jump to navigation

Sama-sama Lampu Ijo September 6, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Uncategorized , trackback

Assalamu’alaikum

image

Pulang kantor ada kejadian lucu nih hahaha :mrgreen: , berkaitan dengan lampu lalu lintas di perempatan lapangan Shinta Perumnas Tangerang.

Kebetulan tadi Aa pulang kerja mampir ke rumah pribadi di cadas sepatan lalu pulang lewat cimone masuk gang rajawali lalu tembus di perempatan lapangan shinta.

Kebetulan pas lampu nyala merah Aa santai menunggu dengan sesekali maju pelan-pelan karena ada kendaraan yg mau masuk n keluar maklum jalanannya kecil jadi disesuaikan kondisi aja :D.

Kebetulan lampu lalu lintas di shinta ini sedikit aneh tp di beberapa wilayah pun ada yang seperti ini, jadi saat Aa dapat lampu merah, arah di seberang pun juga menyala merah, nah saat nyala ijo kan Aa jalan tuh pelan-pelan karena memang dari seberang pun ijo n pastinya jalan jg :D.

Tiba-tiba saat berpapasan dengan motor dr seberang, si pengendara negur aa supaya “ikut lampu pak”,…lah Aa kan bingung lha wong sama2 nyala ijo :mrgreen:.

Masih berasa lucu n sedikit bingung n aneh, ada seorang pengendara yg negur Aa yg kebetulan td di belakang Aa dia bilang “orang baru kali pak di sini” hmm mungkin juga jadi gak tau kondisi lampu lalu lintas yg memang kadang bikin kagok ๐Ÿ˜€

Ya sudahlah, semoga bermanfaat dan menghibur.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Duinnn - 06/09/2013

Lampu model begini yg membahayakan, pernah sekali mengalami lampu model seperti ini di depan senayan city, sama-sama merah, tapi karena kondisi aman dan dari arah berlawanan yg akan masuk ke senayan city berhenti jadi saya yang dari arah moestopo inisiatif jalan saja.

2. Erit07 - 06/09/2013

Wah,lampu bahaya…

3. haryudh4 - 07/09/2013

kalo ada kecelakaan ya tetep aja penyebabnya human error…

4. orong-orong - 07/09/2013

bingung juga ya kalau belum pernah lewat situ, bisa2 ketangkep pak kumis
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/09/07/siapa-yang-mau-isi-bensin-coba/

5. vixy182 - 07/09/2013

nyimakk ๐Ÿ™‚

6. redbike92 - 07/09/2013

waktu magang di Bali, lampu lalin di Denpasar kota banyak yang redup, jadi kalau siang bolong, gak tau lampunya merah apa ijo

jadi intinya harus makin berhati-hati deh ๐Ÿ˜€

7. pak tarno - 07/09/2013

ane sering jumpai lampu model gini, ibarat mau ngadu kendaraan kali ye

8. Mas Huda - 07/09/2013

waduh bahaya dong ya…..

elegan…. tapi menurut saya byson cocok kalau didandani dibuat ekstrim

oh iya, saya minta like atau komentar panjenengan semua untuk foto ini, satu like atau komentar memberikan kesempatan mendapatkan TVS Apache 160 RTR
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=4827134416091&set=o.50254030763&type=1&ref=nf

makasih

9. andhi_125 - 07/09/2013

hehehe…newbie ya pak? ๐Ÿ˜†

10. Aa Ikhwan - 08/09/2013

๐Ÿ˜†

11. masshar2000 - 07/09/2013

di perempatan MM bekasi jg rawan tuh…ijonya barengan..
https://masshar2000.wordpress.com/2013/09/06/demo-buruh-berapakah-layaknya-umr-jakarta/

12. Aa Ikhwan - 09/09/2013

ngeri ya

13. st3v4nt - 07/09/2013

perempatan aneh gak dibenerin ya sama dishubnya?

14. Aa Ikhwan - 09/09/2013

dari awal dibuat memang diatur seperti itu, memang aneh ๐Ÿ˜€

15. imah - 07/09/2013

sekalian empat2nya ijo bareng….

16. Aa Ikhwan - 09/09/2013

woh ketemu di tengah semua ๐Ÿ˜€

17. rusman - 08/09/2013

ijo ijo

18. rusydi hikmawan - 08/09/2013

di sini juga ada dua titik rambu yg sering nyala hijau bersamaan, merahnya juga bersamaan. jadi pas lampu hijau nyala, mesti hati2

19. donimagie - 09/09/2013

perempatan gaplek ciputat, model githu

20. Aa Ikhwan - 09/09/2013

ngerii

21. lexyleksono - 09/09/2013

Bukan orang Tangerang ya pak..? hehe

22. Aa Ikhwan - 09/09/2013

hehe…

23. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 09/09/2013

sama kek di Bekasi sebelum masuk tol. arah berlawanan sama2 ijo. kadang suka serempetan disitu.

ati2 aja kalo ketemu lamer begitu…

24. Aa Ikhwan - 09/09/2013

tul betul masbro roy..mesi hati2,..pelan2 ๐Ÿ˜€

25. setia1heri - 09/09/2013

joijonya gan #tjendol ๐Ÿ˜€
http://setia1heri.com/2013/09/07/bintang-bintang-hollywood-dan-tunggangan-motornya/

26. benedict87 - 09/09/2013

Mungkin dianggep sama dishub yg dari jalan rajawali itu kendaraannya ga trll rame kang, jadi disamain sama seberangnya jg gak masalah,,, ๐Ÿ˜€
cmiw
Emang ribet tuh kang klo lewat sono ,,,, ๐Ÿ™

27. SNEROZ YK - 09/09/2013

di sleman juga ada
di jalan magelang, deket pasar mlati

yang dibikin ijo bareng, emang kendaraanya gak rame
kalo gak dibikin ijo bareng
kendaraan yang numpuk di jalan magelang jadi panjang..

28. kong firman - 10/09/2013

Koq serem ฦ”ษ‘ฬˆษ‘ฬˆ,a?
ษ‘ฬˆฬครพaฬ…ฬฒ kaga ad perbaikan?

29. Aa Ikhwan - 10/09/2013

gak tau tuh..dari awal dibuat memang seperti itu..jadi kagok2an kl jalan..ada yg sama2 lurus berhadapan..ada yg mau belok..pokoknya mesti hati2 dah, kapan2 kl main lg kita lewat situ ya :mrgreen:

30. Mas Sayur - 11/09/2013

wah…ini…
gimana pengaturan lampu trafic nya koq gitu..?

31. Aa Ikhwan - 11/09/2013

gak tau tuh..dari awal sudah begitu,..blm tau apa maksud dari susunan kebijakan sinkronisasi lamer tersebut halah ketularan #vicky

32. wongndeso94 - 20/09/2013

Didaerah ane ada gan banyak

33. Aa Ikhwan - 23/09/2013

Woh ngeri jg ya