Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Aa pernah menginformasikan mengenai pembangunan beberapajembatan di wilayah Kota Tangerang, saat ini yang Aa tahu sedang berjalan 3 pembangunan proyek jembatan di antaranya di Shinta, Grendeng serta yang di jalan baru atau jalan Sangego dekat pintu air 10, artikelnya bisa dibaca di sini .

Bagaimana progres ketiga jembatan tersebut? untuk saat ini semuanya memang sedang berjalan dengan baik, namun untuk dokumentasi Aa baru memperolah yang di wilayah Grendeng karena kebetulan ada saudara dekat Grendeng saat ada acara di sana sekalian Aa dokumentasikan, nah gimana tuh progres jembatan di Grendeng? hari minggu kemarin Aa melihat penampakkan jembatannya sudah hampir rampung terlihat ujung ke ujung sudah terpasang beton jembatannya sampai ke arah jalan benteng, barangkali baru sekitar 70 atau 80 persen.

Sepertinya hasil akhirmya akan indah nih jembatan 😀 ,

Dengan adanya jembatan ini diharapkan dapat mengurai kemacetan di wilayah sekitar grendeng, pertigaan pos dan sekitarnya, namun Aa sendiri belum mengetahui seperti apa nanti pengaturan lalu lintas di sini, mengingat posisi belakang Aa ambil foto ini adalah pertigaan yang jalannnya tidak terlalu lebar dan juga satu arah yang dari arah pasar baru.

berikut video singkat jembatan ini :

Semoga bermanfaat dan semoga segera selesai dengan baik , Insya Allah akan Aa bahas dua jembatan lainnya.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

2 thoughts on “Proyek Pembangunan Jembatan Kota Tangerang, Jembatan Grendeng (Bagian 2)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *