jump to navigation

Selamat Datang NMax Non ABS April 22, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamualaikum

aaikhwan.comย – Rabu kemarin Aa ke dealer Yamaha Budi Surya Motor yang berada diย Jl. Rorojonggrang, Bencongan Indah, Klp. Dua, Tangerangย untuk mengambil unit NMax non ABS setelah sehari sebelumnya diinfokan bahwa NMax yang ABS masih belum jelas kabarnya dari Yamaha pusat, yang ada saat ini NMax non ABS dengan warna yang sama dengan pesanan adik Aa yakni Matte Grey.

Aa sempat menghubungi adik Aa dan berdialog cukup alot antara Nmax ABS dan yang non ABS , setelah panjang lebar dan Aa bilang terlalu ama nih di PHP in Yamaha untuk yang ABS akhirnya memilih yang non ABS saja yang saat itu ready, padahal sebelumnya Aa sudah colek pak Abidin San untuk inden Nmax yang ABS bahsak sampai tanya-tanya ke juragan Rondo haha..namun sepertinya memang susah sekali unit Nmax ini entah apa alasannya, apa memang karena fokus diekspor Nmax ke luar negeri sehingga dalam negeri kekurangan ๐Ÿ˜€ .

Ya sudahlah kita bahas Nmax yang ada saja ๐Ÿ˜€ , Alhamdulillah bisa membeli Nmax non ABS tersebut dengan tunai karena Aa sudah dititipkan uangnya jadi ya bayarnya langsung tunai di dealer tanpa melalui transfer bank ๐Ÿ˜€ , pengiriman Nmax ini ke alamat rumah orang tua Aa di Cikokol Tangerang.

Awalnya Aa menawarkan konvoi saja Aa di depan sebagai petunjuk jalan ke arah rumah orang tua Aa, walaupun dahulu pernah juga dari dealer ini kirim motor Vixion ke sana tapi sudah lama barangkali sudah lupa jalannya ๐Ÿ˜€ , sang sopir dan staff dealer malah menyuruh motor bebek Aa Force Fi ikut diangkut ke mobil bak sekalian Aa ikut di mobil sebagai petunjuk alamat ๐Ÿ˜† .

Ini beli Nmax dapat Force Fi :mrgreen: , kami pun bertiga duduk di depan yang kebetulan cuaca sedang panas sekali plus macet di Shinta Tangerang plus Aa masih pakai jaket alhasil banjir keringat dah Aa di mobil ๐Ÿ˜† .

Jarak dari dealer ke Cikokol sebetulnya tidak jauh hanya memang ada titik macet di jembatan Shinta, yang nanti akan Aa bahas tentang jembatan pengurai macet di Shinta ๐Ÿ˜€ .

Penampakkan NMax setelah sampai di rumah orang tua, cakep warnanya abu-abu dof ajib lah ๐Ÿ˜€ . Paketan yang di dapat bersama motor Nmax ini adalah tools, helm dan jaket, sayang jaketnya kok bukan jaket NMax ya malah jaket dari leasing haha, mau donk jaket NMax nya yang bagus dan ajib ๐Ÿ˜€ .

Selamat datang buat NMax non ABS semoga awet ya ๐Ÿ˜€ , boleh nih kapan-kapan Aa bawa kerja sekalian vlogging ๐Ÿ˜€ .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Comments»

1. Aa Ikhwan BlogAlhamdulillah, Cepat Sekali..STNK NMax Sudah Jadi - Aa Ikhwan Blog - 01/05/2017

[…] Motor Yamaha NMAX non ABSย yang dikirim ke rumah orang tua Aa sejak tanggal 19 April 2017 saat itu bertepatan libur Pilkada […]