jump to navigation

Menarik Peminat dengan Uji Ketahanan Gadget February 7, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba IT , trackback

Assalamu’alaykum

ilustrasi

Semakin ke sini peranti elektronik khususnya dalam hal ini untuk komunikasi yakni gadget, sudah banyak berkembang dari segi desain, dan teknologinya bahkan bahan baku bodinya pun sudah semakin canggih semakin tifis tapi kuat (katanya) :mrgreen:.

Selain hanya cuap-cuap masalah kehebatan gadget yang dijualnya, produsen pun menginformasikan ketahanan atau kekuatan gadget yang dijualnya, mulai dari dijatuhkan, dilindas mobil, diketok dengan palu bahkan sebagai palu dan lainnya, Aa juga pernah melihat video gadget model lama yang ditest dengan ditembak :mrgreen:, yang semuanya bisa menjadi rujukan/bahan pertimbangan konsumen dalam memilih gadget yang akan dibelinya :D.

pic from google

pic from google

pic from google

pic from google

bahkan Aa pun pernah mengetes gorilla glass di gadget samsung dan blackberry pada tulisan yang lalu, bisa dibaca di sini 😀 . Dari semua uji ketahanan oleh produsen tersebut ya rata-rata memang kondisinya masih bisa hidup walaupun layar retak :D, tapi kira-kira apa masih mau pakai tuh gadget yang udah retak-retak ? :mrgreen: , ingat uji ketahanan tersebut hanya untuk pembuktian saja dan sekaligus persaingan :D, jadi jangan coba-coba ya :D.

Kalo gadget Aa sih beberapa kali pernah jatuh dan nyemplung :mrgreen:, masih hidup tapi lapisan bodinya sudah ada yang mengelupas karena jatuh :mrgreen: .

Apapun uji cobanya, silahkan membeli gadget yang sesuai dengan kantong dan fungsinya 😀

Semoga bermanfaat, monggo dishare pengalamannya atau memang ada yang pernah menguji langsung untuk membuktikannya ? 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusmanjay - 07/02/2013

uji rendam di air juga 😀

2. Aa Ikhwan - 07/02/2013

iya ditenggelamkan :mrgreen:

3. yudha depp - 07/02/2013

rendam air panas
qiqiqiqiii
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/siapkan-nyali-tuk-gempuran-moge-murah.html?m=1

4. emir99 - 07/02/2013

Wah, pengalaman pribadi nih A’ pernah bb curve saya kerendam air pas wudhu jatuh tiba2 dikubangan.. Seketika sukses mati ! Tp akhirnya saya diamkan semalaman dgn mencopot batre , besoknya bs digunakan meskipun msh ada bayangan air di LCD nya… BB pancen jooozzzz… 😀

5. Aa Ikhwan - 07/02/2013

masih ajib 😀

6. lekdjie - 07/02/2013

Dilindesin stom bos..
#stom=>mobil buat bikin jalan aspal

7. Aa Ikhwan - 07/02/2013

woh gepeng :mrgreen:

8. #99 bro. - 07/02/2013

masukin ke knalpot reresing

9. Aa Ikhwan - 07/02/2013

wah kl ane di luarnya doank kang,.. rekam suara 😀

10. ipanase - 07/02/2013

belum punya 🙁

11. Aa Ikhwan - 07/02/2013

nabung2 buat nikah 😀

12. vixy182 - 07/02/2013

Kalo tesnya dengan cara di bakar gi mana :mrgreen: ,

13. Aa Ikhwan - 07/02/2013

xixi gosong,.. tp gpp untuk uji kegosongan :mrgreen:

14. kong firman - 07/02/2013

cukup pake n70 aje,a.. 😀
kuat tahan lama en tahan banting.. :mrgreen:

15. Aa Ikhwan - 07/02/2013

sip ajib,.. ntr kl ketemu kita test ya :mrgreen:

16. Rony - 07/02/2013

iklan yang bombastis..hehehe..startegi jualan aja yah mas kayaknya…
sebisa mungkin sih hape jangan pernah jatuh,terbentur, dll biar tetep kinyis2..hihihi

17. Aa Ikhwan - 07/02/2013

haha iya test tersebut sepertinya hanya untuk “perang” marketing aja 😀
siapa mau yg pake gadget yg udah retak 😀

18. Ulfah Uswatun Hasanah - 07/02/2013

waaaah, niat banget ngetes gadget. Sama mending terima jadi wes 😀

19. Triyanto Banyumasan - 07/02/2013

coba di test di taro di jalan daan mogot.. siap mungut neh 🙂

20. Aa Ikhwan - 07/02/2013

jiahaha… ngeri kang di daan mogot :mrgreen:

21. Trisna Ariwibawa - 07/02/2013

Pake hp yg jadul dijamin awet kang..
http://trexton.wordpress.com/

22. Aa Ikhwan - 08/02/2013

iya yg jadul2 memang cukup ajib n kuat 😀

23. kalimantan selatan - 07/02/2013

Mau beli gadget ato beli stunphone ye?

24. megalodon150 - 08/02/2013

ane setia hp jadul aja

http://megalodon150.wordpress.com/2013/02/08/ketemu-new-vixion-dari-dekat-gagah-bin-kekar-gan-cb150-is-loser/

25. awalanketujuh - 08/02/2013

pernah punya hape SE K600i ga sengaja pas maenan di laut, kerendem sama celananya

dah pesimis ga bisa idup aa, coba ke counter resminya juga harus turun mesin… eh ane diemin aja 3 bulan, nyoba iseng ane nyalain pas bongkar gudang, bisa hidup normal lagi

padahal dalemnya banyak pasir lautnya lo

26. Aa Ikhwan - 08/02/2013

woh ajib,.. ada garamnya gak ? 😀

27. awalanketujuh - 08/02/2013

pasir campur garam gt aa.. banyak karatnya.. :mrgreen: