jump to navigation

Brak… Ketiban Lemari June 8, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu ‘alaykum

Alhamdulillah Jum’at pagi ini cukup cerah, gimana nih kabar kawan2 semua? Semoga sehat2 aja ya n yg sakit semoga cepat sembuh.. Amin.

Kemarin2 saat Aa Ikhwan Blog sedang sik asik makan siang di warung madura dekat kantor, tiba-tiba….. Brak…wew ajiib ternyata mobil kawan yg juga inventaris kantor ketiban lemari yang memang sudah lebih dahulu “parkir” di situ :mrgreen:.

image

Ya sudah rame2 angkat tuh lemari, saat kejadian posisi mobil dan lemari memang saling berhadapan dan seketika ada angin lewat yang cukup kencang yg membuat lemari jatuh n menimpa mobil :D.

Wah saat lemari diangkat benda2 berjatuhan..ajiib dah ada golok n keris, jangan disalah gunakan ya bu/pa :mrgreen:.

image

Tuh kerisnya yang jatoh :D, mobil pun kondisinya masih aman,  ajib n mulus kuat jg ya :D.

Semoga bermanfaat dan jangan sampai ceroboh dalam meletakkan sesuatu :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. rusmanjay - 08/06/2012

ponari kena petir = batu
mobil kena lemari = keris :mrgreen:

2. Aa Ikhwan - 08/06/2012

jiahahaa.. aya2 wae n pas 😀

3. cak poer - 08/06/2012

wah…isu sinia-apansa pemakaian bahan pake kaleng krupuk ga benar tuh :mrgreen:

4. Aa Ikhwan - 08/06/2012

haha iya ya betul juga,.. bisa jd bukti nih :mrgreen:

5. senitea - 08/06/2012

eta lemari saiah euy…
naha ada disituu yhh…:D

#balikin-duunk

6. Aa Ikhwan - 08/06/2012

oo tidak bisaaa 😀

7. yisha - 08/06/2012

hahhahahhaa…….
tu lemari kesel, pernah ditabrak mobill …
hahhaahahaaaaaaaaaaaaaaaahahhahahaaaaaa 😀

8. Aa Ikhwan - 08/06/2012

balas dendam lemarinya :mrgreen:

9. sugiedane - 08/06/2012

ketiban lemari apa nabrak lemari 😆

10. Aa Ikhwan - 08/06/2012

ketiban om,.. 😀

11. kong firman - 08/06/2012

Klo ampe penyok lecet,bisa abis brapa duit tuh?? 😀

12. Aa Ikhwan - 08/06/2012

hmm gak tau jg ya,..tp kyaknya diganti kantor la wong mobilnya bos IT :mrgreen:

13. Ari CX Rider - 08/06/2012

boil-e abis minum obat kuat :mrgreen:

14. Aa Ikhwan - 08/06/2012

wew ajiib,..jd gak penyok 😀

15. ardianfireblade - 08/06/2012

beruntung tuh mobil-nya ndak lecet
http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/06/08/modifikasi-tribute-to-vr-46-part-2/

16. mas wahyu - 08/06/2012

woh isine ngeri

17. ipanase - 08/06/2012

wow, ono kerisnya
http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/08/yamaha-selangkah-lebih-maju-dalam-spareparts-dibandingkan-honda-sebuah-pendapat/

18. Aa Ikhwan - 08/06/2012

plus golok pembunuh naga 😀

19. ipanase - 08/06/2012

biar laris?

20. Aa Ikhwan - 08/06/2012

gak tau

21. fanz - 08/06/2012

kasian mobilnya.. untung ga lecet :mrgreen:

22. Aa Ikhwan - 08/06/2012

iye masih untung :mrgreen:

23. jack miko - 08/06/2012

itu lemari pusaka ato barkas,kok ada senjata majapahitnya.itu angin dtg mgkn gara2 pusakanya pengen naik mbl,jaman dl kan adanya kereta.pengen nyobain tu pusakanya

24. Aa Ikhwan - 08/06/2012

haha bis jadi :mrgreen:

25. nunk@iman - 08/06/2012

apes nemen……

26. Hourex150L - 08/06/2012

boilnya nantangi si lemari,, akhirnya kerispun keluar… 😀

27. Aa Ikhwan - 08/06/2012

haha ajiib,..loe jual gw beli katanye :mrgreen:

28. kid13 - 08/06/2012

lemarinya kegenitan, ngeliat mobil langsung disosor aja sampe membuahkan hasil gitu 😀

29. bimo96 - 08/06/2012

penunggu dalam lemari ngamuk tuh ke mobilnya 😀

30. Aa Ikhwan - 08/06/2012

Dendam kali bim 😀

31. Dismas - 08/06/2012

Soalnya ketiban mas. Mungkin model rusaknya : agak peot dikit. Kalo tergores, nah itu nggak peot tapi lukanya kliatan banget 😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/08/modifikasi-tampilan-ninja-250r-beragam-motif-custom-striping/

32. nsx125 - 08/06/2012

isi kerisnya pindah nanti
hayooooooo :mrgreen:

33. nanared - 08/06/2012

ada kerisnya,jangan2 ……………… barang pusaka tuh :mrgreen:
http://nanared.wordpress.com/2012/06/08/spare-part-fast-moving-seharusnya-wajib-tersedia/

34. apriantoblog - 09/06/2012

mobil dewa tuh, wkwkwk

35. Aa Ikhwan - 09/06/2012

Jiahaha..

36. apriantoblog - 09/06/2012

😀

37. bensdoing - 09/06/2012

wahh…dalam lemari ada keris…sereem juga gan 😆

38. Aa Ikhwan - 09/06/2012

Haha keris buat potong sayuran sepertinya :mrgreen:


%d bloggers like this: