Gak Lihat Lampu Masih Merah !

Assalamu’alaykum

image

Semalam saat pulang kerja, ada kejadian menarik, lucu dan sekaligus ajib :D.
Kejadian ini terjadi di lamer perempatan jl. Gunung Sahari sekitar hotel golden boutique.

image

Saat posisi lampu lalu lintas berwarna merah, cerdasnya kan pengendara mesti berhenti walau memang ada beberapa gak sabar merangsek dan berhenti melewati lamer bahkan jauh ke tengah jalan.

Nah yang menariknya ada pengendara di belakang yang memang mencoba mengintimidasi dengan beberapa kali membunyikan klakson dengan maksud ingin tampil lebih ke depan :mrgreen: , pengendara di depannya sedikit terpancing dan maju sedikit.

Lalu diklakson2 lagi n akhirnya pengendara di depan gak sabar dan nengok ke belakang sambil ngomong ” gak lihat lampu masih merah! 

Pengendara di belakang langsung berhenti klakson2,  Aa pun langsung ngomong ke si pengendara yg depan tersebut ” bagus pak ajib ” :mrgreen:.

Semoga bermanfaat

Aa Ikhwan

35 thoughts on “Gak Lihat Lampu Masih Merah !”

  1. saya pernah juga diklaksonin terus dari belakang di lamer, saya diam aja ga gubris tapi dia terus klaksonin, pas ngelirik rupanya dia mau belok kiri …….. saya yang ngalangin jalan dia rupanya

  2. klo saya pura2 budeg, belaga bego ga ada apa2,,,klo tuh pengendara ga sabaran sampe nanya ato pasang muka depan muka saya tinggal kamplengi pake helm….baru jelasin..

  3. kalo saya pasti ngasih jalan buat kendaraan yang nglakson-nglakson untuk duluan dan mempersilahkan melanggar lampu merah.. biasanya sih terus pada diem tuh kalo digituin..

  4. wah kalau soal iini, sering di bel2 sama orang yang gak sabaran dibelakag saya, ya terpaksa saya maju ju-maju juga, sebel juga kadang apa matanya gak lihat lagi lampu merah… jangan2 buta warna

    1. iye emang bikin gemesin :mrgreen: , bisa jd buta warna tp kl lihat lampu yg atas yang nyala kan tetep tau itu mesti berhenti …ya begitulah kl di jalanan 😀

  5. saya juga ada pengalaman begitu…. diklaksonin terus saya pura-pura bego dan setelah lampu ijo jalan n disalip dia teriak “woi sombong amat…!!!” ha ha ternyata teman klaksonin bermaksud menegor doang

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.