Apakah Stoner akan "Membantu" Pedrosa ?

Assalamu’alaykum

pic from google

Minggu ini akan ada gelaran balap Motogp di Motegi-Jepang, sekaligus juga menandakan kembalinya stoner untuk balapan di mana sepertinya lebih cepat dari yang di perkirakan (sebelumnya stoner diprediksi come back saat balapan di kampung halaman di Australia CMIIW).

Selama stoner absen, perebutan gelar juara memang cukup panas dan ketat antara Lorenzo dan Pedrosa, di mana Lorenzo ingin mempertahankan gelar juara dunianya sedangkan Pedrosa barangkali sangat berambisi menjadi juara dunia tahun ini di mana memang belum pernah dia rasakan :D.

pic from google

Barangkali bisa saja stoner “membantu” pedrosa agar menjadi juara dunia tahun ini, mungkin istilahnya team order ya :D. Tapi stonernya mau gak tuh :D, namanya orang balapan lagi panas-panasnya n kenceng-kencengnya tapi mesti nahan kan repot n gak berasa ngebutnya :mrgreen: , atau hanya untuk mengacaukan barisan depan mungkin dalam hal ini mengganggu dominasi Lorenzo ?

pic from google

Seperti yang sudah kita lihat saat mereka bertiga (lorenzo, pedrosa, Stoner) sedang bertarung memperebutkan podium utama, aksi-aksi mereka sungguh ajib apalagi kalau settingan motornya pas dan ajib kemungkinan akan bertarung ketat dan sengit.

Kalau memang stoner sudah tidak ambisi dalam perebutan juara dunia, barangkali bisa membantu pedrosa :D, tapi semuanya kembali saat di race nanti konsistensi pembalap, settingan motor yang ajib serta tidak lupa do’a dan keberuntungan bisa merubah semuanya sat di race nanti :D, Lorenzo saat ini boleh dibilang kuat dan konsisten, pedrosa pun juga sama kuatnya tapi barangkali kalau pedrosa jadi juara dunia baginya adalah hal yang sangat ajib dan fantastis :D.

Siap pun juaranya nanti, semoga perebutan gelar juara dunia ini bisa menjadi tontonan yang seru nan ajib serta gak ngebosenin :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, monggo dishare pendapat kawan-kawan …

Wassalam

Aa Ikhwan

22 thoughts on “Apakah Stoner akan "Membantu" Pedrosa ?”

  1. klo pihak HRC turun tangan pasti ada team order gtu bro..
    scara stoner juga mau finish d podium 3 akhir balapan..krena poin Dovi mepet sama doi.
    saya yakin Stoner pasti bantu #26

  2. mantapppp!! persaingan kuat. ajippp….
    tontonan yang seru… tapi stober galauuuuuu….
    mending gak usah tanding sxan klo gak punya obsesi.
    #alesan karena udh gak mungkin ngejarrrrr!!

    1. yup betul mas, mestinya ini momen yg tepat buat pedrosa bersaing dan menang jd juara dunia šŸ˜€

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.