Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Pagi tadi Aa ke bengkel Java Motor karena sudah janjin dengan juragannya om Yanto, janjian mau pasang kampas kopling dan per kopling di R15 nanti akan di review Insya Allah, karena bongkar rumah kopling otomatis kuras oli lalu ganti oli.

Aa sudah jauh hari pesan ke mas Yanto mau nyobain oli BM1 yang sebelumnya pernah dicoba di motor bebek istri Yamaha Force Fi.

Seperti biasa bungkus luarnya terbuat dari bahan kertas sekali pakai sobek saja 😀  , apalagi dalamnya unik plastik layanya sabun isi ulang 😀 .

Nah bagaimanakah performa oli bm1 ini?  Nanti akan Aa review soalnya hari libur gak jauh perginya jadi belum bis dirasa bagus atau tidaknya,  Insya Allah nanti dibahas.

Oli BM1 ini barangkali mirip-mirip dengan oli Motul yang pernah Aa gunakan jg di Vixion atau R15 ini,  tapi lebih jelasnya memang nunggu Aa rasaka saat di perjalanan jauh PP rumah – kantor 😀 .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

 

One thought on “Nyoba Oli BM1 di R15”
  1. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *