya sebagai berikut :

1. HL Vixion facelift

39071_1459114752097_271558_n

2011-Vixion-merah

2. HL Byson

260493_1995138232349_4742964_n

CIMG2627 FV

3. HL Ninja L

images

8728_1177529956555_1177313046_30-1

4. HL Sonic

dsc0271aae9

P1000849

5. HL Old FU

23mtro7

img1778hk

6. HL FU Facelift

4d5e_10032010124

black20owl2

7. HL KLX 150

headlamp-vixion

klx-vixion-depan

Cukup itu aja dulu,..monggo saran kawan-kawan headlamp mana yang pas n ajib buat si merah apalagi nanti kalau pasang spedo digital :mrgreen:, atau mungkin ada saran dari kawan-kaan headlamp yang lainnya silahkan disampaikan :D.

Sumber pic : Google, Kaskus, blogger (WP), Forum Vixion, VRacing Online Shop (Bobby) :D.

Semoga bisa meracuni si merah :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. beckhem - 10/12/2012

kayaknya yang KLX manteb tuh…

http://beckhem.wordpress.com/2012/12/10/fdr-genzi-9080-17-enak-di-trek-kering-pelan2-aja-di-trek-basah/

2. Aa Ikhwan - 10/12/2012

yg ada di niat itu KLX 😀

3. bysonAlbino - 11/12/2012

klx kurang terang gan..tp modelnya plimg apik

4. Aa Ikhwan - 11/12/2012

wah baru tau kl kurang terang,..penyebabnya apa ya kra2 ?

5. bachtiaryuan - 10/12/2012

yang KLX manteeebbb tuh a,,,,sy jadi pengen juga tuh,,,kren uy…

6. Aa Ikhwan - 10/12/2012

xixi emang keren ya n ajib 😀

7. ipanase - 10/12/2012

tiger picek

8. Aa Ikhwan - 10/12/2012

elek ah :mrgreen:

9. bimo96 - 10/12/2012

???????

10.  - 11/12/2012

ipan gk jelas,,

11. bapakeVALKYLA - 10/12/2012

KLX bagus…
kalau byson kayaknya kebesaran coz soknya yg kecil…

12. Aa Ikhwan - 10/12/2012

akur 😀

13. bapakeVALKYLA - 10/12/2012

ane juga pengen facelift paka vixion…
tp nunggu sisa dana dulu
😀

14. Aa Ikhwan - 10/12/2012

plus lampu projectornya nanti 😀

15. EvolutionZ - 10/12/2012

joss vixi vacelift

16. bimo96 - 10/12/2012

standart aja 😀 keren om…

klx juga ajib 😀

17. Aa Ikhwan - 10/12/2012

bosen yg bulet 😀

18. bimo96 - 10/12/2012

maksudnya standart vixi yg model baru itu om 😀

19. Aa Ikhwan - 10/12/2012

ooo facelift itu namanya 😀

20. ipanase - 10/12/2012

tiger picek aja 😀

21. Aa Ikhwan - 10/12/2012

yg klonengannya ada ra ? 😀

22. ipanase - 10/12/2012

ga ada kayaknya, si picek belinya se set sama spedometer malah, sampe 750 rebu sekenya 🙁

23. rusmanjay - 10/12/2012

NMP 😀

24. Aa Ikhwan - 10/12/2012

hmm gak masuk daftar pilihan ane 😀

25. rusmanjay - 10/12/2012

kegedean 😀

26. Aa Ikhwan - 10/12/2012

iye kelebaran 😀

27. irza4627 - 10/12/2012

ttp paling keren headlamp byson IMHO :mrgreen:
http://irza4627.wordpress.com/2012/12/09/test-milleage-yamaha-xeon-125/

28. Aa Ikhwan - 10/12/2012

sip ajib masih mikir2 😀

29. emir99 - 10/12/2012

No doubt, headlamp Byson wae Aa.. Mantap tuh ! Sampe2 megison jg pake :mrgreen:

30. Aa Ikhwan - 10/12/2012

xixi juragan pertamax aje kepincut ya :mrgreen:

31. Salim - 10/12/2012

HL pixon facelift, spido lama masih kepake 😆

32. Aa Ikhwan - 10/12/2012

cocok jg pasang projector lamp ya 😀

33. Salim - 10/12/2012

manteb banget 🙂

34. Aa Ikhwan - 10/12/2012

tp silau gak sih sebetulnya lampu projector itu ? 😀

35. Salim - 10/12/2012

HIDnya yang bikin silau, tapi projectornya bikin sinarnya fokus, jadi tetep dibawah horizon

36. Aa Ikhwan - 10/12/2012

masih aman berarti ya ? 😀
tp mahal2 ya 😀

37. Salim - 10/12/2012

iya..mahalnya itu yang ngga nahan

atau alternatif reflektor H4 yang anti leleh ada ngga? biar bisa pasang 55/60watt 🙂

38. Aa Ikhwan - 10/12/2012

sip2 nice info,..ane cari HL dulu yg ajib :mrgreen:

39. jupi kuning - 10/12/2012

FU ato Sonic aja 🙂

40. Aa Ikhwan - 10/12/2012

sip ditampung dl ya xixi

41. kid1708 - 10/12/2012

nggak usah pake headlamp a’ :mrgreen:

42. Aa Ikhwan - 10/12/2012

jiahaha…. kopong :mrgreen:

43. kid1708 - 10/12/2012

pake senter 😛

44. Aa Ikhwan - 10/12/2012

jiahaha senetr brp watt ? :mrgreen:

45. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 10/12/2012

klx wae..simpel tapi sangar walau rada kegedean visornya

46. Aa Ikhwan - 10/12/2012

yg klx150 udh lbh kecil dr yg klx250 😀

47. ax125 - 10/12/2012

HL klx dan sonic ajibb kynya a’ :mrgreen:

48. Aa Ikhwan - 10/12/2012

sip ajib masukannya ditampung 😀

49. ax125 - 10/12/2012

Yg pasti jgn HL piksen peslip
aneh … :mrgreen:

50. Aa Ikhwan - 10/12/2012

anehnya di mana tuh ? 😀

51. axo92 - 10/12/2012

mending klx kalo nggak piksen yg peslip a.. 🙄
klo yg lain terkesan kurang menyatu sm desain keseluruhan.
tapi bisa juga pake piksen sinchan a.. 😆
kalo nggak, nggak usah pake headlamp daripada bingung. :mrgreen:

52. Aa Ikhwan - 10/12/2012

mesti pake headlamp 😀
kl yg sinchan gak suka atau mungkin belum :mrgreen:

53. axo92 - 10/12/2012

:mrgreen:

54. er purpone - 10/12/2012

klx mantef

55. Aa Ikhwan - 10/12/2012

sip ditampung dulu 😀

56. ennoer - 10/12/2012

vote ninja ah.
😀

57. Aa Ikhwan - 10/12/2012

sip ditampung 😀

58. randy jr. - 10/12/2012

kalo menurut ane kalo pake headlamp ninja L kok pas banget ya ama lekuk – lekuk bodinya si vixion, trus ukuran nya juga pas alias gak kekecilan or kegedean… tapi mau pake headlamp yang manapun yang penting ajiiib.

59. Aa Ikhwan - 10/12/2012

sip ajib,.. ditampung 😀

60. pernamamedhy - 10/12/2012

kalo gw lebih milih yg klx a 😀
nanti piksen gw mau dijadiin itu ah 😀

61. Aa Ikhwan - 10/12/2012

sip ajib modif tiada henti :mrgreen:

62. pernamamedhy - 10/12/2012

ga ada matinya a 😀

63. aditninjamaniac - 10/12/2012

Ninja R aja A..sekalian shroudnya juga ganti pake punya Ninja R..dari depan dijamin pada ketipu.. :mrgreen:

64. Aa Ikhwan - 10/12/2012

kena dech :mrgreen:

65. Ferdinand - 10/12/2012

vote headlamp bulat.. lebih macho :thumbup

atau headlamp new vixion 😀

66. bagas29ps - 10/12/2012

Kalau aku pakai yg nomer 1 A 😀

67. kharis27 - 10/12/2012

kalo speedo sudah digital headlamp byson ajib a hehe

68. oman faqod - 10/12/2012

aagrrhh…bagus semua itu

69. mantribiker - 10/12/2012

apapun head lamp’y yg dpilih, pilih yg ori a,.

70. yudha depp - 10/12/2012

Kayaknya kalo pake yang Standarnya Aja
lebih mantap, qiqiqiqi
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/moge-vespa-dari-sintang.html?m=1

71. wong jowo - 10/12/2012

klx pake led 30 watt + projie biar fokus
kalo ga ya buel hl aja a’ pake led 20 watt ki-ka + projie

72. diantaragesang - 10/12/2012

klx mantab

73. rab - 10/12/2012

pake HL Klx manteb tuh..

74. tomy - 10/12/2012

KLX mas brow

75. indrasc011 - 11/12/2012

Headlamp byson A, keren. 😀
Kaya yang Punya bngke IWS surabaya, udh pake projie.

76. simbadut - 11/12/2012

aduhhhh AA jangan bingung… ganti aja headlampnya sama lilin :mrgreen:

yang multi fungsi ajaa A…
yang murah juga..
di warung2 ada..
bisa datengin uang kalo ngepet,..
bisa buat dinner sama istri juga.. manceb kaan?

77. pandega - 11/12/2012

klx bagus tuh om, cuma ya itu visornya agak ktinggian. 😀

78. Maskur - 11/12/2012

KLX pasti

79. pandega - 11/12/2012

klx bagus tuh om, cuma ya itu visornya agak ktinggian/kbesaran. 😀

80. Maskur - 11/12/2012

eh yang Ninja L itu klop juga, yang penting jangan pake satria, pasaran banget

81. Aa Ikhwan - 11/12/2012

sip2..dipertimbangkan masukannya kang..ajib 😀

82. jurigkamera - 11/12/2012

Ninja L a. Sy wkt dulu punya vixion pake itu 😀

83. Aa Ikhwan - 11/12/2012

wah ajib ya ? 😀

84. Tukang ojek - 11/12/2012

Nunggu yg nu piksen aja a’,

85. Aa Ikhwan - 11/12/2012

headlamp nu pikson kurang sreg/belum sreg ane 😀

86. joko - 11/12/2012

pake KLX aja mas, asalkan cari yg ori, kalo imitasi mikanya gampang kuning dan cahaya gak teratur

87. Aa Ikhwan - 11/12/2012

sip, niatnya ke situ sih tp blm tau nanti keputusannya 😀
thx masukanya 😀

88. Virus - 11/12/2012

a’a klo jd ganti headlamp, yg dulu dilego nda…klo yg bulet dilego ane boyong headlamp nya ya…hehehe
klo emg iya nti by whatsapp wkwkwkkwkwkw

89. Aa Ikhwan - 11/12/2012

xixixi…gampang bisa diatr :mrgreen:

90. tombiez - 11/12/2012

mau nih kang di timpukin headlamp yang lama buat scorpio ane

91. Aa Ikhwan - 11/12/2012

xixi malah seneng ya ditimpuk HL :mrgreen:

92. novriexx - 11/12/2012

klx aja bos

93. Aa Ikhwan - 11/12/2012

sip thx masukannya,..ditampung dl 😀

94. ADI7MCG - 11/12/2012

NVL…… :mrgreen

95. Aa Ikhwan - 11/12/2012

:mrgreen:

96. harrys faridhi - 11/12/2012

vote hl sonic ,byson aabro , mantep ..

97. Aa Ikhwan - 11/12/2012

sip ditampung 😀

98. Black_Viper - 11/12/2012

Pake Headlamp YZF Series aja kang .. antara 125 ma 15 pasti lebih ajib

99. SuRyA - 11/12/2012

Saya senengnya liat head lamp klx ato byson mas 🙂

http://www.dk8000.co.nr

100. Aa Ikhwan - 11/12/2012

sip ajib,..ditampung dulu 😀

101. SuRyA - 11/12/2012

asikkkkk 🙂

102. Adhitya Ramadian - 11/12/2012

Ninja atau KLX aja

103. Aa Ikhwan - 11/12/2012

oke ajib ditampung dulu,..yg KLX lumayan banyak komennya nih 😀

104. ahmad - 11/12/2012

ternyata kalo desain, bagus yg klx ya

105. Aa Ikhwan - 11/12/2012

disinyalir seperti itu ya 😀

106. lexyleksono - 11/12/2012

Pilih KLX atau FU facelift gantheng gj tuuh mas..

107. Aa Ikhwan - 11/12/2012

sip masukannya,..ditampung dulu om 😀

108. vixy182 - 11/12/2012

klo KLX mending ug ORI… ane malah pengenx pake byson bro…tapi bingung spedox pke apaan ha3

109. Aa Ikhwan - 11/12/2012

pk Koso DB02R aja 😀

110. vixy182 - 11/12/2012

wkwk.. ga nahan danax kalo kosoo :mrgreen:

111. Aa Ikhwan - 11/12/2012

:mrgreen:

112. Papinya_Suin - 11/12/2012

vote for KLX a..eksotis nan menawan

113. Aa Ikhwan - 11/12/2012

sip ajib,..ane tampung pilihannya 😀

114. agili - 11/12/2012

klx brooo mantap velg jari2 tapak lebar cakep

115. Aa Ikhwan - 11/12/2012

sip ditampung,.. saat ini blm ke arah yg jari2 tp emang ajib sepertinya 😀

116. Iwan Budi Santoso - 11/12/2012

Pasang projie HID aja….kasih kosmetik angel ama devil eyes…mantappp!!!
silau??ngga lah…kan pakai projie..kecuali HID langsung ditemplokin ke reflektor halogen
#ratjoennnn….mumpung tadi lihat album ane…

117. Aa Ikhwan - 11/12/2012

xixi rajoen nih,..tp mo cari HL yg pas n ajib udh bosan dengan yg std mbulet 😀

118. Iwan Budi Santoso - 13/12/2012

pakai mew vixion aja masbro (bukan lightning lho) abis itu di cangkok projie ma teman”nya……muantappp!!!
hehehehehehe 😀

119. Aa Ikhwan - 13/12/2012

pikson facelift ya om 😀

120. c33b - 11/12/2012

klo saya kayanya lbh sip pake hl ninja bro

121. Aa Ikhwan - 12/12/2012

sip2 ditampung dl 😀

122. Abu Muhammad Alif - 12/12/2012

pilihan yang baik mungkin bisa nomer tiga ( 3 ) atau tujuh ( 7 )
Ninja atau KLX, lebih macho dibandingkan pilihan lainnya

123. Aa Ikhwan - 12/12/2012

sip kang ardi masukannya ditampung 😀

124. mogesan - 12/12/2012

Pake headlamp sinchan xixixix

125. Aa Ikhwan - 13/12/2012

gak suka atau mungkin belum suka :mrgreen:

126. fast23 - 13/12/2012

pakai punya KLX tp dipotong dikit visornya plus speedometer digital

127. Aa Ikhwan - 13/12/2012

iya memang masih agak tinggi visornya klx 😀

128. theovictory - 13/12/2012

mending lampunya OLD Blade, bikin covernya custom, joss, murah aku beli buat ganti headlampku aja ori 100rb pas di ahass 0001 dewi sartika. hehehehe, cuma usul aja 😀

129. Aa Ikhwan - 13/12/2012

hmm cb ntr ane lihat2 dl , thx masukanya 😀

130. Gmc Paradise - 17/12/2012

lumayan tambah keren kang…
http://gombongmotorcommunity.com/

131. shogun110tromol - 19/12/2012

pake punya Vixi (agak) baru aja :mrgreen:

132. Aa Ikhwan - 19/12/2012

:mrgreen:

133. indah - 22/12/2012

Aa..itu vixion yg pke HL byson pke stang apa?Itu ditekuk lg ya?Mksh 🙂

134. @arraAP - 09/04/2013

Vixon facelift modern, HL byson garang.. Yang penting sorot lampu ngga terlalu nyebar aja mas. Hehee… Gaya dapet, safety nya jg tetep dapet.


%d bloggers like this: