jump to navigation

Terlindasnya Sebuah Sendal November 21, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

nyeker :mrgreen:

Pernahkah kawan-kawan saat riding menggunakan sendal dan sendalnya terlindas bahkan sampai lepas dari kaki ? :mrgreen: , kalau Aa pernah saat pulang kerja hujan deres dan macet Aa memang sengaja menggunakan sendal karena sepatunya akan basah kuyup dan anyep :mrgreen:.

Kejadian tersebut mengingatkan Aa akan kejadian di masa lampau (lebay), dan terhitung 3x Aa mengalami kejadian seperti ini tapi kala itu Aa bertindak sebagai pelindasnya :mrgreen:.Kejadian 2x di Kalideres dan 1x di Cengkareng, ketika laju kendaraan agak tersendat karena macet ada angkot yang ngetem para pengendara motor pun berjalan pelan tapi lancar dengan sesekali gas spontan :mrgreen:

Di saat itulah motor di depan Aa berhenti mendadak dan Aa pun refleks klakson, eh gak taunya dia malah mundur dan terlihat raut muka yang agak kesal :D, Aa tanya kenapa pak berhenti? dia gak jawab tapi tatapan matanye tajam :mrgreen: ,..eh gak taunya tuh sendal dia terlepas karena terlindas ban motor Aa ,..menahan malu dan menahan ketawa Aa pun segera meminta maaf karena gak sengaja melindas kaki sampai sendalnya terlepas :mrgreen:.

Gimana nih, kawan-kawan pernah mengalami hal serupa seperti itu ? :D, bagaimanapun juga memang menggunakan sepatu itu lebih ajib untuk safety bagian kaki kita walaupun kita gak tau kapan bahaya datang :D.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran untuk selalu berhati-hati, minimal berusaha untuk hati-hati :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. rusmanjay - 21/11/2012

😆 belum pernah ngalamin.

2. Aa Ikhwan - 21/11/2012

jangan sampai dah kl bisa sih :mrgreen:

3. yudha depp - 21/11/2012

pasti rasanya sakit sekali,
nyuuuut enyuuut
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/motor-idaman-jangan-buat-loe-stres.html?m=1

4. zaqlutv - 21/11/2012

wew ada pecex putih..

5. Aa Ikhwan - 21/11/2012

xixi honda picex

6. Nichoz Ahmad - 21/11/2012

wkwkwkwk

7. Aa Ikhwan - 21/11/2012

jiahaha dia ngakak,.. tp emang bener sih kl inget pas kejadiannya nahan ngakak ane :mrgreen:

8. whitesmilee - 21/11/2012

pertamax!!!!!!!!

haha untung bapaknya ga minta beliin sendal ya aa, klo ane pasti dah ketawa ga karuan nahan geli :mrgreen:

9. Aa Ikhwan - 21/11/2012

justru itu ane bener2 nahan mau ketawa,.. kl diketawain dia sewot tambah repot dah wkwkwk..

10. Pria Biru - 21/11/2012

Pernah…malah kena denda tukar sandal…karena sandal dia sampai putus…apes.

11. Aa Ikhwan - 21/11/2012

wah nasip ya 😀

12. paedhimas - 21/11/2012

Untuk kerja saya selalu pake boot karet A.,apalagi musim banjir begini.. *kerja saya naik motor terus… 🙂

13. Aa Ikhwan - 21/11/2012

ajib,.. kl ane kuang nyaman ake boot,..pakenya sepatu biker biasa tp udh mulai gak ajib jd gampang kemasukan air..anyep dah :mrgreen:

14. paedhimas - 21/11/2012

Kalau yg kelindes marah..wah.,gawat.. 😉

15. bejo - 21/11/2012

pernah nglindes ceker sendalan juga… orangnya spontan mancal spatbor depan tp ngga pecah.

ane diem wae…ngrasa salah juga dia bawa anak bojo fuul load 😀

16. Agus Marciano Riyanto - 21/11/2012

Pakai sendal apapun alasanya tetap danger kalau riding di tengah kota …. Kalau crash dipastikan kaki akan sobek ….. Aku aja pernah crash pake sepatu tempur aja robek apalagi sepatu biasa atau malah sendal pasti fatal kalau crash

17. Aa Ikhwan - 21/11/2012

betul ams agus,..pelajaran dan pengalaman berharga 😀

18. Redribbon Army - 21/11/2012

pernah pake spatu kets… kecelakaan nabrak mobil… kaki sobek… hiks 10 jahitan je…. tapi koq motornya gapapa… baret aja engga >,<

19. Aa Ikhwan - 21/11/2012

ngeriiii

20. yisha - 21/11/2012

hahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………met malu, aa…….. 😛

21. Aa Ikhwan - 21/11/2012

:p

22. andhi_125 - 21/11/2012

wakakakakak…..gak ngomong tapi mecicil matanya 😆
pernah juga saia, kejepit ban mobil malah sampe jepitnya putus 👿
abis itu kapok wis bersendal jepit pas naik motor, pake sandal lain yang gak rawan lepas aja

23. Aa Ikhwan - 21/11/2012

jiahahaha… yup ane jg gak melulu pake sepatu kok, ada kalanya pake sendal tp memang rasanya beda n agak gimana gitu (ada rasa ngeri) 😀

24. affanibnu - 21/11/2012

saya justru melihat seorang lelaki yang pulang kerja dengan menggunakan sepatu karet milik perempuan ketika hujan sedang deras2nya.. 😀

25. Aa Ikhwan - 21/11/2012

😀

26. axo92 - 21/11/2012

😆
pernah a.. 😆 😆

27. kong firman - 21/11/2012

udah pernah blm ya??
lupa ane,a.. 😆

28. Aa Ikhwan - 21/11/2012

lupa pernah terlindas atau lupa pernah melindas ? :mrgreen:

29. kong firman - 21/11/2012

eh 2-2 pernah deh.. 😆
jgn kan sendal,kaki ane aje prnh kelindes ma motor.. 😈

30. setia1heri - 21/11/2012

syukurlah hanya sendalnya 😀

31. Aa Ikhwan - 21/11/2012

😀 😀

32. hadi - 21/11/2012

pernah kaki ane terlindas mobil malah…untung hanya ujung ban mobilnya dan untungnya pula ane pakai sepatu, kalau sandal…hmmm…ga tau dech….!! atit banget kayanya…. 😀

33. Aa Ikhwan - 21/11/2012

ngerii ya…

34. bensdoing - 21/11/2012

sya ska pke sndl klo naek motor…aplgi klo hujan…#demen

35. Aa Ikhwan - 21/11/2012

sip ajib 😀

36. bachtiaryuan - 21/11/2012

kalo ane di lindas kake2,,untung lagi pake APboot…tapi tetep eneg kang,,,,kake2 tanpa bersalah menyimpan ban depan nya tepat di kaki ane….”ane bilang,,,maaf pa ,,mundur dikit,,kaki saya kelindes..”…untung kake2,,kalo preman…”saya diem aja”…wkwkwkw

37. Aa Ikhwan - 21/11/2012

xixixi…ngeri juga ya 😀

38. gasspoll83 - 21/11/2012

ga pernah kejadian kaya gitu

39. Aa Ikhwan - 21/11/2012

Alhamdulillah..bagus 😀

40. vixy182 - 21/11/2012

Wkwk… Untung gak di bales di lindes juga :mrgreen:

41. Aa Ikhwan - 21/11/2012

untung banget :mrgreen:

42. Gmc Paradise - 21/11/2012

why…
http://gombongmotorcommunity.com/

43. Aa Ikhwan - 21/11/2012

knp… 😀

blognya sedang maintenance ya bro?

44. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 21/11/2012

wes pernah mlindes n keplindes ya gmn lagi jalanan aja udah kaya gerombolan semut bawa makanan,, semrawut kaya benang kusut je.
maklum sepatuku cuma satu jadi nak basah kuyup di garang dulu biar esok pagi bisa dipake krj lagi…hehe
maklum orang gunung mas….

45. Aa Ikhwan - 21/11/2012

sama ane jg sepatu kerja (sepatu biker) cuma satu,..kl terpaksa kehujanan malamnya dijemur kl pagi gak kering ya ane pake sendal dulu ke kantor dengan membungkus sepatu :mrgreen:

46. z1rider - 21/11/2012

Untung pas ngelindes, ga sambil hard brake. Bisa keparut tu kaki yang dilindes, hehehe 😆

47. kharis27 - 21/11/2012

pernahnya nginjek kaki pengendara motor lain di lampu merah hehe

48. Aa Ikhwan - 22/11/2012

sama2 lebar buka kakinya :mrgreen:

49. SuRyA - 21/11/2012

Aduhhh.. Klo sandal mpe lepas berarti ada kmungkinan kakinya kelindes jg dunk mas?

http://www.dk8000.co.nr

50. Aa Ikhwan - 22/11/2012

betul2 😀

51. kalimalang rider - 22/11/2012

wah akhirnya njedul jg artikel lindes melindesnya :mrgreen:

52. Aa Ikhwan - 22/11/2012

jiahahaha… :mrgreen:

53. apriantoblog - 23/11/2012

belum pernah a, tapi kalo pake motor, sendal lepas pernah, ceritanya sendal ane uda soak sesoak soaknya, jadinya ane solin tuh sendal, ane pinjem sendal yang kebesaran, ke warung, nah waktu ngegas sendal kelepas, dan di lindes banyak mobil wkakakak,

54. Aa Ikhwan - 23/11/2012

wkwkwk..kl ane pernah jg lepas sendalnya saat cungkil gigi entah knp kok tuh sendal jd kayak mau lepas n lepas juga dah,..alhasil berhenti n jalan kaki ambil sendal yg ketinggalan :mrgreen: :mrgreen:

55. apriantoblog - 23/11/2012

hahahahha, kalo ane pernah yang lebih maluin sih, ceritanya masi pinjem sendal juga, waktu sendal lepas ane buru buru ambil, waktu di pake, kenapa sendal kanan sama kiri beda, yang jatuh merek carvil, yang di ga jatuh merek swaloww, wah ternyata sendalnya ketuker, mana sempet jalan jalan di toko pula, pantes banyak cewe yang liat ane, ane kira naksir, ternyata oh ternyata karena sandal wkakka

56. Aa Ikhwan - 23/11/2012

wkwkwk..ane pernah jg tp bukan di jalan, di kantor saat mau ke musholla kawan2 byk yg ketawa..pas ane wudhu baru keliatan yang kiri sendal bahan kulit yang kanan sendal jepit swallow… malu2 :mrgreen:

57. apriantoblog - 23/11/2012

wkakakkaka, untung ga kondangan :p kalo iya wah bisa bisa di ketawain wkakka

58. Muhammad Aulia - 25/11/2012

wkwkwkw ane pernahnya nginjek kaki orang padahal kenceng tuh nginjeknya eh tp dia diem aja 😆 https://brigade15.wordpress.com/2012/11/25/modification-step-6-lampu-sein-led/

59. Aa Ikhwan - 26/11/2012

berarti sabar ya tuh orang apa nahan marah :mrgreen: