jump to navigation

Waspada Jambret di Kemayoran April 11, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

ilustrasi pic google

Pagi ini ada kawan kantor yang cerita tentang aksi penjambretan di kawasan sekitar kemayoran atau depan sekolah India Gandhi School arah Sunter, di mana pelaku menggunakan ninja 2 tak yang menjambret tas wanita yang menurut kawan sepertinya penumpang ojek dan sempat terjatuh.

Kejadian ini serupa dengan aksi penjambretan yang pernah Aa temui di Kemayoran juga arah Gunung Sahari, walau Aa gak melihat langsung karena motor Aa berada di depan, tapi kawan Aa yang ada di belakang langsung menghampiri Aa dan berkata “Wan tadi jambret tuh yang barusan ngebut”, ternyata kendaraan motor antara Aa dan kawan Aa dijambret tas penumpangnya dan lagi-lagi pelaku menggunakan motor ninja 2 tak.

Perlu ditingkatkan kewaspadaan kawan-kawan yang melalui wilayah kemayoran ini terutama boncenger wanita yang biasanya meletakkan tas di samping sehingga terlihat dan memancing orang-orang yang gak bertanggung jawab tersebut alias jambret.

Kepada pihak yang berwajib, mungkin perlu ditingkatkan kembali patrolinya di kawasan tersebut yang beberapa akhir belakangan ini sudah jarang patroli yang hilir mudik di sekitar kemayoran saat pagi atau sore, dulu Aa sering melihat patroli yag standby di sekitaran TKP atau mungkin jam patrolinya berubah jadi Aa gak pernah ketemu lagi 😀

Semoga bermanfaat, dan waspada selalu

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. orong-orong - 11/04/2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
absen dl baru baca
Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

2. rusmanjay - 11/04/2013

wah… bahaya. mesti lebih waspada

3. yisha - 11/04/2013

bahayaaaaaaaa……… 👿

4. Aa Ikhwan - 11/04/2013

iya ngerii

5. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11/04/2013

2 tak emang motor jambret…

🙁

6. Aa Ikhwan - 11/04/2013

🙁

7. Black_Viper - 11/04/2013

Kemayoran?! … kawasan padat penduduk, tau sendirilah

8. Black_Viper - 11/04/2013

Klo malem ati2 juga pas fly overnya karena pengalaman abang ane mau dirampok motornya, perampoknya pake king mepetin motor sampe beradu setang, abang ane jatoh. Alhamdulillah ada polisi patroli jadi motornya ga jadi diambil perampoknya. Kejadian jam 11 malem pas pulang kerja.

9. Aa Ikhwan - 11/04/2013

sip nice info

10. haryudh4 - 11/04/2013

Kalo pengalaman saya sih, misal traffic lagi sepi lebih aman agak ngebut dikit. Seenggaknya gak terlalu mencuri perhatian. Beda sama ibu-ibu yang misalnya naik motor bawa emas dimana-mana + bawa tas selempang, udah gitu jalannya pelan 😀

11. Aa Ikhwan - 11/04/2013

😀 😀

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11/04/2013

kalo malem ngebut lebih baik. selain menaikkan adrenaline biar gak ngantuk juga untuk menghindari yang seperti ini. tapi bagi wanita kebanyakan, ngebut bukan opsi.

😉

13. andhi_125 - 11/04/2013

hiiyy…jalanan makin ngeri sekarang…
salam kenal ya a’

14. Aa Ikhwan - 11/04/2013

15. Maskur - 11/04/2013

2 tak andalan

16. Aa Ikhwan - 11/04/2013

yup masih diandalkan

17. Erit07 - 11/04/2013

Hati2 dgn pengendara ninja 2tak…

18. redbike92 - 11/04/2013

mungkin cewek-cewek harus memperhatikan posisi tasnya, mending di taruh di antara cowoknya dan dia. Walaupun gak menghalangi jambret nekat, tapi kan lebih aman.

19. Aa Ikhwan - 12/04/2013

yup tul betul 😀

20. stevant - 11/04/2013

Kemayoran siang2 jambret, maleman dikit gang tukang begal, pak pol-nya cuma patroli nunggu mobil salah belok di flyover….ya udah paling2 ada kejadian gang cepak bales dendam lagi…

21. Aa Ikhwan - 12/04/2013

haha yg polisinya bener banget tuh

22. yudha depp - 12/04/2013

Semoga jambret-jambret ini di TEMBAK MATI oleh DENSUS 88
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/indomotoblog-apakah-dalam-bahaya.html?m=1

23. yudha depp - 12/04/2013

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/kopassus-simpati-kami-untuk-mu.html?m=1

24. Aa Ikhwan - 12/04/2013

hanyutkan

25. mantribiker - 12/04/2013

tuk lady biker, tas kerja’y taruh di bagasi motor(bagi yg ada, rata2 pake matic kan)

26. setia1heri - 12/04/2013

turut prihatin 😀

27. kong firman - 12/04/2013

ap lgy klo mlm ya,a?????

28. Aa Ikhwan - 12/04/2013

iya ngeri jg, kadang ane pulang mlm jam 9 lewat situ, masih rame sih tp ttp aja mesti waspada 😀

29. kong firman - 12/04/2013

kejahatan truz mengintai,a….

30. Trisna Ariwibawa - 12/04/2013

Udah ga aman jalanan..
http://trexton.wordpress.com/

31. Aa Ikhwan - 14/04/2013

Iya n mesti hati2 selebihnya takdir yg menentukan 😀

32. ari - 18/04/2013

Assalamu Alaikum Wr Wb, tadi pagi tgl 18 April 2013 jam 6.40an saya & istri pake motor menjadi korban penjambretan tas di Jl. Industri dkt lapang futsal, padahal tas sudah dikempit ditengah tiba2 ada motor RX King boncengan mepet narik tas istri di bonceng & berusaha nendang motor saya sampai step injakan patah kabur menuju arah Sunter si penjambret sempat dadah2 di belakangnya ada 2 motor 1 Mio putih 1 lg bebek berusaha menghalangi. Hati2 terutama wanita yg membawa tas. Mungkin info ini bermanfaat. Tks

33. Aa Ikhwan - 19/04/2013

thx infonya dan sabar ya mas semoga diganti dengan yg lebih baik Aamiin

34. Nova - 24/12/2013

Saya barusan korban jambret hari Senin tgl 23 Dec 2013 sekitar jam 17.00 di daerah Kemayoran. Posisi tidak jauh dari turunan tanjakan dari arah Sunter di depan Gereja. Saya naik motor dibonceng dan posisi tas ditengah. Pelaku jambret dari arah kanan, mepetin motor kita sampe beradu stang, dan sebelah kiri kita juga ada motor yg saya duga jg rekan dari pelaku. Sempat kita kejar tp menghilang. Setelah saya pikir2 memang bbrp meter sebelum terjadi ada dua motor yg deketin kita sampe beradu stang, tadinya saya pikir emang tipikal pengguna motor suka sembarangan makanya sampe mepet2 gitu dan beradu stang. Setelah kejadian baru saya sadar berarti sebelumnya mereka udah ngintai dan coba aksi mereka. Semoga pembaca tidak mengalami hal yg sama dgn yg saya rasakan.

35. Aa Ikhwan - 24/12/2013

Semoga aparat cepat bertindak trutama pengawasan wilayah itu yg sdh serinh