jump to navigation

Bakar-bakaran Lagi ah.. May 31, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Serbi , trackback

Assalamu’alaykum

Sebagai warga negara Indonesia Aa Ikhwan Blog pun ingin mengikuti trend saat ini yg sedang bakar-bakaran :D, baca artikel bakar-bakaran emang ajib, nikmat dan hmm panas tp enak :D.

image

Udah lama banget Aa Ikhwan Blog gak ikut acara siskamling di perumahan karena saat ini lg menghuni di rumah mertua :D.

Biasanya kalau lg begadang atau siskamling, warga yg dapat giliran ronda swadaya mengumpulkan dana secukupnya hanya sekedar untuk membeli ikan atau ayam untuk dipanggang atau dibakar :D.

image

Bakar-bakaran saat begadang atau ronda memang enak..walau panas malah tambah ajiib n menambah suasana kehangatan antara warga.

Semoga Aa Ikhwan Blog bisa ikut acara bakar-bakaran lg walau hanya mnunggu daging mateng ato paling cm kipas2 aja :D. .*gak bs bikin bumbu :mrgreen:

Hmmm ajiiib :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan silahlan dikunyah2 kl sudah matang..:D

*Pic from mbah google

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. ipanase - 31/05/2012

wah, ketipus
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/31/yamaha-new-jupiter-mx-vs-honda-cs-1-kenceng-new-jupiter-mx-gan-d/

2. Aa Ikhwan - 31/05/2012

Ah masa siih…ajiibs πŸ˜€

3. Aku - 31/05/2012

Kapan ya tempatkuada siskampling..???

Inget yg dulu dulu kalo bakar bakaran..

4. Aa Ikhwan - 31/05/2012

Diadakan donk jd biar bs bakar2n..kn seru πŸ˜€

5. vixy182 - 31/05/2012

jib..jib.. Ajibb .. πŸ™‚

6. Aa Ikhwan - 31/05/2012

Ajibb ..jib ..jib

7. eyang ali topan - 31/05/2012

ayam bakar…

mauuuuu πŸ˜€

8. Aa Ikhwan - 31/05/2012

Ayamku… πŸ™‚

9. eyang ali topan - 31/05/2012

hahahahaha

10. keshamotor - 31/05/2012

lah sya kira2 bakar2an CS1 vs MX
ternyata bakar-bakar iwak toh haha πŸ˜€
ijaab ehh ajiibb

11. Aa Ikhwan - 31/05/2012

Wah kl cs1 & mx dibakar sayang..udh beli mahal2 :D…. Ajiibs πŸ˜€

12. aditninjamaniac - 31/05/2012

hati2 a..itu yg gosong2 di permukaan makanan itu merupakan zat karsinogenik..kalo mau lebih sehat, dibungkus dulu sama daun pisang, baru dibakar..cmiiw.. πŸ˜€

13. Aa Ikhwan - 01/06/2012

Wah nicr info nih..thx ya πŸ˜€

14. mas wahyu - 31/05/2012

ajiiib

15. kong firman - 31/05/2012

Kipas teruz a ampe gosong.. πŸ˜€

16. Aa Ikhwan - 01/06/2012

Haha..

17. Irfan Vixigraphy - 31/05/2012

baru aja tadi ane bakaran ikan om,. xixixix
http://vixigraphy.wordpress.com/2012/05/31/pengalaman-beli-online/

18. Aa Ikhwan - 01/06/2012

Sip ajiib..

19. rusmanjay - 01/06/2012

habis makan yg dibakar jgn lupa makan mentimun buat menetralkan karbon saat dibakar cmiiw

20. Aa Ikhwan - 01/06/2012

betuul

21. andhi_125 - 01/06/2012

wah, kalo saia, habis makan2 gitu biasanya malah ngantuk, gak jadi ronda deh πŸ˜†

22. Aa Ikhwan - 01/06/2012

haha,..abis makan molor sampe subuh :mrgreen:

23. kalkun - 01/06/2012

awas malinge lolos A, keasikan bakar-bakarannya :mrgreen:

24. Aa Ikhwan - 01/06/2012

haha,…ada yg bakar ada yg keliling,..ganti shift :mrgreen:

25. yisha - 01/06/2012

bakar-bakaran bikin kanker a………… πŸ™

26. Aa Ikhwan - 01/06/2012

mksudnya kanker penyakit yisha ? asal jangan berlebihan aja,..makanya fungsinya ketimun di situ yisha untuk menetralkan :D.

27. Dismas - 01/06/2012

Wah, ini dia yang wajib dikunyah – kunyah. Ayam bakar memang ajib, xixixi 😈
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/01/light-blue/

28. gafuri46 - 01/06/2012

ubi bakar juga enak, apalagi bebek bakar, yummiii..

http://gafuri46.wordpress.com/2012/06/01/bebek-memang-luar-biasa/

29. Yoshi - 01/06/2012

Coba ayam bakarnya dikomparasi sama bebek bakar . .
Pasti tambah panas πŸ˜€


%d bloggers like this: