jump to navigation

Alhamdulillah Mulai diPerbaiki May 31, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

Beberapa waktu yang lalu Aa Ikhwan Blog pernah menulis tentang jalanan di sekitar wilayah perkantoran yang difoto oleh kawan Aa Ikhwan Blog yaitu Bro Gusni, di mana jalanan terlihat rusak karena memang banyak kendaraan besar alias kontainer yang wara-wiri, maklum kantor Aa Ikhwan Blog dekat area pergudangan di Sunter :D, tulisan tersebut bisa dibaca di sini

Alhamdulillah saat ini jalanan tersebut sedang dalam tahap perbaikan dan sepertinya sedang proses pengecoran, yah semoga saja seluruh wilayah sekitar kantor dan pergudangan jalanannya dicor karena beban dari kendaraan kontainer sangat berat sekali,..barangkali para pemilik perusahaan atau gudang di sekitar sini saling bantu untuk menyumbang buat kepentingan bersama :D.

ini penampakkan proses pengerjaannya :

Alhamdulillah

Semoga berguna

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusmanjay - 31/05/2012

sip… bikin berkendara lebih nyaman

2. Ari CX Rider - 31/05/2012

bisa gaspoll 😀

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

3. senitea - 31/05/2012

jalan yang rusak memang menambah ketidaknyaman dalam berkendara…:D
mudah-mudahan proyek perbaikan jalannya lancar dan tidak ntar-ntar bolong, ntar-ntar rusak..gara-gara biaya yang di mark-up..CMIIW

#kabuuuur

4. tovavanjava - 31/05/2012

moga2 setahun gak ancur lageee….. 😆
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/31/upgrade-wordpress-for-blackberry/

5. Aa Ikhwan - 31/05/2012

sip..tp jangan nunggu setahun deh,..ntr aja kl dh kelar kan banyak wara wiri kontainer tuh,..ancur gak 😀

6. mas wahyu - 31/05/2012

tangerang banyak jalan berlobang.
lobang berjalan juga :mrgreen:

7. Aa Ikhwan - 31/05/2012

ckckckck..ajiib,.

8. ipanase - 31/05/2012

lebih parah sukoharjo klaten, sampe megison velg depan belakang peyang 🙁
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/31/yamaha-new-jupiter-mx-vs-honda-cs-1-kenceng-new-jupiter-mx-gan-d/

9. Aku - 31/05/2012

Di tangerang banyak jalan bergelombang…

10. Aa Ikhwan - 31/05/2012

Yg di Tangerang sebagian lg diaspal ulang..kl yg dkt kntor ane bener2 kayak kobangan kebo 😀

11. Yoshi - 31/05/2012

Selalu telat perbaikannya.
Padahal bayar pajak gak boleh telat.

12. Aa Ikhwan - 31/05/2012

Yup selalu begitu..entah kapan selalu begini :D.

Barangkali mesti ngumpul dulu ya dananya 😀

13. mazpoetu - 31/05/2012

haaseekkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

14. Aa Ikhwan - 31/05/2012

Sik asiiik….ajiiib..

15. ax125 - 01/06/2012

Komplek rumah ane lobangnya sedalem sumur malah

16. bimo96 - 01/06/2012

diasPal makin ajib 😀

http://bimo96.wordpress.com/2012/06/01/sales-unyu/

17. Aa Ikhwan - 02/06/2012

Moga2 gak ambles 😀

18. kharis27 - 01/06/2012

ga lama palingan rusak lg hehe

19. Aa Ikhwan - 02/06/2012

Iya. .kontainer byk yg lewat 🙂


%d bloggers like this: