Assalamu’alaikum

image

Selepas Sholat Id, pada umumnya masyarakat saling bersilaturrahim ke rumah keluarga khususnya orang tua untuk saling mendoakan agar ibadah puasa dan ibadah lainnya selama Ramadhan diterima pahalanya oleh Allah Subhanahu Wata’ala.
Nah selepas itu biasanya masyarakat selain ke tempat hiburan juga mengunjungi tempat-tempat kuliner, namun biasanya beberapa kuliner tidak buka karena libur lebaran 😀 .

image

Kuliner yang selalu ramai di hari lebaran adalah kuliner bakso, kalau Aa perhatikan dari tahun ke tahun selalu ramai dan laku karena Aa salah satu yang hobi makan bakso 😀 .

Kadang karena ramainya warung bakso sampai tidak kebagian tempat 😀 , pedagang bakso akan meraup untung yang berlipat daripada hari biasanya karena laku keras dan ludes dagangan baksonya .

Semoga bermanfaat, kalau di daerah kawan-kawan kuliner apa yang selalu ramai saat lebaran? Monggo diceritakan di sini..atau sama bakso juga? :mrgreen: .

Wassalam
Aa Ikhwan

11 thoughts on “Kuliner Bakso Selalu Ramai Dikunjungi Saat Lebaran”
  1. Taqobbalalloohu minnaa wa minkum
    shiyamana wa shiyamakum waja’alana
    minal ‘aidzina wal faidzin…
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal
    1435 Hijriah, Mohon Maaf Lahir Batin.

  2. kalo ditangerang emang tukang bakso pada nga pulang kampung,, malah gerobaknya jadi dua kali lipat, demi untuk melayani pembeli yg membludak.. 😀

  3. betul banget a,secara om,paman,tetangga jadi juragan bakso. kl lebaran pd naik omsetnya.

    sayang aku mlh nga ikut jejak mereka jadi buruh aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *